Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami

3 menit waktu bacaan

Apa Rencanamu untuk Rayakan Valentine? Baca Dulu Tips Ini

by Rafly Aditia on 12 Februari, 2016

Memberikan kebahagiaan kepada pasangan dalam bentuk apapun adalah salah satu hal yang wajib kamu lakukan, karena cinta adalah keinginan untuk memberi. Apalagi pada saat hari valentine, kamu harus memberikan cinta kamu seutuhnya hingga pasangan kamu merasa spesial seperti merayakan malam valentine kamu dengan beberapa hal spesial dan romantis.

Nah, berikut ini kamu bisa melihat bagaimana caranya dan apa yang harus kamu lakukan agar membuat pasangan kamu merasa spesial di hari valentine nanti. Berikut ini empat hal yang harus kamu lakukan agar malam valentine kamu jadi spesial dan romantis;

Dinner di restoran

Kalau yang satu ini sih memang salah satu ide mainstream yang pasti dilakukan oleh banyak pasangan. Tetapi, memang ide ini merupakan salah satu ide yang paling baik dalam merayakan hari valentine bersama pasangan kamu.

Namun, jangan sampai kamu melakukan pemborosan hingga membuat kantong kamu tercekik karena dinner di restoran mewah tanpa memanfaatkan promo-promo yang ada. Gunakan fasilitas kartu kredit dengan berbagai macam promo dan potongan harga agar membuat kamu lebih untung.

 

Nikmati indahnya bintang di pantai

Kalau kamu dan pasangan merupakan tipe yang menyukai keindahan alam, maka kamu bisa pergi ke pantai berdua sambil menikmati indahnya bintang yang ada pada saat malam valentine nanti.

Hanya saja, kamu perlu berdoa agar cuaca pada hari valentine nanti mendukung dan tidak hujan atau bahkan mendung sekalipun. Karena pastinya, momen indah bersama pasangan di pantai akan menjadi jauh lebih baik apabila cuaca pada malam itu tidak berawan dan tidak hujan.

 

Masak Bersama

Salah satu cara untuk membuat hari valentine kamu dan pasangan terasa spesial dan berbeda daripada hari-hari lainnya adalah meluangkan waktu untuk menjalankan aktifitas di dapur atau masak bersama. Apabila kamu dan pasangan selama ini terlalu sibuk bekerja sehingga lupa untuk membuat suasana menjadi kembali intim dan hanagt maka cara ini bisa kamu lakukan.

(Baca juga: Ide Kencan Sederhana Namun Miliki Kesan Luar Biasa)

 

Dengan memasak bersama, kamu bisa menikmati momen-momen indah dengan pasangan tanpa harus keluar uang banyak dibandingkan amu keluar dan makan malam di restoran mewah. Resep-resep simpel dan unik spesial valentine juga bisa dijadikan pilihan.

 

Mumpung libur, kamu bisa traveling

Berhubung pada tahun ini hari valentine jatuh pada hari minggu dimana merupakan hari libur, maka kamu dan pasangan bisa merayakan hari valentine dengan liburan mendadak yang tidak direncanakan sebelumnya. Kalau kamu tinggal di Jakarta dan sekitarnya kamu bisa mengajaknya untuk menikmati keindahan alam sejak satu atau dua malam sebelum hari valentine di Puncak, Bandung, atau bahkan daerah pulau seribu.

Pastinya, kamu juga harus menyesuaikan dengan budget yang kamu miliki saat ini. Ingat, kamu tidak perlu keluar uang banyak demi traveling dan menghadirkan kebahagiaan yang spesial pada saat valentine karena yang kamu butuhkan adalah sedikit kejutan dan sponatitas yang tidak pernah dia duga sebelumnya.

Widget TRV Insurance

Tentang Penulis

Writer. Fitness enthusiast.