Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami

3 menit waktu bacaan

Cek! Bisnis Minuman yang Masih Hits Hingga Kini

by Achmad Fauzi on 27 Agustus, 2018

Di pertengahan tahun ini, masih banyak peluang Anda untuk terjun ke dunia bisnis. Salah satunya, berbisnis minuman. Pasalnya, banyak minuman yang masih tren dan digemari orang banyak hingga saat ini. Sehingga, ini menjadi peluang Anda untuk membuka bisnis minuman.

bisnis waralaba - CekAja.com

Berbisnis minuman juga terbilang mudah. Anda hanya perlu menyiapkan bahan dan meracik minuman sendiri. Namun, apa saja minuman-minuman yang masih tren hingga saat ini. Berikut daftarnya:

Thai tea

Minuman asal Thailand ini sudah hits dari tahun 2017 kemarin, tetapi hingga kini masyarakat khususnya generasi milenial tetap mencari minuman Thai Tea. Hal ini menjadi peluang bagi Anda untuk membuka usaha minuman berbahan dasar teh ini.

(Baca juga: Atlet Juga Bisa Sukses Berbisnis, Ini Buktinya!)

Apalagi, bisnisnya juga terbilang mudah. Banyak pula pihak yang menawarkan paket usaha franchise untuk Thai tea. Meski begitu, Anda perlu ingat terkait lokasi berdagang. Anda bisa membuka bisnis ini di pinggir jalan atau di daerah yang ramai.

Es kopi

Kopi memang minuman yang terbilang enggak ada matinya. Hal ini juga bisa menjadi peluang Anda untuk memulai bisnis es kopi. Buatlah es kopi racikan sendiri dengan menggunakan kopi asli Indonesia.

Selain itu, buatlah kemasan yang unik sehingga menarik orang untuk membeli terus-menerus. Jangan lupa buatlah promo, untuk membuat tertarik orang banyak untuk membeli es kopi Anda.

(Baca juga: 5 Seleb Ini Punya Bisnis Hijab, Yuk Cek!)

Jus buah dalam botol

Jus buah merupakan salah satu favorit banyak orang. Apalagi, meminum jus buah banyak khasiatnya. Artinya, peluang Anda untuk berbisnis  jus buah masih sangat besar. Akan tetapi, cobalah memasarkan jus dengan cara yang unik, misalnya menjual jus dalam botol.

Jus dalam botol dapat menjadi pilihan minuman yang praktis kapan saja dan di mana saja. Anda bisa memasarkan jus Anda melalui sosial media, sehingga orang banyak mengetahui dan ingin membelinya.

Alpukat kocok

Minuman berbahan dasar alpukat ini juga patut dicoba sebagai ide Anda untuk jalankan usaha. Pasalnya, minuman alpukat kocok masih saat ini juga masih dicari orang banyak. Anda juga bisa memanfaatkan sosial media untuk mempromosikan minuman alpukat kocok.

(Baca juga: Daftar Bisnis yang Moncer Saat Asian Games 2018, Cek Yuk!)

Teh keju

Kuliner dengan perpaduan keju juga masih populer akhir-akhir ini. Seperti namanya, teh keju adalah kombinasi minuman teh dengan cream cheese foam lembut pada bagian atasnya. Hal ini akan membuat konsumen punya pengalaman baru saat meminumnya.

Karena, saat konsumen meminumnya tanpa menggunakan sedotan, akan membentuk kumis putih di bagian atas bibir. Banyak pula yang menawarkan franchise untuk usaha minuman ini. Sehingga, memudahkan Anda untuk memulai bisnis.

Itulah beberapa jenis minuman yang masih tren hingga sekarang dan bisa menjadi peluang usaha untuk Anda. Meski begitu, sebelum terjun ke dunia bisnis, Anda harus persiapkan segala sesuatu, Salah satu yang penting yakni modal.

(Baca juga: Ini Perlakuan Khusus OJK untuk Nasabah Perbankan Korban Gempa NTB)

Namun, jika Anda belum mempunyai modal, maka tak perlu khawatir. Anda bisa mendapatkan modal dengan mengajukan pinjaman melalui CekAja. Apalagi, mengajukan pinjaman online di CekAja.com sangat mudah. Yuk cek!

Tentang Penulis

Jurnalis yang hampir menjadi pemain bola internasional.