Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

3 menit waktu bacaan

Buktikan Pasangan Kamu Cinta Mati dengan Lakukan Pre Wedding di Tempat Ini

by Tisyrin N. T on 22 Oktober, 2016

prewedding murah_kredit tanpa agunan - CekAja.com

Foto pre wedding saat ini seakan sudah menjadi sesuatu yang wajib ada untuk melengkapi pesta pernikahan. Background foto yang bagus bisa mengundang decak kagum para tamu undangan. Namun, tak jarang lokasi foto pre wedding yang keren akan menguji keberanianmu.

Kamu yang berminat melakukan foto pre wedding, sambil menguji rasa cinta pasangan, lokasi  di bawah ini harus kamu datangi.

Widget TRV Insurance

Lawang Sewu

Bangunan yang sudah berdiri sejak 1907 ini punya kesan misterius dan angker. Banyak cerita-cerita seram berseliweran di tengah masyarakat tentang bangunan peninggalan Belanda ini. Meski ceritanya cukup bisa membuat bulu kuduk berdiri, tetapi arsitektur Lawang Sewu terbilang cantik.

Lawang Sewu yang terletak di pusat Kota Semarang punya banyak pintu dan memancarkan kesan klasik yang sangat kuat. Jika ingin membuktikan keberanian pasangan, ajaklah pre wedding di tempat ini. Tak perlu merasa takut berlebihan akan cerita tentang hantu orang Belanda yang konon sering menampakan diri. (Baca juga: Empat Kesalahan yang Bisa Bikin Bisnismu Gagal)

Under water

Jika berfoto di darat terlalu biasa bagi kalian, ajaklah pasangan berfoto di bawah air. Tak semua orang mampu bersikap tenang di dalam air. Mereka yang tak bisa berenang biasanya akan merasa takut untuk menenggelamkan badannya.

Kamu bisa memilih foto pre wedding underwater di tempat wisata bernama Umbul Ponggok di Klaten. Meski tak bisa berenang, akan ada petugas yang membantu. Yang terpenting adalah berani untuk menahan napas dalam air.

Umbul Ponggok berupa sebuah kolam yang airnya berasal dari mata air alami. Di dalamnya terdapat ikan-ikan cantik dan bebatuan sehingga menghadirkan suasana seperti berada di dalam laut. Kedalamannya mulai dari 0,5 meter hingga 4 meter.

Tebing Keraton

Tempat yang satu ini berada pada ketinggian sekitar 1.200 Mdpl. Dari Tebing Keraton, terlihat pemandangan hijaunya Taman Hutan Raya (THR) Juanda. Karena lokasinya yang berada di ketinggian, tempat yang ada di Kota Bandung ini cukup membuat jantung berdebar lebih kencang. Ajak pasanganmu pre wedding disini, tetap pasang muka manis ya meski sedang tegang. (Baca juga: Alasan Vegetarian Adalah Pasangan Hidup yang Ideal)

Kalibiru

Kalibiru terletak di Yogyakarta. Dari ketinggian sekitar 450 Mdpl, kamu dan pasanganmu bisa uji nyali dengan cara melakukan foto pre wedding di sana. Kamu bisa mendapatkan foto pre wedding dengan background Waduk Sermo atau Pantai Selatan.

Berencana bulan madu dalam waktu dekat? Lindungi rencana perjalananmu dari berbagai macam risiko dengan asuransi perjalanan. Daftar sekarang juga di sini

Widget TRV Insurance

Tentang Penulis

Penulis konten yang pernah mencicipi profesi sebagai jurnalis bidang finansial, kesehatan, seni, dan lifestyle.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami