Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

2 menit waktu bacaan

Cara Mendapatkan Banyak Uang Lewat Pokemon Go

by Rafly Aditia on 31 Juli, 2016

Kesuksesan Pokemon Go berhasil meningkatkan saham Nintendo hingga lebih dari 50%. Hal ini membuktikan bahwa antusiasme masyarakat terhadap Pokemon Go begitu tinggi. Lalu mengapa kamu tidak memanfaatkannya untuk mendulang keuntungan?

Langsung saja,  simak 5 cara untuk mendapatkan uang banyak lewat Pokemon Go berikut ini:

 Jual merchandise Pokemon

Pasti kamu sudah tahu, menjual merchandise Pokemon mulai dari baju, tas, sampai boneka Pokemon sedang laris. Memanfaatkan momentum ini untuk berjualan merchandise memang tepat. Bagaimana tidak, terget pasarnya yakni para penggemar Pokemon meningkat tajam.

Produk yang kamu jual bisa ditawarkan lewat sosial media, e-commerce online shop, atau juga lewat teman dan keluargamu.

(Baca juga: Mau Daftar Kartu KRedit Korporat?Ini 5 Hal yang Harus Diperhatikan)

Promosi bisnis dan masukkan konten Pokemon

Saat ini mungkin kamu sudah punya bisnis sendiri. Untuk itu, mengapa tidak memanfaatkan tingginya antusiasme masyarakat terhadap Pokemon Go untuk meningkatkan penjualan? Yup, ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk meningkatkan penjualan bisnismu dengan memasukkan konten Pokemon.

Misalnya kalau saat ini kamu punya bisnis restoran, bisa saja mengubah banner promosi dengan menambahkan gambar Pikachu. Berikan juga penawaran menarik untuk para PokeTrainer seperti Diskon 30% khusus PokeTrainer level 10 ke atas dan sebagainya.

Bikin event khusus untuk mengumpulkan PokeTrainer

Di beberapa tempat seringkali terdapat banyak Pokestop dengan jarak berdekatan. Tempat ini biasanya dikenal sebagai tempat lure para Poketrainer. Nah, kamu bisa memanfaatkan ini dengan membuat event atau acara khusus seperti “Ngelure bareng”. Buat semua orang dapat mengikuti acara ini secara gratis, pasti banyak yang bakal datang.

Lalu dapat uangnya darimana? Kamu bisa menjual merchandise Pokemon atau juga menjual makanan dan minuman di tempat yang penuh dengan para PokeTrainer tersebut.

Sepertinya bakal mulai banyak lomba, jadi bersiap saja

Saat ini hampir setiap game punya kompetisi. Bukan tidak mungkin nantinya game Pokemon Go bakal dilombakan. Jadi, persiapkan karakter dan pokemonmu untuk menghadapi lomba. Biasanya lomba game memberikan hadiah yang cukup menarik, mulai dari perangkat game sampai uang jutaan rupiah.

(Baca juga: 5 Tanda Kamu Sedang Hadapi Bencana Finansial)

Punya akun dengan level tinggi? Bisa kamu jual loh

Sudah banyak orang yang menjual karakter pokemonnya. Bagi kamu yang punya akun pokemon dengan level tinggi, coba saja jual akunmu terlebih jika kamu sudah mulai bosan bermain. Daripada dianggurkan, lebih baik akun tersebut dijual saja agar menghasilkan uang.

Tentang Penulis

Writer. Fitness enthusiast.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami