Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami

4 menit waktu bacaan

Cara Mendapatkan Cicilan Tanpa Kartu Kredit di OkeShop

by Satrya Agung on 3 Oktober, 2016

Bisnis di bidang elektronik merupakan salah satu bisnis yang mempunyai lahan basah di Indonesia. Minatnya tak pernah padam walau pada kenyataannya kondisi ekonomi sedang merangkak pelan.

Apa pun akan dilakukan untuk mendapat barang yang disuka. Menyambut antusias itu, berbagai pengusaha pun memfasilitasinya secara penuh, seperti yang dilakukan salah satu pemain besar ini, OkeShop.

Agar semua konsumen mereka yang berminat mendapatkan gadget terbaru yang diinginkan mereka pun menyediakan program cicilan tanpa kartu kredit di Okeshop. cara kredit di erafone, tanpa kartu kredit, Sontak saja program ini pun mendapat sambutan hangat dari masyarakat.

Terang saja, karena tidak semua orang mempunyai kartu kredit. Walau pada kenyataannya cara mengajukan kepemilikan kartu kredit sebenarnya cukup gampang, tapi ada saja hambatan yang dihadapi. Dengan tidak mengantongi kartu sakti ini, akhirnya masyarakat hanya bisa melakukan transaksi secara manual, yaitu:

Pembayaran tunai

Konsumen harus datang ke outlet Okeshop terdekat di kota mereka dan membayar secara tunai. Dan penuh kehati-hatian mereka terpaksa membawa uang cash yang jumlahnya hingga jutaan rupiah. Banyak resiko yang bisa saja mereka hadapi, baik itu resiko uang hilang karena kelalaian atau jadi korban tindak kriminal. Cara ini memang lebih efisien, tapi resikonya pun besar.

Transfer via bank

Cara ini kedua yaitu melakukan pembayaran dengan transfer via bank. Sistem pembayaran dengan metode ini terbilang aman, konsumen melakukan transfer lalu menunjukkan bukti pengiriman sebagai bukti pembayaran atas barang yang diinginkan. cara kredit hp di erafone, kredit hp tanpa kartu kredit dan dp, cara kredit hp di global teleshop. Tapi biasanya masyarakat lupa, bahwa ada biaya administrasi atas pengiriman uang ini yang ditetapkan pihak bank. Ini berarti jumlah uang yang dikeluarkan jadi lebih banyak.

Kedua sistem pembayaran ini mempunyai kelemahan yang sama, yaitu pembeli akan mengeluarkan atau menghabiskan uang dalam jumlah yang besar dalam satu waktu. Di sisi lain, tidak semua orang bisa melakukan transaksi seperti ini. Keterbatasan finansial pun menjadi penyebabnya. Padahal keinginan memiliki gadget terbaru sudah menggebu, dan mau cicil tapi tak punya kartu kredit.

Peluang inilah yang ditangkap sehingga diluncurkannya program cicilan tanpa kartu kredit di Okeshop. Sehingga calon pembeli yang berminat membeli produk mereka dan ingin membeli dengan cara cicilan tapi tidak memiliki kartu kredit masih bisa melakukan transaksi. cicilan tanpa kartu kredit di okeshop, harga hp di okeshop, cicilan tanpa kartu kredit global teleshop. Untuk menikmati program ini, calon pembeli harus mengunjungi outlet Okeshop dan meminta bantuan staff di sana untuk mengarahkan. Dalam menjalankan program ini Okeshop menggandeng perusahaan leasing lain, yaitu Home Credit Indonesia dan Adira Financing.

Langkah yang harus ditempuh pun terbilang sangat mudah, yakni

  • Kunjungi outlet atau gerai Okeshop terdekat di kotamu
  • Pilih gadget diinginkan
  • Informasikan staff Okeshop bahwa transaksi dilakukan secara cicilan dan tanpa menggunakan kartu kredit
  • Isi formulir yang disediakan
  • Tim lembaga kredit akan melakukan verifikasi
  • Setelah disetujui, tim lembaga kredit akan menjelaskan tentang angsuran, dan lainnya.
  • Bayar uang muka, cicilan pertama, serta biaya administrasi.
  • Bawa pulang gadget idaman.

Selain cara yang sangat mudah tersebut, pelanggan juga tidak perlu merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatkan barang impiannya. Yang wajib dilakukan hanyalah membayar tagihannya tiap bulan. cicilan tanpa kartu kredit carrefour, cara kredit hp di lazada tanpa kartu kredit. Lama cicilan pun beragam, dari 6 bulan hingga 12 bulan. Selain langkah-langkah di atas, ada beberapa persyaratan wajib yang harus dipenuhi calon pembeli.

  • Warga Negara Indonesia
  • Minimal berusia 21 tahun, atau 19 tahun jika sudah menikah dan maksimal berusia 65 tahun.
  • KTP dan fotokopinya
  • Fotokopi kartu keluarga
  • SIUP bagi pengusaha, dan fotokopi slip gaji bagi karyawan
  • Fotokopi rekening koran 3 bulan terakhir

Bagaimana? Apakah tertarik untuk menikmati program cicilan tanpa kartu kredit di Okeshop ini? Selamat mencoba.

Tentang Penulis

Tenggelam dalam lautan kata, bernapas dengan insang bahasa.