Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

3 menit waktu bacaan

Buruan! Bank Ini Lagi Kasih Promo Bunga KPR Paling Murah

by lhmdi on 25 Maret, 2016

tips beli rumah - CekAja.com

Salah satu pertimbangan masyarakat dalam membeli rumah kredit adalah nilai bunga KPR paling murah yang bisa didapatkan dari bank-bank yang menyediakan layanan KPR.

Hal ini semakin ditambah dengan kenyataan, bahwa untuk menarik minat masyarakat, bank seringkali menggunakan dan memberikan kesempatan promo kepada masyarakat agar menggunakan layanan KPR yang ditawarkan.

Pada tahun lalu, suku bunga KPR terendah 2016 menjadi milik BTN sebagai bank Konvensional. Selain itu bunga KPR Syariah yang ditawarkan oleh berbagai macam bank seperti BNI atau BRI pun terlihat menjanjikan.

Namun, di tahun 2017, beberapa bank pun mulai memiliki penawaran menarik untuk memudahkan masyarakat dalam membeli properti seperti rumah. Beberapa promo bahkan memberikan suku bunga yang rendah serta jangka dan tenor yang menarik.

Lalu, bank apa saja yang memberikan promo bunga KPR Paling murah di awal tahun 2017 ini? Yuk! Ikuti yang berikut ini. 

  1. BCA

Menyambut usianya yang ke 60, Bank Central Asia atau BCA memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin menggunakan layanan kredit pemilikan rumah dengan cara yang lebih efisien serta efektif.

BCA memberikan KPR Fx, dengan suku bunga 6% Fix di dua tahun pertama dan 6.88% di tahun ketiga dan di tahun selanjutnya dengan jangka waktu kredit yang berlangsung hingga 60 bulan.

Layanan KPR dari BCA ini terbilang rendah suku bunganya sehingga akan menarik minat masyarakat untuk menggunakan layanan ini. Jika kamu tertarik membeli rumah dengan KPR BCA, kamu harus menyediakan dana yang ditahan sebesar tiga kali angsuran awal.

Bahkan, jika menyediakan dana ditahan ini, maka BCA akan memberikan keuntungan berupa diskon bunga sebesar 0.5% selama masa bunga floating! Bagi kamu yang tertarik untuk mengikuti promo bunga KPR murah dari BCA ini, pengajuan kredit dibatasi hingga tanggal 28 April 2017 lho!

(Baca Juga : Bank Pilihan dengan Bunga KPR Paling Murah)

  1. CIMB Niaga

Bank berikutnya yang memberikan bunga KPR paling murah adalah CIMB Niaga. Setelah sukses dengan program suku bunga 5% melalui layanan CIMB Niaga Xtra XPO pada tahun 2016 yang lalu, kali ini, bekerjasama dengan pengembang Ciputra, CIMB Niaga kembali memberikan layanan bunga yang murah untuk pembelian rumah.

Layanan ini menawarkan rate rendah, mulai dari 5.50% untuk Fix tiga tahun hingga rate 7.57% fix 5 tahun, Free Provisi, Free Admin .Menariknya, pengajuan KPR ini bisa dilakukan di 41 daerah yang tersebar di Indonesia dan menggunakan pengembang dari dari Ciputra untuk pembelian rumahnya.

Mulai dari Balikpapan, Banjarmasin, Cirebon, Pangkal Pinang, hingga Pontianak menjadi tempat-tempat menarik untuk mengajukan kredit pemilikan rumah.

  1. Bank Tabungan Negara (BTN)

Meskipun sedang tidak memiliki promo menarik, namun BTN konsisten memberikan layanan kepemilikan rumah murah bagi masyarakat. Melalui KPR BTN Subsidi, BTN bekerjasama dengan Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat dalam menyediakan bunga paling murah untuk pembelian rumah.

Suku bunga yang ditetapkan adalah senilai 5 % Fixed sepanjang jangka waktu kredit, bahkan uang muka atau Down Payment yang diberikan pun terbilang ringan, yaitu hanya sebesar 1%.

Nah! Bagi kamu yang tertarik memiliki rumah dengan suku bunga rendah dan cicilan ringan dari bank BTN, segera ajukan kreditnya. Sementara itu bagi kamu yang masih bimbang dan ingin melihat layanan bunga lainnya, langsung akses situs CekAja.com untuk melihat seberapa besar perbandingan kredit pemilikan rumah beserta bunga yang sesuai dengan kemampuan membayar dan kebutuhan yang akan kamu jalani.

Ingin mendapatkan promo terbaru lainnya tentang kredit pembelian rumah yang murah di tahun 2017? Yuk! Akses CekAja.com sekarang juga dan temukan perbandingan biaya KPR yang murah serta sesuai dengan kemampuan keuangan kamu!

Tentang Penulis

lhmdi

Penulis yang hobi traveling ke daerah pelosok yang belum terjamah.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami