Cari Tambahan THR, Jual Setup Pisang Dari KTA Bank Permata Yuk

3 min. membaca Oleh CekAja on

Virus novel Corona alias Covid-19 masih membayangi akivitas warga di dunia. Setiap sektor industri sudah merasakan betul bagaimana hantaman dari virus tersebut. Tak luput, sektor ekonomi pun ikutan rontok. Nah untuk mendapatkan tambahan THR, kamu bisa mendulang untung lewat jualan setup pisang.

untung jualan setup pisang

Jika diperhatikan, media sosial dan juga situs jejaring pertemanan saat ini banyak dipenuhi postingan-postingan yang berisi barang dagangannya. Entah itu makanan, minuman ataupun pakaian.

Rasanya semua orang sekarang berubah menjadi penjual, lalu siapa yang membeli? Ya, yang membeli adalah mereka yang terkena imbas dari penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), termasuk kamu.

Kamu juga pasti pernah menjajal beberapa dagangan yang teman kamu jual bukan?

Sebenarnya ingin datang langsung sambil berbincang barang setengah jam, tetapi karena ada aturan PSBB kamu tidak diperkenankan untuk bepergian untuk tujuan yang tidak penting.

Nah kamu juga bisa lo memanfaatkan kondisi sekarang untuk menambah uang THR kamu saat lebaran nanti. Yakni dengan cara mendulang untung dengan menjual setup pisang.

Modalnya tidak banyak kok, hanya membutuhkan pisang dan juga kompor. Caranya adalah dengan menjual makanan berbahan dasar setup. 

(Baca juga: Cek Bisnis Anak-anak Presiden Jokowi, dari Martabak Sampai Pisang Nugget!)

1. Setup pisang

Setup pisang - Cari Tambahan THR Jual Setup Pisang Dari KTA Bank Permata Yuk

Sekilas kamu pasti akan menyangka makanan ini adalah kolak pisang. Tetapi jika sudah dicicipi akan terasa benar bedanya.

Kolak menggunakan santan sebagai penyeimbang rasa manisnya. Sedangkan di setup pisang, tidak menggunakan santan.

Bahan yang dibutuhkan adalah pisang uli, gula jawa, bunga cengkeh, kayu manis dan juga air. Harganya di pasaran juga cukup murah. Tetapi harga jualnya bisa lumayan lo

Begitu kamu mencium aromanya, kental sekali akan wangi dari kayu manis dan cengkeh.

Perpaduan rempah tersebut bakal menggugah selera makan orang. Apalagi saat ini merupakan bulan puasa. Hal itu bisa kamu andalkan untuk mendulang untung lewat setup pisang.

2. Setup labu parang

Setup labu parang - Cari Tambahan THR Jual Setup Pisang Dari KTA Bank Permata Yuk

Kamu juga bisa mengganti isiannya dengan labu parang atau singkong. Untuk campuran kamu bisa juga menambahkan kolang-kaling.

Dalam kandungan labu, terdapat 19 vitamin dan mineral yang bermanfaat bagi lambung.

Setelah menjalani puasa selama 1 hari penuh, kondisi lambung kosong dan membutuhkan nutrisi yang bermanfaat untuk memuluskan proses kerja sistem pencernaan.

Selain itu, kandungan karbohidrat yang ada alam labu parang juga tergolong kecil. Jadi sistem pencernaan kamu bisa bekerja lebih ringan dan otomatis produksi asam lambung juga tidak akan berlebih.

Selain itu kandungan yang ada dalam labu parang berupa asam amino esensial, mampu diubah oleh tubuh menjadi hormone serotonin yang menimbulkan sensasi bahagia dan tidur nyenyak.

Jadi menu murah ini bisa kamu jual dengan embel-embel menu sehat dan juga bahagia, setup labu parang.

(Baca juga: Awas, WFH Bisa Bikin Jebol Kantong, Pakai KTA Dari Bank Permata Aja)

THR Aman, Bisnis Jalan Pakai modal dari KTA Bank Permata

Kebutuhan modal untuk memulai bisnis tersebut sejatinya tidaklah besar. Namun kamu tetap perlu menyiapkan dana persiapan untuk membeli bahan baku lainnya.

Selain itu, dengan adanya dana cadangan tersebut kondisi keuangan kamu menjadi lebih aman. Uang tunai kamu tidak semuanya dihabiskan untuk berbisnis makanan berbahan dasar setup tersebut.

Kebutuhan untuk beramal dan memberikan angpao untuk orang tua dan juga saudara tetap terpenuhi. Terpenting adalah, kamu bisa ikut menambah penghasilan saat Ramadan.

Kondisi seperti sekarang memang membuat banyak orang berpikir dan menata ulang rencana bisnisnya.

Tetapi menurut beberapa lembaga riset, penjualan makanan secara online mengalami peningkatan yang signifikan dibanding saat sebelum pandemi,

Adanya kebijakan PSBB memang membuat banyak orang menahan diri dan memanfaatkan segala cara untuk bisa tetap hidup.

Nah dengan fasilitas Kredit Tanpa Agunan (KTA) dari Bank Permata kamu tidak perlu repot untuk menjaminkan BPKB ataupun barang berharga lainnya.

Fasilitas ini bentuknya adalah tanpa agunan alias tanpa jaminan. Perolehan dana maksimal yang bisa kamu dapatkan mampu mencapai Rp300 juta dengan suku bunga yang menarik.

Pentingnya dana eksternal untuk bisnis adalah agar kamu semakin termotivasi dan terpacu untuk menjual barang dagangan kamu. Karena kelemahan banyak orang adalah, semangat di awal tetapi kendor di tengah jalan.

Nah dengan adanya KTA, kamu sudah tidak bisa begitu lagi. Bisnis kamupun diharapkan bisa semakin besar seiring dengan tingginya daya juang kamu.

Tentang kami

CekAja

CekAja