Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

3 menit waktu bacaan

Bank Pilihan untuk Pinjaman 1 Hari Cair

by lhmdi on 8 Desember, 2016

pinjaman bank - CekAja.com

Pinjaman 1 hari cair merupakan jenis pembiayaan yang paling banyak dicari masyarakat. Tentu saja kemudahan ini agar masyarakat dapat menggunakannya dengan cepat sesuai dengan berbagai kebutuhan.

Selain itu jenis pinjaman yang dengan fitur seperti ini pun juga banyak ditawarkan oleh bank-bank atau lembaga keuangan resmi. Namun, diantara banyaknya pilihan bank yang tersedia dalam memberikan kredit, tentunya tidak semua masyarakat mendapatkannya dalam satu hari saja.

Akan tetapi beberapa bank berikut ini memberikan jaminan bahwa pinjaman yang diajukan dapat dicairkan dalam waktu satu hari saja. Jika kamu tertarik dengan pinjaman satu hari cair ini berikut beberapa bank yang menawarkannya:

1. Pinjaman serba guna Bukopin

Pinjaman yang satu ini cocok bagi kamu yang sedang membutuhkan tambahan dana untuk menggerakkan usaha yang sedang dijalankan. Bank Bukopin memberikan penawaran menarik melalui pinjamannya bagi pengusaha UMKM dalam bentuk pinjaman tanpa agunan atau jaminan khusus kepada masyarakat yang berstatus sebagai karyawan.

Bank Bukopin memberikan penjelasan, bahwa calon nasabah yang mengajukan kredit ini akan mendapatkan bunga pinjaman ringan dan terjangkau. Selain itu angsuran yang dibayarkan pun tergolong jenis flat. Sementara itu tenor pinjaman yang diberikan pun adalah selama 60 bulan.

Pembiayaan ini pun tergolong pinjaman 1 hari cair, karena begitu pengajuan sudah disetujui dan disepakati oleh Bukopin, maka pihak bank pun langsung memberikan jumlah limit pinjaman yang diajukan. Selain itu jika sudah disepakati secara prinsip maka pinjaman dana dapat diperoleh hanya dalam waktu satu jam saja.

Setelah proses aplikasi Anda disetujui, Bank Bukopin akan langsung mentransfer jumlah limit yang telah disetujui ke rekening Bukopin Anda. Semuanya ini didapatkan jika seorang karyawan menggunakan payroll dari bank Bukopin

2. KTA Permata

Pinjaman dari bank Permata yang diberi nama PermataKTA adalah merupakan jenis pinjaman tunai yang diberikan dengan limit hingga Rp 300 juta secara tunai. Berbeda dengan bank Bukopin, pinjaman yang diberikan oleh bank Permata ini dapat digunakan untuk masyarakat mana pun, dan untuk kebutuhan konsumtif.

Jadi, jika kamu tertarik mendapatkan dana tunai dari bank Permata dengan jenis yang satu ini, bisa digunakan untuk siapa saja. Berbagai macam keuntungan dari KTA permata adalah prosesnya yang diklaim cepat, yaitu hanya membutuhkan waktu satu hari saja untuk cari. Nilai bunga yang rendah serta kompetitif dan juga jumlah cicilan yang bersifat flat.

Terakhir, KTA permata juga menyertakan produk perlindungan berupa asuransi jiwa yang sudah bekerjasama dengan bank Permata.

3. ANZ personal Loan

Berikutnya, pinjaman 1 hari cair yang bisa menjadi alternatif lain adalah dengan mengajukan pinjaman di bank ANZ. Salah satu layanannya adalah ANZ Personal loan Express yang hanya butuh waktu satu hari untuk diterima oleh nasabah yang membutuhkan dana.

Nilai pinjaman yang didapat pun bervariasi, mulai dari Rp 50.000.000 hingga Rp 250 juta. Dana ini pun bisa digunakan untuk kebutuhan konsumtif seperti merencanakan pernikahan, membeli rumah atau merenovasi rumah, membiayai pendidikan, biaya kesehatan di masa depan hingga untuk persiapan liburan dan tambahan modal usaha.

Tips agar pencairan bisa lebih cepat

Selain pinjaman yang mudah cair dan hanya membutuhkan waktu satu hari untuk mendapatkannya, kamu juga harus menyiapkan hal-hal sederhana agar pinjaman yang diajukan dapat diterima dengan bank.

Beberapa hal diantaranya adalah menyiapkan semua kelengkapan dokumen yang menjadi persyaratan, memberikan keterangan yang jujur serta menyanggupi persyaratan yang diberikan oleh bank terhadap masing-masing jenis pinjaman seperti biaya bunga, jumlah tenor, angsuran yang akan dibayarkan dan hal-hal lainnya.

Mana pinjaman yang tepat sesuai dengan kebutuhan kamu?

Tentang Penulis

Penulis yang hobi traveling ke daerah pelosok yang belum terjamah.