Bayar Kebutuhan dan Dapat Keuntungan? Citi PayAll Bisa Mewujudkannya! 

Tak perlu repot transfer manual untuk membayar berbagai kebutuhan, kini kamu bisa gunakan fitur Citi PayAll sebagai gantinya. Selain anti ribet, banyak keuntungan yang bisa didapat seperti poin atau miles hingga cashback menarik.  

Keuntungan ini bisa berlipat ganda, seiring banyaknya transaksi menggunakan Citi PayAll. Jadi, kamu bisa bayar kebutuhan sekaligus kumpulkan poin / miles / cashback yang menguntungkan! 

Di balik kemudahan kartu kredit untuk transaksi, masih ada beberapa tempat yang menolak kartu kredit sebagai media pembayaran.   

Contohnya pada tempat pendidikan. Di beberapa tempat pendidikan, kartu kredit belum menjadi alat transaksi yang berlaku.   

Akibatnya, kamu perlu melakuakn pembayaran secara manual melalui cash atau transfer manual dengan mesin ATM atau mobile banking.   

Jika dilakukan satu atau dua kali, mungkin pembayaran ini akan terasa biasa saja. Namun, yang jadi masalah adalah jika harus melakukan transaksi secara rutin. Pasti cukup merepotkan bukan?   

Melihat kekurangan ini, kartu kredit Citi mengeluarkan fitur Citi PayAll sebagai solusi. Fitur ini dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan yang diperlukan. Seluruh pengguna dapat mengakses fitur ini melalui Citi Mobile App. 

Penasaran bukan apa itu Citi PayAll? Apa benar fitur ini dapat digunakan untuk membayar berbagai kebutuhan? Dari pada penasaran, mending langsung simak dan kenali fitur Citi PayAll berikut ini!  

Ragam Kebutuhan yang dapat Dibayarkan dengan Citi PayAll 

Citi PayAll merupakan fitur yang tersedia untuk pengguna kartu kredit Citi. Fitur ini memiliki manfaat untuk membayar kebutuhan secara mudah tanpa ribet.  

Bahkan, untuk berbagai keperluan yang umumnya tidak bisa dibayarkan menggunakan kartu kredit, melalui fitur Citi PayAll keperluan tersebut bisa dibayarkan.  

Tak hanya mampu membayarkan kebutuhan, kamu juga bisa atur jadwal transfer pembayaran secara berulang dalam jangka waktu yang bisa ditentukan (bisa mingguan, 2 mingguan, bulanan, hingga tahunan). 

Dengan begitu, kamu bisa tenang dan tidak perlu khawatir lagi ada pembayaran kebutuhan yang terlewat dan menyebabkan denda. 

Penasaran bukan, kebutuhan apa saja sih yang bisa dibayarkan menggunakan Citi PayAll? Agar tidak penasaran, kamu bisa simak beberapa contoh kebutuhan berikut ini! 

Tertarik menggunakan fitur ini? Gunakan Citi Mobile App + bayar ke rekening bank mananpun di Indonesia 

(Baca Juga: 7 Promo Kartu Kredit Citibank Spesial Ramadhan)

1. Kebutuhan Pendidikan 

Kebutuhan pendidikan anak yang beragam dan banyak, membuat orang tua perlu mengeluarkan uang secara ekstra. 

Baik biaya pendidikan, biaya pelatihan, hingga biaya aneka kursus yang dijalani anak bisa dibayarkan semua oleh Citi PayAll. 

2. Kebutuhan Asuransi 

Jika kita lihat, ternyata banyak ya jenis asuransi yang perlu kita miliki. Tiap asuransi ini juga memiliki kemungkinan terdapat dari perusahaan asuransi yang berbeda. 

Bayangkan jika harus membayarkan asuransi tersebut satu persatu? Pasti cukup merepotkan. Belum lagi, kamu perlu memperhatikan jatuh tempo. 

Citi PayAll memberikan solusi dari permasalahan ini. Hanya melalui aplikasi dan fitur Citi PayAll, seluruh pembayaran kebutuhan asuransimu di atas dapat terpenuhi. 

Agar tidak lewat dari masa jatuh tempo, kamu bisa atur tanggal pembayaran asuransi ini di Citi PayAll. 

3. Kebutuhan Sewa 

City PayAll juga dapat digunakan untuk membayar biaya sewa rumah, kantor, apartemen, atau properti lainnya. 

Biasanya, sewa properti ini akan memakan waktu yang cukup panjang. Akan ada denda juga, jika nasabah mengalami keterlambatan pembayaran. 

Menggunakan Citi PayAll, kamu tidak perlu takut lupa dan terlambat bayar biaya sewa. Atur tanggal transfer yang kamu inginkan, serta jangka waktu yang dibutuhkan. 

Citi PayAll ini juga bisa kamu gunakan untuk melakukan biaya pelayanan, seperti iuran manajemen apartemen dan perumahan. 

4. Kebutuhan Lainnya 

Selain kebutuhan yang telah di sebutkan di atas, mungkin masih banyak kebutuhan-kebutuhan yang perlu kamu penuhi setiap bulannya contohnya adalah kebutuhan sekunder seperti bayar keanggotaan Gym dan Club Golf

Semua ini bisa dengan mudah dan cepat dibayarkan melalui fitur Citi PayAll. Tak peduli betapa sibuknya kamu, melalui fitur ini seluruh kebutuhan bisa langsung dibayarkan.

(Baca Juga: Kartu Kredit dengan Cicilan 0%)

Gunakan Citi PayAll, Dapatkan Keuntungannya! 

Transaksi menggunakan transfer manual dari ATM maupun Mobile Banking, umumnya takkan mendapatkan apapun. 

Berbeda jika menggunakan Citi PayAll, semua transaksi pembayaran yang dilakukan pasti akan mendapatkan keuntungan. 

Jenis keuntungan yang didapat, serta besarannya tergantung pada jenis kartu kredit Citi yang Anda dimiliki. Kamu bisa mendapatkan rewards Points / Citi Miles / Cashback. 

Semakin rutin pembayaran menggunakan Citi PayAll, maka dapat membuatmu memperoleh banyak keuntungan keuntungan secara berkala. 

Keuntungan ini dapat ditukarkan dengan berbagai promo menarik. Mulai dari digunakan sebagai alat pembayaran di e-commerce (Tokopedia, Traveloka, dan JD.ID), transfer miles ke airlines untuk pergi liburan, hingga cashback untuk potongan tagihan tertentu. 

Hingga tanggal 30 Juni 2022, kamu mendapatkan kesempatan bebas biaya pada tiap transaksinya. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya! 

Citi PayAll ini dapat diakses oleh kartu kredit Citi jenis apapun, dengan menggunakan aplikasi Citi Mobile App. 

Bagaimana jika belum memiliki kartu kredit Citi? Maka kamu perlu miliki sekarang juga! Kartu kredit Citi dapat kamu ajukan dengan mudah dan cepat melalui CekAja.com.