Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

3 menit waktu bacaan

Bank Pilihan untuk Pinjaman Uang di Medan Tanpa Jaminan

by lhmdi on 14 Maret, 2016

fakta uang_kredit tanpa agunan - CekAja.com

Sebagai salah satu provinsi dengan kegiatan ekonomi yang mulai tumbuh, pinjaman uang di Medan tanpa jaminan menjadi salah satu pilihan yang dilakukan oleh masyarakat sekitarnya.

Selain untuk memenuhi kebutuhan yang bersifat mendadak atau konsumtif, biasanya pinjaman uang ini digunakan juga untuk memulai membangun usaha sendiri.  Apalagi, baru hanya sekitar satu hingga dua persen masyarakat di kota Medan yang mengembangkan wirausaha atau bisnisnya sendiri.

Hal ini tentunya membuka peluang untuk lebih mengembangkan bisnis yang akan dijalankan. Berbagai macam peluang bisnis pun terbuka lebar. Jika kamu tertarik mengembangkan bisnis di Medan, berikut beberapa pilihannya:

  1. Bisnis rumahan grosir atau obral untuk jenis pakaian. Hanya dengan membuka toko kecil di sekitar pekarangan rumah kamu bisa menampung berbagai macam jenis pakaian. Bisnis grosir dengan menjual jenis pakaian melalui harga murah tentunya akan menarik minat masyarakat untuk membeli. Jika menjual sebuah pakaian dengan harga Rp 20.000 saja kamu bisa mendapatkan keuntungan yang besar tiap bulannya. Ditambah lagi dengan pemasaran secara online atau menggunakan media sosial, bukan tidak mungkin lagi pakaian yang dijual secara grosir tadi akan semakin luas jangkauannya. Nah! Bisnis ini tentunya bisa dimulai dengan mendapatkan pinjaman uang di medan tanpa jaminan. 
  1. Salah satu keunggulan dari kota Medan adalah berbagai macam ciri khas seperti kuliner yang dikenal dengan makanan bika atau berbagai macam kerajinan khas Medan yang identik dengan suku Batak. Oleh karena itu peluang usaha menjalankan bisnis ukm di bidang ini pun akan semakin terbuka lebar. Apalagi Medan juga sedang menggalakkan kembali industri pariwisatanya yang memungkinkan banyak wisatawan untuk berkunjung.

Lalu dimana mendapatkan pinjaman uang di medan tanpa jaminan untuk memulai bisnis ini? Diantara banyaknya pilihan, masyarakat Medan bisa mendapatkannya melalui dua bank swasta yang tengah gencar memberikan kredit bagi masyarakat yang ingin memulai bisnisnya sendiri.

Pinjaman tanpa jaminan atau yang dikenal juga dengan Kredit Tanpa Agunan (KTA) merupakan pinjaman yang dikeluarkan oleh bank sebagai penyedia pinjaman kepada nasabah atau debiturnya. Bank apa saja yang sebaiknya dituju untuk mendapatkan pinjaman tanpa jaminan di medan? Berikut jawabannya

  1. Pinjaman dari Standard Chartered Bank

Kemudahan saat menentukan waktu pelunasan dan nilai plafon yang diberikan menjadi daya tarik tersendiri bagi kamu yang ingin mendapatkan pinjaman dana jaminan dan syarat apa pun di Medan.

Plafon pinjaman yang diberikan pun dapat mencapai angka Rp 200 juta. Selain itu prosesnya mudah serta cukup cepat, karena dalam waktu tiga hari Standard Chartered Bank dapat mencairkan pinjaman yang kamu ajukan.

Kemudahan berikutnya adalah cicilan yang dibayarkan oleh nasabah atau debitur pun tergolong tetap. Cara ini tentunya akan memudahkan kamu dalam mengatur pengeluaran serta kebutuhan lainnya dengan bijak. Pinjaman dana tanpa jaminan langsung cair? Terdengar seperti pinjaman uang tanpa jaminan dan syarat apapun, yang mustahil ada. Namun, kenyataannya pinjaman uang tanpa jaminan dan syarat untuk mahasiswa, itu ada. Namanya pinjaman uang tanpa jaminan online. Mirip dengan pinjaman uang tunai tanpa jaminan di koperasi.

  1. Pinjaman ANZ Bank

Pinjaman tunai tanpa jaminan langsung cair berikut yang bisa dijadikan pilihan di medan adalah kredit tanpa agunan dari ANZ. Setidaknya, terdapat tiga jenis pinjaman yang diberikan oleh ANZ, yaitu ANZ MoneyLine, ANZ Personal Loan express, dan ANZ Personal Loan Regularyang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan nasabah.

Nilai pinjamannya pun berbeda-beda pada setiap jenis. Bagi kamu yang mengajukan pinjaman ANZ MoneyLine punya kesempatan mendapatkan plafon hingga Rp 200 juta. Sementara itu bagi yang ingin mengajukan pinjaman ANZ Personal Loan Regular dan ANZ Personal Loan Express punya kesempatan mendapatkan plafon hingga Rp 250 juta.

Menariknya, jika kamu menggunakan ANZ Personal Loan program Express kamu bisa mendapatkan pinjaman dana tanpa jaminan langsung cair atau dalam artian proses untuk mendapatkan dana hanya membutuhkan waktu satu hari saja!

Tertarik mencobanya? Yuk! Bandingkan pinjaman uang di medan melalui CekAja.com

Tentang Penulis

Penulis yang hobi traveling ke daerah pelosok yang belum terjamah.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami