Membuka akses finansial untuk jutaan masyarakat Indonesia

24 sec. read

Artis Wanita Tercantik di Dunia Terbaru Versi Majalah People

by JTO on 28 Februari, 2016

Wanita mana yang tak senang apabila mendapat julukan sebagai wanita tercantik di dunia. Begitu pula yang dirasakan oleh Jennifer Anniston. Selebritis Hollywood yang telah berusia 47 tahun ini sangat terkejut lantaran dinobatkan sebagai artis wanita paling cantik di dunia terbaru versi majalah People.
Sebelumnya pada tahun 2004 ia juga pernah mendapatkan penghargaan serupa, namun penghargaan kali ini tetap membuatnya terkejut. Artis wanita cantik yang terkenal dengan serial televisi berjudul Friends ini memang tampak awet muda dan sangat cantik. Meski telah menginjak usia hampir 50 tahun dan telah lewat 20 tahun dari masa kejayaannya pada serial Friends di tahun 1995, Jennifer Anniston memang terlihat lebih bercahaya dan segar setiap tahunnya.

wanita tercantik di dunia

Pengakuan Menurut Wanita Tercantik di Dunia

 

Anti-Botox
Tak seperti selebritis Hollywood kebanyakan, Jennifer Anniston sangat menghindari botox untuk menopang kecantikannya. Ia sangat mengagumi Lauren Huttin dan Brigitte Bardot yang menua dan makin cantik tanpa botox. Pada usia mudanya, Jenniffer Anniston juga seperti remaja kebanyakan yang sangat menyenangi kentang goreng dan milkshake. Ia mulai memperhatikan penampilan dan kecantikan tubuhnya saat agennya memberikan peringatan tak akan memberikannya sebuah peran lantaran pipinya yang mulai membengkak agar terlihat menjadi wanita seksi.
Atur Pola Makan Sehat
Sejak saat itu, Jennifer Anniston mulai memperketat pola hidup sehatnya. Ia mulai rutin melakukan olahraga 1 jam setiap harinya dan ia juga mulai menerapkan pola makan yang sehat. Ia masih memberi kelonggaran untuk dirinya dalam mengkonsumsi kentang goreng dan pasta, namun hal tersebut hanya akan dilakukannya setiap 2 minggu sekali saja.
Kecantikan Menurut Jennifer Anniston
Menurut Jennifer Anniston, kecantikan itu bukan perkara seberapa mahal uang yang kalian keluarkan untuk melakukan perawatan dari ujung rambut hingga ujung kaki. Namun kecantikan itu lebih kepada kepercayaan dari dalam diri, kejujuran, kebaikan, kedamaian di dalam hati dan menikmati hidup karena hidup merupakan anugerah dari Tuhan yang paling luar biasa. Wah, pantas saja Brad Pitt sempat tergila-gila dengannya.
Lebih lanjut Jennifer Anniston menceritakan bahwa kecantikan yang ia miliki merupakan anugerah dari Tuhan selain itu ia juga memiliki faktor keturunan yang cukup bagus, sebab ayah dan neneknya hingga usia tua saja hanya memiliki sedikit kerutan di wajahnya.
Banyak Minum Air Putih
Di samping itu, pemeran Rachel di serial Friends ini memiliki rahasia agar penampilannya tetap terlihat segar sepanjang hari, yaitu dengan melakukan terapi laser LED untuk otot wajahnya, ia juga rutin melakukan pijat wajahnya agar wajahnya tampak senantiasa berkilau sepanjang hari. Selain itu tidak lupa ia selalu mengkonsumsi air putih yang banyak dan istirahat dan tidur yang cukup akan juga membantu wajah semakin bersinar.
Kurangi Penggunaan Produk Kecantikan
Berbeda dengan selebritis Hollywood kebanyakan, dalam menjaga kecantikan wajahnya Jennifer Anniston malah mengurangi penggunaan produk kecantikan atau makeup karena kandungan-kandungan yang terdapat pada produk-produk kecantikan tersebut belum tentu terjamin keamanan dan kesehatannya untuk kulit wajah. Kalian pasti tak mau kan, kulit wajah jadi rusak dan tidak sehat hanya karena terlalu sering menggunakan produk-produk kecantikan yang beredar di pasaran.
Selain wajah, kecantikan Jennifer Anniston juga dapat dilihat dari rambut yang dimilikinya. Rambut Jennifer Anniston sangat alami dan bercahaya. Rahasianya ia selalu memotong rambutnya setiap 6 minggu sekali dan dibiarkan tergerai alami jangan terlalu sering menggunakan ikat rambut karena akan merusak rambut lalu biasakn menggunakan kondisioner untuk menjaga kelembaban dan kecantikan rambut alami milikmu. Menurut Anniston, kecantikan alami seharusnya dapat mewakili wanita tercantik di dunia dari segala tingkatan usia.

Tentang Penulis

Penulis dan jurnalis yang menetap di tanjung laut Batavia.

×

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami