Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

4 menit waktu bacaan

Cara Mengajukan Pinjaman Online JULO dan Hal yang Perlu Diketahui

by Kyla Damasha on 6 Maret, 2020

Mencari tahu tentang cara mengajukan pinjaman online JULO sangatlah membantu, khususnya bagi kamu yang tengah membutuhkan dana darurat untuk memenuhi berbagai kebutuhan.

cara mengajukan pinjaman online JULO

Sekilas informasi, PT. JULO Teknologi Finansial berdiri sejak tahun 2016 dan hadir untuk membantu berbagai permasalahan finansial serta memberikan solusi keuangan masyarakat Indonesia.

Hanya dengan mengunduh aplikasi menggunakan perangkat teknologi yang dimiliki, kamu sudah bisa menerapkan cara mengajukan pinjaman online JULO dengan mudah dan cepat.

Namun, karena usia yang belum terlalu lama, mungkin kamu akan mengalami sedikit kendala dalam mengajukan pinjaman.

Maka dari itu, di dalam kesempatan kali ini kita akan membahas tentang cara mengajukan pinjaman online JULO dan hal-hal yang perlu diketahui. Apa sajakah itu?

Cara Mengajukan Pinjaman Online JULO

Pada intinya, cara mengajukan pinjaman online JULO sangatlah mudah dan cepat. Hanya dengan berbasis aplikasi yang bisa diakses melalui perangkat teknologi dan internet, kamu sudah bisa mendapatkan jumlah dana yang dibutuhkan.

Langkah-langkah yang harus kamu lakukan adalah:

1. Mengunduh aplikasi dan Lengkapi Data Pribadi

Langkah pertama sebelum mengajukan pinjaman JULO adalah dengan mengunduh aplikasinya melalui Playstore. Kemudian, lakukan pendaftaran dan isi data pribadi secara benar dan lengkap.

2. Pilih Produk Pinjaman

Setelah mengunduh aplikasi dan mengisi data yang dibutuhkan, maka cara selanjutnya adalah dengan memilih produk pinjaman yang diinginkan. JULO itu sendiri memiliki dua produk yang bisa dijadikan pilihan, yaitu JULO Cicil dan JULO Mini.

JULO Cicil adalah pinjaman tanpa agunan yang pengembalian dananya secara mencicil dengan jangka waktu 2 – 6 bulan dengan bunga sebesar 3 – 6 persen per bulannya.

Sementara JULO Mini adalah layanan pinjaman tanpa jaminan yang waktu pengembalian dana hanya selama 1 bulan saja.

Untuk produk satu ini, bunga yang kamu dapat sangatlah rendah, yaitu sebesar 10 persen per bulannya.

3. Verifikasi

Selanjutnya adalah dengan verifikasi. Verifikasi itu sendiri dilakukan oleh pihak JULO melalui telepon untuk memastikan apakah kamu memang layak untuk mendapatkan pinjaman atau tidak.

4. Transfer Pinjaman Dana

Nah, cara mengajukan pinjaman online JULO yang terakhir adalah dengan menerima pinjaman dana itu sendiri. Biasanya dana akan diberikan melalui transfer ke rekening si peminjam itu sendiri.

Syarat yang Harus Dipenuhi
  • Usia min. 21 tahun dan maks. 60 tahun
  • Berdomisili di Indonesia
  • Memiliki KTP dan rekening bank
  • Penghasilan min. Rp2000.000 / bulan
  • Menggunakan smartphone pribadi
Dokumen yang Diperlukan
  • KTP
  • Pemindaian Wajah
  • Verifikasi Informasi Bank
  • Kartu Tanda Karyawan
  • Informasi kontak keluarga / teman dekat / teman kantor
  • Detil informasi bank
(Baca Juga: Solusi Pinjaman Online Tanpa Jaminan Terbaik)
Keuntungan Pinjaman Dana JULO
  • Pinjaman dana tanpa agunan hingga Rp8.000.000
  • Bunga rendah, mulai dari 0.1% per hari
  • Pencarian dana cepat, 1 – 2 hari
  • Dapatkan cashback JULO setiap membayar cicilan sebelum tanggal jatuh tempo
Fitur Umum Aplikasi JULO
  • Tenor Pinjaman mencapai 6 bulan
  • Undian hadiah menarik dengan total mencapai jutaan rupiah setiap bulannya
  • Referral program untuk nasabah yang mengajak kerabat atau teman untuk meminjam di JULO dan memberikan reward sebesar Rp150.000 per orang yang menggunakan kode referral tersebut

Mengapa JULO?

Nah, setelah mengetahui tentang cara mengajukan pinjaman online JULO beserta hal-hal yang perlu diketahui lainnya, mungkin kamu akan bertanya-tanya, kenapa saya harus meminjam di JULO? Padahal banyak sekali lembaga pinjaman online lainnya yang bisa dijadikan pilihan.

Perlu diketahui bahwa JULO memiliki beberapa kelebihan yang mungkin tidak kamu temukan di aplikasi pinjaman online lainnya. Diantaranya yaitu:

·     Desain User Friendly

Alasan pertama adalah desain aplikasi JULO yang sangat mudah digunakan, khususnya untuk masyarakat awam. Sehingga pinjaman dana JULO dapat dilakukan dari berbagai kalangan masyarakat tanpa terkecuali.

·     Sistem Keamanan

JULO dapat dipastikan memiliki sistem keamanan yang mumpuni sehingga seluruh data kamu akan tersimpan dengan sangat aman.

·     Bunga Rendah

Diantara persaingan bisnis yang ada saat ini, dapat dikatakan bahwa JULO menyediakan suku bunga rendah untuk seluruh produk-produk yang mereka miliki.

·     Teknologi Canggih

JULO melakukan seleksi kredit yang sudah didukung oleh teknologi big data, machine learning, serta algoritma mutakhir yang tentu akan mempermudah tim dalam menguji kelayakan pinjaman yang diajukan oleh nasabah.

Tentang Penulis

Kyla Damasha

Usia Hanyalah Angka, Wajah Tetap Harus Awet Muda