Membuka akses finansial untuk jutaan masyarakat Indonesia

24 sec. read

Cek Bocoran Mobil Baru yang Akan Diperkenalkan di GIIAS 2018

by Tisyrin on 2 Agustus, 2018

Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 berlangsung pada 2-12 Agustus 2018. Sudah siapkah Anda mendatangi ajang tersebut dan berburu mobil impian?

Sebelum ajang ini terselenggara, bocoran tentang mobil-mobil yang akan meluncur sudah berseliweran. Secara total, setidaknya akan ada 40 kendaraan baru dan konsep yang akan diluncurkan di GIIAS tahun ini.

Membeli kendaraan baru di pameran otomotif memang terbilang pilihan yang tepat. Mengapa? Karena selain banyak sekali pilihan, pameran otomotif juga biasanya menawarkan berbagai promo yang akan menguntungkan Anda.

(Baca juga: Harga BBM Non Subsidi Naik, Ini Tips Agar Mobil Irit Bahan Bakar)

Yuk simak bocoran beberapa mobil yang akan meluncur di GIIAS 2018 ini berdasarkan informasi yang CekAja.com kumpulkan dari berbagai sumber.

Wuling Baojun 530

Wuling yang merupakan pemain baru di dunia otomotif Indonesia juga akan memperkenalkan mobil terbarunya di ajang GIIAS 2018 yaitu Wuling Baojun 530. Jika sebelumnya Wuling telah menghadirkan dua MPV di segmen low dan high, kali ini Wuling akan meluncurkan SUV.

Wuling Baojun 530 telah meluncur pada Maret lalu di China. Mobil ini punya berbagai fitur menarik termasuk sunroof elektrik serta sistem audio dengan konektifitas WiFi. Terdapat pilihan mesin 1.5 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 150 hp dan 1.8 liter yang mampu menghasilkan tenaga 138 hp.

(Baca juga: Berbagai Mobil Mewah Para Bintang Sepak Bola, Cek di Sini!)

Mitsubishi Xpander varian baru

Mitsubishi Xpander yang saat ini terbilang tengah menjadi primadona akan hadir dengan varian baru di ajang GIIAS 2018. Anda akan menemukan spesifikasi baru yang memikat. Bahkan kabarnya, akan ada lebih dari satu varian. Salah satu varian baru yang akan meluncur adalah Xpander GLS yang memiliki transmisi otomatis.

Kehadiran Mitsubishi Xpander berhasil menyumbangkan angka penjualan yang baik  bagi Mitsubishi. Sepanjang semester pertama 2018, tercatat penjualannya mencapai 100.122 unit di Indonesia.

Nissan Terra

Nissan akan meluncurkan Nissan Terra di ajang GIIAS 2018.  Mobil yang satu ini disebut-sebut akan menjadi pesaing Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport. Hal itu sangat memungkinkan karena Nissan Terra memiliki kemewahan dan kabin yang lega sehingga menciptakan kenyamanan. Tak hanya itu, tunggangan yang satu ini memiliki performa mesin terbaik di kelasnya.

(Baca juga: Begini Cara Dapat Pinjaman untuk Modifikasi Kendaraan)

Terra dengan versi tujuh penumpang untuk pertama kalinya diluncurkan di Filipina pada Mei lalu. Nah, jika Anda penasaran dengan sport utility vehicle (SUV) yang satu ini, datang saja ke ajang GIIAS 2018.

All New Hyundai Santa Fe

Hyundai juga dikabarkan akan menggebrak GIIAS 2018 dengan produk baru, salah satunya All New Hyundai Santa Fe. Sebelumnya, All New Santa Fe telah diperkenalkan di Geneva Motor Show pada Maret lalu.

Banyak sisi menarik dari All New Santa Fe termasuk fitur keselamatan aktif pertama di dunia yaitu Rear Occupant Alert, Rear Cross-Traffic Collision-Avoidance Assist, dan Safety Exit Assist. Ada pula berkat fitur Wireless Inductive Charging, visibilitas kabin yang lebih besar, ruang kepala baris ketiga lebih tinggi 22 mm, ruang kaki baris kedua bertambah 38 mm, serta kursi baris kedua lebih tinggi 18 mm.

(Baca juga: Cek Yuk! Promo Kartu Kredit Sambut Asian Games 2018)

Untuk All New Santa Fe yang hadir di Indonesia, spesifikasinya tentu akan lebih disesuaikan dengan konsumen. Silahkan mengunjungi GIIAS 2018 agar tak penasaran.

Suzuki Jimny varian terbaru

Suzuki kabarnya akan memperkenalkan dua produk baru di GIIAS 2018, salah satunya Suzuki Jimny varian terbaru. Ini akan membuat para pecinta otomotif bernostalgia.

Suzuki Jimny adalah mini jip yang pernah hits pada tahun 1980-an dan dikenal sebagai Jimny Jangkrik. Yuk melihat bagaimana tampilan model terbarunya di GIIAS 2018!

(Baca juga: Cek Yuk! Harga Tiket Konser Termahal di Indonesia)

Nah, jika Anda membeli mobil baru, jangan lupa untuk selalu melengkapinya dengan asuransi kendaraan bermotor. CekAja.com sebagai e-commerce finansial pertama di Indonesia menyediakan asuransi kendaraan bermotor dari berbagai perusahaan asuransi ternama. Yuk cek!

Tentang Penulis

Penulis konten yang pernah mencicipi profesi sebagai jurnalis bidang finansial, kesehatan, seni, dan lifestyle.

×

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami