Membuka akses finansial untuk jutaan masyarakat Indonesia

24 sec. read

Butuh Modal Tanpa Jaminan? Coba 3 Layanan Ini

by lhmdi on 22 December, 2016

atur uang - CekAja.com

Pertumbuhan kredit yang cukup tinggi semakin membuka kesempatan bagi masyarakat yang butuh modal usaha tanpa jaminan menjadi lebih baik. Selain itu hal ini merupakan salah satu indikator perkembangan ekonomi yang baik.

Saat ini banyak jenis kredit yang bisa dinikmati masyarakat di di Indonesia, mulai dari kredit yang produktif hingga kredit konsumtif. Namun, masih banyak masyarakat yang belum tahu pasti atau ragu-ragu mendapatkan kredit khususnya yang tanpa menggunakan jaminan.

Berbagai persyaratan yang tidak mudah serta jumlah nilai bunga dan besarnya cicilan kerap menjadi batu sandungan bagi masyarakat. Selain itu menjadi penting juga bagi masyarakat untuk mengetahui tentang bagaimana memilih tempat peminjaman kredit yang baik. Kamu mencari pinjaman dana tanpa jaminan langsung cair? Berikut ini tempat pinjaman uang tanpa jaminan.

Saat ini masih banyak kasus masyarakat yang meminjam uang atau modal usaha tanpa jaminan menuju lembaga keuangan tidak resmi atau justru kepada rentenir yang justru merugikan diri sendiri. Biasanya cara-cara ini dilakukan dengan teliti. Misalnya saja lembaga keuangan ini menjadi tidak memberikan keuntungan seperti jumlah bunga besar cicilan hingga jangka waktu yang tidak sesuai.

pinjaman tanpa jaminan kta tanpa agunan-CekAja.com

Agar memahami bagaimana caranya mendapatkan dana ketika butuh modal tanpa jaminan yang tepat, ikuti beberapa cara berikut ini:

  1. Cek langsung ke bank

Hampir setiap bank saat ini menawarkan pinjaman atau kredit tanpa agunan. Bentuknya pun beragam-ragam. Ada yang untuk kebutuhan produktif, konsumtif hingga modal usaha untuk industri kecil dan menengah atau dikenal juga dengan UMKM.

Variasi bunga dan banknya pun bisa disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. Selain itu, meminjam sejumlah dana di bank terbilang aman karena sudah disesuaikan dengan kebijakan dari otoritas jasa keuangan sebagai lembaga resmi pemerintah yang mengatur tentang sistem keuangan serta ekonomi di Indonesia.

Bank pun biasanya memberikan plafon yang bervariasi, mulai dari angka Rp 5.000.000 hingga Rp 500.000.000 dengan masa angsuran yang berlangsung satu hingga tiga tahun. Banyak yang butuh modal tanpa jaminan, terpaksa cari pinjaman uang tanpa jaminan.

  1. Lembaga keuangan

Saat ini beberapa lembaga keuangan pun mulai memberikan pinjaman kepada masyarakat yang butuh modal tanpa jaminan. Beberapa diantaranya adalah koperasi simpan pinjam, Pegadaian, Asuransi dan lain-lainnya.

Beberapa yang paling kita kenal diantaranya adalah Koperasi dan Pegadaian yang memberikan pinjaman tanpa agunan. Apalagi bagi masyarakat yang membutuhkan modal dengan jumlah yang tidak terlalu besar serta persyaratan yang tidak terlalu rumit, maka Koperasi dan Pegadaian adalah pilih yang tepat.

  1. Layanan pinjaman online CekAja

Saat ini juga semakin banyak munculnya layanan keuangan yang menawarkan dana segar bagi masyarakat yang butuh modal tanpa jaminan sekalipun. Namun, dari sekian banyaknya pilihan jangan lupa untuk memilih yang menawarkan kemudahan dan informasi paling akurat setiap waktunya.

CekAja.com pun bisa menjadi pilihan. Karena layanan keuangan online pertama di Indonesia ini menawarkan pinjaman tanpa agunan atau dikenal juga dengan kredit tanpa agunan. Cara ini jauh lebih praktis dan ringkas daripada harus datang langsung ke bank yang membutuhkan proses waktu yang lama.

Hanya dengan memilih layanan kredit tanpa agunan masyarakat bisa memilih bank atau lembaga keuangan apa saja yang bisa mereka pilih. Selain itu juga ada layanan kalkulator yang dapat digunakan untuk menghitung sendiri pinjaman dan berapa jumlah cicilan yang harus dibayarkan sesuai dengan kebutuhan seorang calon nasabah. Masih ragu?

Melalui layanan customer service yang disediakan masyarakat bisa menghubungi langsung layanan dari CekAja dan bertanya tentang persyaratan dan proses yang harus dilakukan untuk mendapatkan dana melalui pinjaman tanpa jaminan. Untuk itu, dapatkan  pinjaman uang tanpa jaminan online di CekAja.com.

Daftar kartu kredit yang berikan diskon belanja di sini

Tentang Penulis

Penulis yang hobi traveling ke daerah pelosok yang belum terjamah.

×

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami