Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

5 menit waktu bacaan

Asuransi Mobil Terbaik Tahun 2020 Versi Cekaja

by Estrin Vanadianti Lestari on 27 Januari, 2020

Siapa bilang asuransi hanya bisa digunakan untuk kepentingan kesehatan manusia saja? Pasalnya, benda mati seperti kendaraan bermotor pun, ternyata juga wajib memiliki asuransi loh.

Asuransi Mobil Terbaik Tahun 2020 Versi Cekaja

Bahkan, beberapa perusahaan asuransi kesehatan juga menawarkan asuransi kendaraan khususnya mobil. Nah, bagi yang masih belum tahu, lebih baik intip deretan asuransi mobil terbaik 2020 versi Cekaja berikut ini, demi keamanan mobil pribadimu.

Sebab jika kamu memilih asuransi mobil secara asal dengan tidak melihat deskripsi lengkapnya, maka dikhawatirkan malah akan membuatmu tertipu hingga merugi. Terlebih, kini banyak asuransi abal-abal yang memberikan embel-embel menggiurkan.

Jika kamu tidak memahami perhitungan premi yang diberikan oleh pihak perusahaan asuransi, maka siap-siap saja gigit jari saat membayar premi. Bahkan, pada tahun 2014, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memberlakukan kepada semua perusahaan asuransi, untuk menawarkan premi yang relatif sama.

Sehingga, hal tersebut membuat para perusahaan asuransi, bisa lebih mengedepankan, hingga berlomba-lomba untuk memberikan pelayanan terbaik, untuk pengguna sebagai bentuk persaingan. Nah, bagaimana? Kamu juga ingin mendapatkan pelayanan asuransi yang baik dan memuaskan bukan?

Manfaat asuransi kendaraan

Adapun manfaat yang akan didapatkan dari asuransi kendaraan adalah, bisa memberikanmu perlindungan dari kerugian atau kerusakan yang dialami kendaraan pribadimu. Jenis kerugian atau kerusakan yang bisa ditanggung pihak asuransi, diantaranya adalah:

Asuransi mobil terbaik 2020 versi CekAja

Nah, kamu ingin mobilmu tetap aman dan terlindungi dari berbagai ancaman di atas bukan? Sehingga, kamu perlu mengetahui deretan asuransi mobil terbaik 2020 versi Cekaja, berikut ini:

1. Asuransi Mobil Sinar Mas

Asuransi Mobil Sinar Mas - Asuransi Mobil Terbaik Tahun 2020 Versi Cekaja

Asuransi mobil terbaik 2020 versi CekAja yang pertama adalah asuransi mobil Sinar Mas. Terkenal sebagai perusahaan yang berdiri di bidang properti, Sinar Mas ternyata juga memiliki berbagai jenis produk asuransi, salah satunya adalah asuransi kendaraan atau mobil.

Tidak hanya menjadi pilihan asuransi mobil terbaik di tahun 2020, asuransi mobil Sinar Mas juga menyediakan berbagai promo menarik. Misalnya, bagi pemilik kartu kredit BCA maka akan ditawarkan cicilan 0 persen dan layanan selama sehari semalam (24 jam) pada seluruh pelanggan yang terdaftar dalam asuransi mobil Sinarmas.

(Baca juga: Prosedur Klaim Asuransi Mobil dan Biaya yang Dibutuhkan)

Tak cukup sampai di situ saja, asuransi mobil terbaik milik Sinarmas tersebut pun, juga akan menawarkan layanan asuransi Simas Mobil, yang di antaranya Gabungan (Comprehensive) + TPL, Total Loss Only + TPL, dan Simas Mobil TPL (TPL Only).

Untuk lokasi, asuransi mobil Sinar Mas sendiri bisa digunakan di 69 bengkel yang tersebar di seluruh Jakarta.

2. Asuransi Mobil Jasa Raharja Putera

Asuransi Mobil Jasa Raharja Putera - Asuransi Mobil Terbaik Tahun 2020 Versi Cekaja

Asuransi mobil terbaik 2020 versi Cekaja yang selanjutnya adalah Jasa Raharja Putera. Perusahaan asuransi yang didirikan pada 27 Noveber 1993, di Jakarta ini, telah memiliki 27 kantor cabang dan 86 kantor pemasaran JP-Insurance yang tersebar di seluruh Indonesia.

Asuransi mobil Jasa Raharja Putera juga menyediakan produk unggulan, seperti JP-Astor (Asuransi Kendaraan Bermotor), JP-Graha (Asuransi Kebakaran), hingga JP-Aspri (Asuransi Kecelakaan Pribadi).

3. Asuransi Mobil Allianz Utama Indonesia

Asuransi Mobil Allianz Utama Indonesia - Asuransi Mobil Terbaik Tahun 2020 Versi Cekaja

Asuransi mobil terbaik 2020 versi CekAja, yang tak kalah bagus adalah Allianz. Dikenal luas sebagai asuransi kesehatannya yang sangat baik, Allianz juga memiliki produk asuransi untuk kendaraan.

Perusahaan asuransi asal Jerman ini mampu memberikanmu jaminan atas kerusakan atau kerugian kendaraan, akibat kecelakaan, bencana alam, tindak kejahatan, hingga kebakaran.

Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1981 ini juga, memiliki tiga jenis asuransi mobil, di antaranya adalah:

  • Allianz Mobilku Grand: Biaya penggantiannya saja atau bahkan lebih dari 75 persen dari harga kendaraan.
  • Allianz Mobilku Eco: Biaya penggantian atau jaminan perlindungan adalah sebesar 10 persen dari limit santunan kecelakaan diri.
  • Allianz Mobilku Non Paket: Biaya penggantian maksimal sebesar Rp10 juta setiap kendaraan.
4. Asuransi Mobil Garda Oto

Asuransi Mobil Garda Oto - Asuransi Mobil Terbaik Tahun 2020 Versi Cekaja

Asuransi mobil terbaik 2020 versi CekAja berikutnya adalah Garda Oto. Perusahaan asuransi yang satu payung dengan Astra ini, bisa memberikan perlindungan menyeluruh untuk mobilmu.

Garda Oto juga memiliki cara klaim yang cukup mudah, di antaranya melalui Garda Mobile Otocare, Garda Akses 24 jam melalui 1500112, klaim melalui website resmi, hingga unit layanan strategis yang tersedia.

Untuk fasilitas lainnya, asuransi ini juga bermitra dengan bengkel resmi kendaraan dari berbagai merek, mulai dari Toyota, Daihatsu, Honda, Mitsubishi, BMW, Mercedes-Benz, Suzuki, dan lainnya. Selain itu, Garda Oto juga menyediakan jenis asuransi syariah loh.

Untuk promo tahun 2020 ini, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan beberapa promo di antaranya:

– Premi mulai dari Rp1,5 juta – Rp2,99 juta, akan mendapatkan bonus :

  • Voucher Alfamart Rp350.000
  • Voucher Diskon Thule Rp3 juta
  • Cicilan 0 persen untuk Kartu Kredit Permatabank, BCA, dan Mandiri

– Premi mulai dari Rp3 juta – Rp4,99 juta, dapat bonus :

  • Voucher Alfamart Rp700.000
  • Voucher Diskon Thule Rp3 juta
  • Sudah Termasuk Perluasan Banjir, Huru Hara, Gempa Bumi
  • Cicilan 0 persen untuk Kartu Kredit Permatabank, BCA, dan Mandiri

– Premi mulai dari 5 juta, dapat bonus :

  • Voucher Alfamart Rp 1.200.000
  • Voucher Diskon Thule Rp 3.000.000
  • Sudah Termasuk Perluasan Banjir, Huru Hara, Gempa Bumi
  • Cicilan 0% Kartu Kredit Permatabank, BCA, Mandiri
5. Asuransi Mobil Autocillin

Asuransi Mobil Autocillin - Asuransi Mobil Terbaik Tahun 2020 Versi Cekaja

Asuransi mobil terbaik 2020 versi Cekaja selanjutnya adalah Autocillin. Di mana asuransi mobil ini memiliki produk unggulan, yakni Asuransi Adira Dinamika. Tidak hanya itu, asuransi Autocillin juga menyediakan dua tipe perlindungan, di antaranya adalah TLO dan All Risk.

(Baca juga: Berapa Harga Asuransi Mobil All Risk? Simak Penjelasannya di Sini!)

Selain itu, asuransi Autocillin ini juga memiliki keunggulan lain, yakni premi yang fleksibel sesuai budget, konsultasi gratis, memberikan service via perangkat digital, dan tahun ini ada diskon premi hingga 15 persen.

Jadi tunggu apa lagi? Pilih dan dapatkan asuransi kendaraan kesayanganmu melalui CekAja.com sekarang juga!

Tentang Penulis

Estrin Vanadianti Lestari

Sisuka makan banyak, tapi enggak gemuk-gemuk