Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

3 menit waktu bacaan

Cara Mendapatkan Uang Cepat di Internet

by Satrya Agung on 13 April, 2016

pinjaman uang cepat_kredit tanpa agunan - CekAja.com

Pernahkah kamu merasa frustasi akan uang? Rasanya hampir semua orang pernah mengalaminya. Uang sudah menjadi barometer kebahagiaan seseorang.

Seseorang akan dianggap bahagia oleh orang banyak jika ia mempunyai banyak uang. Dengan anggapan bahwa ia bisa membeli apa pun yang dia suka dengan uang yang dimilikinya. Kemudian timbullah kecemburan sosial.

Dan orang-orang pun berlomba-lomba untuk menemukan cara mendapatkan uang dengan cepat. Padahal jika dipikir dengan akal sehat, belum tentu orang yang punya banyak uang itu pasti bahagia. Seperti sebuah kutipan: “Orang kaya belum tentu bahagia. Tapi setidaknya bisa bayar orang untuk membuatnya tertawa”

Oke, jangan terlalu dianggap serius – walau pun ada benarnya juga – kutipan di atas. Mari kita fokus pada cara mendapatkan uang dengan cepat, khususnya di Internet.

Kenapa harus di Internet?

Sebenarnya bukan keharusan, hanya saja dalam dunia internet kamu bisa meraup banyak uang dan tidak mempunyai batasan. Tentu dibutuhkan keahlian khusus untuk itu.

Sebagai contoh, mesin pencari yang sering kamu gunakan, yakni Google, merupakan karya anak muda yang awalnya dikerjakan dari garasi rumah dan kini mereka menjadi salah satu anak muda terkaya di dunia. Atau media sosial Facebook yang kamu gunakan secara gratis telah menjadikan penciptanya, Mark jadi tajir melintir karenanya. Asal uangnya dari mana? Wah butuh penjelasan yang panjang untuk itu. Tapi yang jelas, saat ini internet telah dijadikan sawah bagi para petani digital.

Beberapa cara untuk mendapatkan uang di Internet adalah dengan mengelola blog. Mungkin kamu tidak akan percaya jika seseorang yang penuh waktu mengurus blog miliknya mempunyai penghasilan puluhan hingga ratusan juta tiap bulan. Ini bukan cerita dongen belaka. Pundi yang mereka dapatkan bisa dari berbagai sumber.

Seperti Adsense atau iklan. Perhitungannya berdasarkan jumlah klik pada kolom iklan yang ada pada blog kamu. Agar iklan tersebut banyak diklik tentu kamu harus membuat orang-orang masuk terlebih dahulu ke blog kamu. Dengan demikian kamu akan bisa menghitung rasio berapa banyak kemungkinan orang akan klik iklan tersebut. Semakin banyak jumlah pengunjung blog maka rasionya pun akan semakin tinggi.

Cara lain yang sekarang banyak dilakukan anak muda adalah dengan menjadi content creator di youtube. Tentu kamu banyak melihat konten video diblog yang diberi embel-embel Vlog, Motovlog, dan istilah lainnya.

Nah mereka yang bikin video-video tersebut adalah conten creator. Mereka mendapatkan uangnya pun sistemnya hampir sama dengan blogger. Dimana mereka berusaha mendatangakan banyak pengunjung atau viewers sehingga rasio klik pada iklan di video mereka pun semakin tinggi.

Tapi apakah ini adalah cara mendapatkan uang cepat?

Sayang sekali tidak. Mengais rejeki di dunia maya ternyata membutuhkan banyak sekali effort. Baik itu keahlian, waktu, dan ide. Jadi tidak bisa dalam waktu singkat. Ya kecuali kamu mempunyai konten viral. Tapi itu pun kemungkinannya sangat kecil.

Jika sudah demikian, lalu apa solusinya?

Tenang, masih banyak jalan ke Roma. Masih ada cara lain kok untuk mendapatkan uang dengan cepat di internet. Solusi untuk mendapatkan uang dengan cepat di internet adalah dengan mengajukan pinjaman tanpa agunan di CekAja.com.

Dengan sistem online, kamu bisa mengajukan pinjaman kapan saja dan dimana saja. Persyaratan yang dibutuhkan pun tidaklah sulit. Yang dibutuhkan adalah kamu bisa membayar cicilannya tiap bulan hingga lunas.

Ok, itulah tadi cara mendapatkan uang dengan cepat di internet. Semoga artikel ini bermanfaat ya. Dan jangan lupa untuk share juga di media sosialmu. Terima kasih!

Tentang Penulis

Satrya Agung

Tenggelam dalam lautan kata, bernapas dengan insang bahasa.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami