Syarat dan Ketentuan Program Cashback Rp600 Ribu CIMB Niaga Mastercard Platinum ALL Accor

Ingin belanja hemat? Ketahui dulu cara mendapatkan cashback Rp600 ribu CIMB Niaga Mastercard Platinum ALL Accor yang akan kita bahas kali ini.

Untuk masyarakat milenial masa kini, kartu kredit memang sepertinya sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki.

Tak hanya mempermudah dalam melakukan transaksi, baik itu di dalam negeri maupun di luar negeri, berbagai jenis kartu kredit juga seringkali menawarkan promo dan diskon menarik yang bisa membuat pengeluaran penggunanya menjadi lebih hemat.

Nah, salah satu promo menarik yang paling sering ditawarkan adalah cashback. Cashback itu sendiri merupakan sebuah penawaran berupa pengembalian uang, baik dalam bentuk tunai maupun virtual.

(Baca Juga: Perubahan Desain Kartu Kredit AccorHotel CIMB Niaga)

Akan tetapi, umumnya cashback ini baru dapat diberikan ketika pengguna telah mencapai jumlah minimum transaksi yang ditetapkan oleh pihak bank.

Meski begitu, tak dapat dipungkiri bahwa kehadiran cashback memang membuat pengeluaran menjadi jauh lebih hemat, apalagi jika nominal cashback bisa mencapai Rp600 ribu, seperti yang ditawarkan oleh kartu kredit CIMB Niaga Mastercard Platinum ALL Accor.

Tertarik ingin mendapatkan cashback Rp600 ribu CIMB Niaga Mastercard Platinum ALL Accor? Simak dulu pembahasan kita kali ini!

Mengenal Kartu Kredit CIMB Niaga Mastercard Platinum ALL Accor

Sebelum kita membahas lebih lanjut mengenai cashback Rp600 ribu CIMB Niaga Mastercard Platinum ALL Accor, mungkin ada baiknya apabila kita mengetahui terlebih dahulu tentang kartu kredit CIMB Niaga Mastercard Platinum ALL Accor itu sendiri.

Dilansir dari situs kontan.co.id, kartu kredit CIMB Niaga Mastercard Platinum ALL Accor merupakan bentuk rebranding dari kartu kredit co-brand hotel pertama di Indonesia, CIMB Niaga Le Club AccorHotels, yang telah diluncurkan pada tahun 2019 silam.

ALL itu sendiri merupakan program untuk dapat mendukung gaya hidup masyarakat masa kini. Sebab, melalui kartu kredit ini, kamu bisa mendapatkan akses untuk menikmati benefit menginap di hotel Accor yang terletak di seluruh penjuru dunia.

Tak hanya itu, kamu bahkan juga bisa menikmati seluruh fasilitas yang terdapat di jaringan hotel Accor lho.

Nah, kartu kredit CIMB Niaga ALL Accor Live Limitless Card menawarkan dua jenis kartu yang bisa kamu jadikan pilihan, yaitu Platinum dan World.

Akan tetapi, di dalam kesempatan kali ini kita akan membahas tentang kartu kredit CIMB Niaga Mastercard Platinum All Accor yang tengah memberikan penawaran menarik bagi para penggunanya, yaitu berupa cashback sebesar Rp600 ribu.

Cashback Rp600 Ribu CIMB Niaga Mastercard Platinum ALL Accor

Bagi kamu yang penasaran, berikut beberapa syarat dan ketentuan untuk bisa mendapatkan cashback Rp600 ribu CIMB Niaga Mastercard Platinum ALL Accor, yaitu adalah:

  • Periode: 23 November 2020 – 31 Januari 2021
  • Berlaku untuk nasabah yang mengajukan Kartu Kredit CIMB Niaga Mastercard Platinum ALL Accor Live Limitless sesuai periode program, telah disetujui, dan telah melakukan transaksi retail dan/atau e-commerce sebesar Rp1 juta selama kurang lebih 2 bulan setelah disetujui.
  • Hanya berlaku untuk nasabah baru (belum pernah memiliki kartu kredit CIMB Niaga) dan existing (yang sudah memiliki kartu kredit CIMB Niaga) dengan tipe pengajuan kartu utama (basic) atau tambahan (add on).
  • Nasabah dapat menikmati cashback di masing-masing kartu yang sesuai dengan ketentuan program, misalkan nasabah telah mendapatkan persetujuan di 2 jenis kartu kredit sekaligus. Selama nasabah memenuhi ketentuan program, maka nasabah dapat menikmati cashback di masing-masing kartu tersebut.
  • Setiap pemenang hanya berhak menerima 1x cashback dari masing-masing jenis kartu kredit utama, selama periode program.
  • Pengkreditan cashback paling lambat 4 bulan sejak kartu kredit disetujui. Hal tersebut dikarenakan nasabah wajib mengakumulasi transaksi paling lambat 2 bulan sejak kartu kredit tersebut disetujui.
  • Pada saat pengkreditan cashback, status kartu kredit nasabah harus dalam kondisi lancar dan tidak terblokir.
  • Beberapa transaksi yang tidak termasuk ke dalam program cashback adalah berupa transaksi non retail, seperti annual fee, autodebet tagihan, tarik tunai, cashplus termasuk pembatalan transaksi selama selama periode penarikan pemenang.
  • Transaksi yang diubah menjadi cicilan tetap dihitung sebagai akumulasi transaksi selama sesuai periode program.
  • Bagi nasabah yang terundang program cashback melalui Octo Mobile CIMB Niaga sampai dengan 31 Desember 2020, mengajukan dan disetujui, maka tidak dapat mengikuti program ini.

Syarat Mengajukan Kartu Kredit CIMB Niaga Mastercard Platinum

Jadi, apakah kamu tertarik untuk mendapatkan cashback Rp600 ribu CIMB Niaga Mastercard Platinum ALL Accor? Segera ajukan saja kartu kredit CIMB Niaga dengan memenuhi sejumlah persyaratan berikut ini.

Syarat Umum:

  • Memiliki penghasilan min. Rp7,5 juta per bulan
  • Pemegang Kartu Utama harus berusia min. 21 tahun dan maks. 65 tahun
  • Pemegang Kartu Tambahan berusia min. 17 tahun dan maks. 70 tahun

Syarat Dokumen:

  • Fotocopy KTP yang masih berlaku
  • Fotocopy slip gaji, atau Surat Keterangan Penghasilan, atau fotocopy SPT PPH 21 terbaru
  • Fotocopy rekening koran tabungan 3 bulan terakhir
  • Fotocopy Akta Perusahaan atau SIUP (untuk pengusaha)
  • Fotocopy NPWP
  • Fotocopy KITAS/KITAP
  • Fotocopy kartu kredit lain (jika ada)
  • Personal/Company Guarantee/Time Deposit (khusus WNA)

Segera Ajukan Kartu Kredit CIMB Niaga Mastercard Platinum ALL Accor Hanya di CekAja.com!

Perlu diketahui bahwa jika kamu ingin mendapatkan kesempatan cashback Rp600 ribu CIMB Niaga Mastercard Platinum ALL Accor, maka kamu diharuskan untuk memiliki kartu kredit CIMB Niaga terlebih dahulu.

Nah, umumnya, pengajuan kartu kredit CIMB Niaga hanya bisa dilakukan melalui website ataupun datang langsung ke kantor cabang CIMB Niaga terdekat.

Agar pengajuan lebih mudah dan cepat, kamu juga bisa lho melakukan pengajuan melalui CekAja.com.

(Baca Juga: Cara dan Syarat Pengajuan Kartu Kredit CIMB Niaga Platinum Le Club AccorHotels)

Disini, kamu tak hanya bisa mengajukan kartu kredit CIMB Niaga, tetapi juga sekaligus melakukan perbandingan untuk mengetahui jenis kartu kredit manakah yang sekiranya paling sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup.

Jadi, kamu tak perlu lagi bingung untuk memilih jenis kartu kredit yang diinginkan. Selain itu, seluruh proses pengajuan juga dapat dilakukan secara online lho, membuat proses pengajuan menjadi lebih cepat dan hemat waktu.

Ingin mendapatkan cashback Rp600 ribu CIMB Niaga Mastercard Platinum ALL Accor? Ajukan dulu kartu kredit pilihanmu hanya di CekAja.com!