Aplikasi Streaming Film Legal yang Bisa Buat Weekend Semakin Seru!

Nonton film adalah salah satu hal yang menyenangkan, terlebih jika memiliki aplikasi streaming film legal yang pasti akan membuat weekend kita lebih seru.

Mengisi waktu weekend dengan menonton film banyak dilakukan oleh orang-orang. Di jaman sebelum pandemi kita bisa pergi ke bioskop untuk menonton film dengan orang-orang tersayang.

Tapi karena pandemi ini kegiatan nonton film di bioskop masih dibatasi. Akhirnya kita hanya bisa melakukan itu di rumah saja.

Namun Jangan khawatir karena saat ini ada banyak sekali aplikasi streaming film legal yang bisa diunduh melalui smartphone kita.

Menonton film jadi lebih gampang hanya dalam genggaman kita. Mau lebih seru? Kita bisa sambungkan ke TV juga loh.

Ada banyak lagi aplikasi streaming film online untuk menonton film dan serial TV gratis, tetapi karena sebagian besar ilegal, kita tidak menemukannya di toko aplikasi resmi untuk Android dan iOS.

Selain itu, berhati-hatilah dengan aplikasi tidak resmi dan ilegal yang tidak diunduh dari toko aplikasi Google dan Apple.

Aplikasi ilegal biasanya dapat berisi virus dan malware untuk menginfeksi perangkat kita dan bahkan mencuri informasi pribadi kita.

Kali ini kita akan rekomendasikan aplikasi streaming film legal. Simak terus sampai akhir ya!

(Baca Juga: Promo Kartu Kredit BNI Bulan Juni 2021)

Aplikasi Streaming Film Legal di Smartphone

Semua aplikasi di bawah ini dapat diunduh dari Google Play Store resmi (untuk Android) atau Apple App Store (untuk iOS).

Perhatikan bahwa karena aplikasinya legal dan aman, itu sebabnya kita bisa menemukannya tersedia dari toko aplikasi resmi. Apa saja aplikasinya? Berikut penjelasannya.

Viu

Viu - Aplikasi Streaming Film Legal

Viu juga merupakan aplikasi streaming film legal seluler yang ditentukan untuk menonton film gratis di ponsel. Viu cukup populer, terutama di kalangan penggemar drama Korea.

Untuk mereka yang tidak berlangganan secara premium Viu masih menyajikan banyak film yang bisa ditonton hanya saja dengan iklan yang banyak muncul di dalamnya.

Viu kebanyakan berisi drama dan film Korea, namun, mereka juga menyediakan film barat, Thailand, Cina, dan India. Tersedia juga subtitle bahasa Indonesia.

Iflix

Iflix - Aplikasi Streaming Film Legal

Iflix adalah aplikasi streaming film legal seluler yang menyediakan film untuk ditonton. Kita sebenarnya bisa menonton film yang ada di aplikasi streaming film legal ini secara gratis, tetapi film gratis dilengkapi dengan iklan.

Jika kita ingin menghapus iklan, kita harus membayar paket berlangganan. Iflix menawarkan berbagai genre seperti Indonesia, Barat, Thailand, Korea, Jepang, dll.

Selain itu, tersedia juga subtitle, jadi jangan khawatir untuk menonton film dalam bahasa asing.

Hooq

Hooq - Aplikasi Streaming Film Legal

Aplikasi streaming film legal selanjutnya adalah HOOQ yang populer bagi pengguna Android. Tampilannya juga cukup menarik.

Tak hanya bisa dinikmati lewat smartphone saja, HOOQ ternyata juga bisa dinikmati melalui layanan TV kabel dan komputer.

Menonton film bisa jadi lebih seru kan? Film-film yang disajikan di aplikasi HOOQ ini cukup beragam mulai dari film Hollywood sampai series yang terkenal.

Netflix

Netflix - Aplikasi Streaming Film Legal

Satu lagi aplikasi streaming film legal yang paling terkenal di seluruh dunia yaitu Netflix. Aplikasi ini pertama muncul di Indonesia tahun 2006.

Ada banyak sekali konten yang bisa ditonton secara streaming dari banyak negara seperti drama, serial tv, film dan reality show.

Tidak hanya itu karena di Netflix ada serial atau film yang hanya ditayangkan di Netflix saja. ini embuat Netflix semakin eksklusif dari aplikasi streaming film legal lainnya.

Apalagi cerita yang dihadirkan sangat bagus. Semua film yang ditonton di Netflix bisa dinikmati dengan kualitas HD.

Untuk berlangganan kita perlu membayar biayanya mulai dari mingguan, bulanan bahkan tahunan. Dan yang pasti kita bisa menonton film tanpa batas di aplikasi ini.

Disney+

Disney+ - Aplikasi Streaming Film Legal

Aplikasi streaming film legal selanjutnya adalah Disney+. Sepertinya tidak ada orang yang tidak menyukai film-film Disney.

Jadi aplikasi ini menjawab semua harapan anak-anak sampai dewasa untuk menikmati film-film Disney di rumah saja. Aplikasi Disney+ juga menampilkan film superhero dari Marvel, animasi dari Pixar sampai National Geographic.

Jadi saat ingin menonton film bertema keluarga kita bisa dengan nyaman menontonnya di rumah saja.

Tubi TV

Tubi TV - Aplikasi Streaming Film Legal

Kita bisa menonton ribuan film dan serial TV gratis menggunakan aplikasi streaming film legal Tubi TV. Tubi TV mengurutkan konten mereka ke dalam berbagai kategori, sehingga lebih mudah untuk menemukan judul.

Mereka bahkan memiliki kategori “Not on Netflix” yang berisi film dan serial TV yang tidak tersedia di layanan streaming populer.

Kita bisa membuat antrian sendiri untuk mem-bookmark video untuk ditonton nanti. Tubi TV menawarkan campuran genre termasuk film Hollywood yang baru dirilis, anime, serial TV Inggris, dan drama Korea.

Ada sesuatu untuk semua orang dengan judul baru yang dirilis setiap minggu. Tubi TV mencakup banyak koleksi konten premium dibandingkan dengan aplikasi streaming gratis lainnya. 

Nah itu dia 6 aplikasi streaming film legal yang bisa dipilih untuk mengisi waktu weekend kita. Dengan aplikasi streaming film legal kita tentu lebih merasa aman.

Tentu saja karena tidak perlu khawatir aplikasi membawa virus ke perangkat kita. Jadi menonton film di rumah saja tentu bukan menjadi masalah kan?

(Baca Juga: Daftar HP Terbaru Rilis Bulan Juni 2021)

Saat ini tak sedikit aplikasi film yang beredar. Untuk berlangganan premium, akan lebih mudah jika kita melakukan transaksi melalui kartu kredit.

Namun jika kita belum memiliki kartu kredit, kita bisa membuatnya melalui CekAja.com. Salah satu toko finansial yang bekerjasama dengan berbagai bank provider kartu kredit terkemuka.

Langsung saja ajukan pembuatan kartu kredit dengan proses yang cepat melalui CekAja.com. Laman toko finansial yang akan membantu kita memproses pembuatan kartu kredit sesuai bank pilihanmu.

Jika bingung kartu kredit mana yang akan kamu ambil, maka CekAja.com akan membantumu membuat pertimbangan.

Kamu akan diberikan beberapa pilihan jenis kartu kredit sesuai dengan kebutuhanmu, dan tentu saja pengajuan pembuatan kartu kredit di CekAja.com lebih mudah, cepat, dan aman.

Tak perlu ragu untuk keamanannya, CekAja.com sudah terdaftar secara resmi di OJK dan bekerja sama secara eksklusif dengan beberapa bank ternama.

Jadi tunggu apalagi? Yuk ajukan pembuatan kartu kredit terbaik melalui CekAja.com.