Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

3 menit waktu bacaan

Cek Dulu Sebelum Tahu Harga Motor Ninja 4 Tak Kredit

by lhmdi on 17 Maret, 2016

motor gede - CekAja.com

Memilih motor Kawasaki Ninja tentunya tidak mudah, karena berbagai macam faktor. Apalagi jika terkait dengan harga motor Ninja 4 Tak kredit. Memburu motor dengan jenis 4 Tak tentunya banyak dipilih oleh masyarakat saat ini.

Motor 4 Tak diklaim lebih ramah lingkungan, serta lebih canggih dengan kehadiran teknologi-teknologi terbaru yang dibenamkan di dalam motor. Apalagi Kawasaki kini terlihat lebih fokus mengembangkan serta memproduksi motor sport jenis 4 tak dengan mesin berkapasitas 150cc sampai 1500 cc.

Lalu bagiamana dengan harganya? Apakah motor ini bisa dibeli secara kredit. Hasl penelitian terbaru bahkan menyebutkan salah satu kebiasaan masyarakat dalam membeli motor saat ini lebih banyak dilakukan dengan cara kredit. Apalagi jika dilihat secara teknis, semakin besar kapasitas mesin sebuah motor, maka akan semakin mahal harga yang ditawarkan.

Sebagai contoh, motor 4 Tak Kawasaki Ninja H2 bahkan berharga kurang lebih Rp 600 juta. Saat ini harga Motor Kawasaki Ninja 4 Tak kredit yang beredar di Indonesia memiliki varianya masing-masing. Rata-rata dimulai dengan harga puluhan juta hingga ratusan juta rupiah.

Berikut beberapa variasi harga motor ninja 4 tak dan spesifikasinya:

Kawasaki Ninja H2

Memiliki pendingin cari, 4 tak, DOHC 16, dan isi slinder 998 CC. Sistem bahan bakar fuel injection dan memiliki transmisi manual dengan enam kecepatan. Sementara  itu harga motor ini ditaksir sebesar Rp 600.000.000. 

Kawasaki Ninja ZX-10R

Motor Ninja ZX-10R memiliki pendingin cari, bermesin 4 tak, serta dikalim memiliki tenaga maksimal sebesar 200.1 PS / 13.000 rpm. Sistem bahan bakar yang digunakan adalah Fuel Injection dengan transmisi manual 6 kecepatan. Harga motor ninja yang satu ini berkisar di angka Rp 350.000.000.

Kawasaki Ninja 1000

Kawasaki Ninja 1000 bisa dibilang sebagai salah satu motor yang cukup murah. Motor ini ini memiliki slinder 1.043 CC serta diklaim mampu memberikan tenaga maksimal sebesar  104.5 kW /10,000 rpm. Menggunakan transmisi Manual 6-Kecepatan, harga motor ini berkisar di angka Rp 300.000.000.

Kawasaki Ninja ZX-14R

Pilihan berikutnya adalah dengan Ninja ZX-14R dengan tipe 4 DOHC pendingin cairan dan memiliki kapasitas slinder 1.441 CC. Motor yang satu ini memiliki beberapa versi sehingga harganya pun bergantung pada versi yang akan dipilih.

Untuk bersi standar dari motor ini harganya mencapai Rp 330.000.000, sementara itu untuk versi SE berkisar di harga Rp 340.000.000 dan versi Ohlins dibanderol dengan harga Rp 358.000.000.

Harganya yang mencapai ratusan juta rupiah tentu saja harga motor ninja 4 tak kredit menjadi pilihan bagi masyarakat yang ingin menggunakan motor sport dari Kawasaki. Harga kredit motor kawasaki ninja 150 r, memang masih kalah dibandingkan harga kredit ninja 250 bekas. Apalagi harga motor ninja 4 tak kredit. Sebelum kamu kredit kawasaki ninja 250 adira, cari dulu kredit motor kawasaki ninja 250 tanpa dp.

Lalu, bagaimana cara membeli motor yang harganya ratusan juta rupiah ini?

CekAja merekomendasikan untuk membeli motor ini melalui layanan kredit kepemilikan kendaraan bermotor atau KKB khususnya kendaraan roda dua. Melalui CekAja.com kamu sudah bisa mendapatkan perbandingan yang efektif, karena layanan keuangan CekAja.com langsung bekerjasama dengan beberapa pihak pembiayaan kendaraan bermotor.

Setelah membandingkannya langsung, kamu bisa mendapatkan perkiraan berapa biaya yang akan diekluarkan per bulannya. Namun, jangan lupa untuk menyiapkan dokumen yang dibutuhkan saat mengajukannya nanti. Beberapa diantaranya adalah

  1. Menyiapkan kartu identitas yang tediri dari kartu tanda penduduk surat izin mengemudi atau SIM atau paspor.
  2. Slainan berupa bukti penghasilan atau dikenal juga dengan slip gaji.
  3. Salinan berupa fotokopi pajak bumi dan bangunan atau bukti rekening listrik.
  4. Tagihan kartu kredit dalam tiga bulan terakhir.
  5. Fotokopi rekening koran tiga bulan terakhir.
  6. Fotokopi keterangan izin praktif baagi yang bekerja sebagai seorang profesional seperti dokter, notasi dan lain-lainnya.
  7. Fotokopi NPWP, SIUP, TDP, dan syarat lainnya.

Jadi, sebelum membeli dan mengenali harga motor ninja 4 tak kredit, kamu bisa cek dulu untuk membandingkan mana yang sesuai dengan kebutuhan keuangan kamu kan?

 

Tentang Penulis

Penulis yang hobi traveling ke daerah pelosok yang belum terjamah.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami