Daftar Aplikasi Penghasil Uang, Cuan Berlimpah Dikala Rebahan

Siapa bilang menghasilkan uang hanya dengan bekerja kantoran? Di kala kamu rebahan, ternyata bisa sembari mencoba aplikasi penghasil uang lho. Penasaran?

Daftar Aplikasi Penghasil Uang, Cuan Berlimpah Dikala Rebahan

Perkembangan teknologi di masa modern ini memang bisa dibilang unik. Betapa tidak, saat ini saja modal leha-leha di rumah, kamu sudah bisa meraih cuan berlimpah lewat aplikasi penghasil uang.

Ya, aplikasi tersebut kini tengah ramai digandrungi masyarakat. Para developer agaknya memang sengaja mengembangkan aplikasi penghasil uang guna menarik lebih banyak lagi pengguna.

Lantas, Apa Itu Sebenarnya Aplikasi Penghasil Uang?

Sedikit ambigu memang jika berbicara mengenai aplikasi penghasil uang. Karena ditakutkan, aplikasi sejenis itu hanya akal-akalan saja yang justru membuat rekening kebobolan.

Namun ternyata, setelah CekAja menelusuri lebih dalam seputar aplikasi tersebut, ternyata benar bahwa aplikasi penghasil uang itu nyata.

Skemanya sendiri berupa pengguna mengunduh aplikasi tersebut lalu melakukan misi tertentu yang diminta untuk mendapatkan poin. Nah, poin yang didapat inilah yang nantinya dapat diuangkan.

Menariknya lagi, aplikasi penghasil uang ini sudah cukup populer di kalangan masyarakat. Bahkan dapat kamu jumpai di Play Store maupun App Store.

(Baca Juga: 10 Game Penghasil Uang Terbaik, Lengkap dengan Caranya!)

10 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik

Nah, untuk menjawa rasa penasaran kamu mengenai aplikasi penghasil uang, berikut ini beberapa pilihannya yang CekAja kutip dari banyak sumber.

1. TikTok

Aplikasi penghasil uang yang pertama CekAja rekomendasikan adalah TikTok. Selain dengan menjadi content creator dan mendapat endorse-an, kamu pun bisa mencoba alternatif lainnya.

Yaitu dengan mengundang teman untuk menggunakan TikTok dan aktif menonton video-video yang ada pada aplikasi tersebut. Semakin sering, maka akan semakin besar pula uang yang didapat.

Maksimalnya sih sekitar Rp120 ribu, di mana pengguna yang diundang wajib menonton video selama 30 menit per hari dalam 2 minggu untuk mendapatkan hadiah dari TikTok.

2. Cash Step

Berbeda dari TikTok, aplikasi penghasil uang yang satu ini mungkin bisa dikatakan cukup unik.

Seperti namanya, Cash Step adalah aplikasi penghitung gerak pengguna yang fungsinya untuk memantau aktivitas fisik. Lalu, bagaima Cash Step bisa menjadi aplikasi penghasil uang?

Di sinilah yang menariknya. Dari perhitungan langkah yang tercatat di aplikasi Cash Step, nantinya dapat ditukarkan menjadi uang.

Contohnya, jika sebanyak 10 langkah dilalui maka diakumulasikan menjadi 10 koin yang bernilai Rp1. Apabila poin yang terkumpul mencapai 100 ribu koin, maka dapat ditukar menjadi uang tunai bernilai Rp10 ribu.

Selain dapat diuangkan, penukaran koin di Cash Step juga berlaku dalam bentuk tagihan telpon lho. Gimana, menarik bukan?

3. App Karma

Siapa yang hobinya main game? Ternyata main game lewat handphone bisa jadi cuan lho.

Tentunya jika kamu menggunakan App Karma. Aplikasi ini memungkinkan kamu mendapatkan uang dari hasil poin yang ditukarkan.

Cukup dengan bermain game yang tersedia di App Karma, setelahnya bisa langsung menguangkan poin tersebut lewat PayPal ataupun giftcard dari Amazon, Walmart, Google, hingga Itunes.

Kamu juga bisa mengundang teman untuk bergabung dalam aplikasi tersebut, lalu dapatkan 30 persen atau bahkan lebih jika kamu termasuk anggota VIP.

4. Snack Video

Selanjutnya ada Snack Video yang juga direkomendasikan jika kamu ingin mencoba aplikasi penghasil uang.

Aplikasi ini juga cukup gencar dalam memasarkan fitur yang ditawarkan. Selain menonton dan membagikan video, kamu juga akan diberikan task berupa mengundang pengguna baru untuk bergabung.

Tidak hanya itu saja, pengguna yang melakukan check in rutin per hari pun, akan mendapatkan poin sekitar 200 sampai 400 koin.

Dari seluruh task yang diberikan itu, nantinya poin yang didapat bisa dikonversi menjadi uang tunai, dengan perhitungan 50 koin berarti Rp1.

5. Baca Plus

Aplikasi penghasil uang terbaik lainnya adalah Baca Plus. Aplikasi ini menarik sekali untuk dicoba terlebih jika kamu gemar membaca.

Melalui Baca Plus, kamu dapat meraih poin yang nantinya bisa dikonversi menjadi uang dan dikirim ke rekening pribadimu.

Cara kerjanya sangatlah mudah, cukup dengan membaca berita di aplikasi tersebut lalu pengguna akan mendapat reward berupa koin dan poin.

Koin dan poin yang terkumpul dapat diuangkan dengan minimal penarikan Rp50 ribu. Selain itu, pengguna juga akan mendapatkan pulsa gratis jika mengikuti event berhadiah atau misi tertentu.

6. CashPop

Gak hanya menonton video saja, sebagai aplikasi penghasil uang yang telah populer sejak awal rilis pada 2018 lalu, CashPop memberikan banyak sekali task buat kamu untuk mengumpulkan poin.

Mulai dari browsing, bermain game, sosial media, chatting, mendengarkan musik lewat aplikasi tersebut, hingga mengikuti event tertentu.

Poin yang terkumpul setelahnya dapat dikonversi menjadi uang, pulsa, voucher, e-kuota data, serta tiket nonton.

Poin tersebut bisa didapat setelah kamu menyelesaikan misi dengan benar. Kamu dapat mengerjakan misi mana saja yang diinginkan berdasarkan jumlah poin yang didapat.

7. Cash for Apps

Aplikasi penghasil uang yang selanjutnya adalah Cash for Apps. Aplikasi ini klaimnya sih terbukti membayar pengguna mereka dalam bentuk poin, setelah pengguna mengunduh dan menggunakan aplikasi sponsor yang terdapat di Cash for Apps.

Nantinya, aplikasi yang digunakan pada platform tersebut, dapat dihapus kembali oleh pengguna dalam waktu 24 jam setelah hadiah didapat.

Meski pemakaiannya sebaga aplikasi penghasil uang sangat praktis, namun Cash for Apps sendiri terutama untuk aplikasi sponsor yang terdapat di dalamnya memiliki kuota tersendiri.

Sehingga kamu harus memperhatikan lagi apakah aplikasi sponsor yang akan digunakan tersedia di lokasi kamu atau tidak.

8. WhatsAround

Kalau kamu hobinya foto-foto dan traveling, maka gunakanlah layanan WhatsAround. Aplikasi penghasil uang ini selayaknya bekerja sebagai fotografi yang menjual hasil karyanya.

Dengan menggunakan aplikasi WhatsAround, kamu bisa mendapatkan uang hanya dengan mengirim aneka foto dari aktivitas yang dilakukan.

Selain itu, penggunanya pun bisa menerima hadiah lainnya yang dapat ditukar di App Store, Play Store, bahkan Amazon.

(Baca Juga: Ini Cara Menjadi Esport Profesional dengan Gaji Menjanjikan)

9. SurveyOn

Sembari rebahan di rumah, mungkin kamu bisa mencoba aplikasi penghasil uang dari SurveyOn. Aplikasi ini gampang kok untuk digunakan, namun memang butuh effort lebih saja.

Sebab, untuk mendapatkan uang dari SurveyOn, kamu mesti mengisi beragam survei yang dibagikan. Jika sudah, otomatis uang akan ditransfer ke rekening pribadi melalui PayPal ataupun transfer bank.

10. Nusaresearch

Aplikasi penghasil uang yang terakhir direkomendasikan adalah Nusaresearch. Aplikasi ini hampir mirip dengan SurveyOn.

Dimana, pengguna baru akan mendapatkan uang jika sudah menjawab survey online yang dibagikan oleh Nusaresearch.

Platform ini juga dapat membayar penggunanya dengan dollar hingga tersedia mode reward berupa pulsa maupun saldo GoPay.

Gak Cuma dari Aplikasi, Menghasilkan Cuan juga Bisa dari Bisnis Sesuai Passion!

Nah, itu dia daftar aplikasi penghasil uang yang dapat kamu jadikan alternatif dikala rebahan santai di rumah.

Selain mengandalkan pekerjaan utama ataupun dari aplikasi tersebut, menghasilkan uang juga bisa kamu lakukan dengan berbisnis sesuai hobi atau passion kamu.

Hitung-hitung lumayan lho buat nambah pemasukan. Kalau sudah tahu mau berbisnis apa tapi masih bingung akan modalnya, kamu dapat memilih layanan CekAja.com.

Pasalnya, CekAja siap bantu kamu untuk memenuhi modal untuk berbisnis dengan suku bunga yang kompetitif mulai dari 0,65 persen dan sistem cicilan super ringan.

Kamu juga bisa memilih sendiri masa tenornya, yang pasti dapat disesuaikan dengan kemampuan bayarmu.

Proses pengajuan pinjamannya juga sangat gampang, seluruhnya dilakukan secara online. Jadi enggak perlu repot lagi deh mendatangi CekAja atau bank.

Untuk informasi lebih lanjut, yuk langsung akses halaman utama CekAja.com atau ajukan lewat tabel appy KTA di bawah ini! Pssssst, jangan lupa siapkan persyaratannya ya.