Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami

3 menit waktu bacaan

Benda-benda Aneh yang Pernah Dijual Secara Online

by Tisyrin on 14 Desember, 2016

bayar utang - CekAja.com

Perkembangan bisnis online semakin melesat belakangan ini. Tak hanya e-commerce besar yang bermunculan, berbagai online shop kecil pun muncul memenuhi sosial media. Apakah kamu pernah menjual barang secara online?

Para penjual online pernah menjual benda aneh dan tak masuk akal, ini daftar beberapa diantaranya seperti yang dirangkum CekAja.com.

French toast sisa Justin Timberlake

Menjual makanan adalah hal yang lumrah di online shop. Namun, bagaimana dengan menjual makanan sisa? Pada tahun 2000, french toast sisa Justin Timberlake yang tertinggal setelah wawancara dengan stasiun radio New York pernah dijual secara online.

rp_CekAja-Daftar-Kartu-Kredit- CekAja.com

Teman khayalan

Jika kamu menjual pakaian, sepatu, atau gadget secara online, itu sudah biasa. Nah, seseorang pernah menjual benda tak terlihat dan tak masuk akal yaitu teman khayalan dengan harga sekitar US$ 3.000 atau Rp 39 juta. (Baca juga: Cara agar Tahun Depan Kamu Lebih Bahagia di Tempat Kerja)

Mantra voodo

Tak sedikit orang yang kesulitan dalam menemukan pasangan hidupnya. Seorang ahli nujum bernama Brigitte menjual mantra voodoo dengan harga US$ 8,87 atau sekitar Rp 100.000 bagi mereka yang ingin mencari cinta atau membalas dendam. Aneh bukan?

Tes kehamilan Britney Spears

Seseorang menemukan sebuah test pack di luar rumah Britney Spears di Los Angeles dan diduga kuat itu milik sang artis. Stasiun radio Ottawa kemudian menjualnya di eBay dan alat tes kehamilan itu laku dengan harga US$ 5.001 atau sekitar Rp 65 juta.

Kuku palsu Lady Gaga

Siapa tak kenal penyanyi Lady Gaga? Sebuah kuku palsu yang diklaim diambil dari atas panggung Lady Gaga dijual dengan harga US$ 13.000 atau Rp 157 juta. Ada-ada saja bukan?

cekaja-pinjaman-tanpa-jaminan-kta-tanpa-agunan

Arti kehidupan

Ada seorang penjual yang menuliskan, “Saya telah menemukan alasan untuk keberadaan kita dan akan senang untuk berbagai informasi ini dengan penawar tertinggi.” Dia menjual arti kehidupan dengan harga US$ 3,26 pada tahun 2000.

Boneka berhantu

Seseorang mengklaim sebuah boneka dirasuki arwah anak auitis berusia tujuh tahun. Dia menjual boneka bernama Candy tersebut  dengan harga US$D 24,95 atau Rp 310.000. Wah ada-ada saja ya. (Baca juga: Motor Sport Mana Lebih Baik? CBR 250RR, Ninja 250 atau R25?)

Senjata sisa Perang Dunia I

Seorang pria menjual senjata yang sudah tidak aktif di eBay. Uniknya, dia menjual senjata sisa Perang Dunia I. Namun dia harus berurusan dengan polisi karena perbuatannya tersebut.

Dapatkan dana tunai untuk keperluan mendesak secara lebih mudah melalui pinjaman tanpa agunan. Ajukan secara online sekarang juga!

Tentang Penulis

Penulis konten yang pernah mencicipi profesi sebagai jurnalis bidang finansial, kesehatan, seni, dan lifestyle.