Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami

3 menit waktu bacaan

Cek! Promo Kartu Kredit Sambut Kemerdekaan

by Tisyrin N. T on 14 Agustus, 2018

Euforia perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia mulai terasa. Pernak-pernik bernuansa merah putih melekat di mana-mana. Nah, menyambut datangnya hari kemerdekaan, penerbit kartu kredit pun akan memanjakan Anda para nasabahnya.

kartu kredit, over limit

Beruntunglah jika Anda pengguna kartu kredit, karena bisa memanfaatkan si kartu sakti untuk mendapatkan diskon atau keuntungan lainnya di bulan Agustus ini. Siapkan kartu kesayangan Anda dan segera berburu promonya.

Ini dia beberapa tawaran  menarik dari kartu kredit!

Potongan hingga Rp170.000 di Qlapa

Qlapa adalah surga bagi Anda para pecinta produk handmade, Anda bisa mengunjungi situsnya dan menemukan berbagai produk berkualitas sesuai selera Anda. Dapatkan potongan hingga Rp170.000 dengan bertransaksi menggunakan kartu kredit Permata Bank.

(Baca juga: Lira Anjlok, Waktu Yang Tepat Untuk Liburan Ke Wilayah Ustmani)

Anda bisa menggunakan kode voucher Permata17an. Promo kartu kredit berlaku hingga 17 Agustus 2018. Jangan lewatkan kesempatan tersebut untuk berburu produk handmade!

Voucher dan diskon dari SOGO

Menyambut hari kemerdekaan, SOGO Departemen Store dan kartu kredit Mandiri juga menawarkan promo menarik. Promo kartu kredit ini masih berlangsung hingga 16 Agustus 2018. Anda bisa mendapatkan shopping voucher senilai Rp 150.000 dengan melakukan transaksi minimal Rp1,5 juta.

Selain itu, ada tambahan potongan pembelanjaan hingga 50 persen dengan menukarkan fiestapoin. Syaratnya adalah minimal transaksi Rp500.000 per-struk pembelanjaan.

(Baca juga:  Cek Yuk! Lomba-lomba Unik untuk Rayakan HUT RI)

Potongan 25 persen di Zalora

Pengguna kartu kredit BNI juga bisa menikmati promo menyambut Agustus. Promo berlaku sepanjang Agustus 2018 di Zalora. Promo kartu kredit berupa potongan 25 persen dengan minimum transaksi sebesar Rp500.000. Untuk bisa menikmatinya, gunakan kode voucher BNIMERDEKA.

Namun, promo kartu kredit ini hanya berlaku untuk 800 orang pertama selama periode program. Voucher juga  tidak berlaku untuk beberapa produk tertentu.

Terbang hemat dengan Garuda

Anda yang menggunakan kartu kredit BNI bisa merasakan terbang hemat bersama Garuda Indonesia. Terdapat tawaran diskon hingga 15 persen untuk rute internasional dan 10 persen untuk rute domestik di website resmi Garuda Indonesia. Gunakan kode promo GA17ANBNI.

(Baca juga: Ini Hal yang Bisa Buat Skor Kredit Anda Bagus Untuk Pinjam Dana)

Terdapat pula tambahan diskon Rp170.000 dengan minimal transaksi Rp1 juta di website dengan menggunakan kartu kredit Garuda BNI. Tambahan diskon hanya berlaku untuk 170 transaksi pertama. Promo kartu kredit berlaku untuk periode 16-18 Agustus 2016.

Tukar 1 poin kartu kredit dapat menu dan produk menarik

Jika menggunakan kartu kredit HSBC, Anda dapat menikmati promo seru berupa penukaran poin kartu kredit menjadi menu atau produk di berbagai merchant. Melalui promo #Kejutan1Poin, 1 poin dapat ditukarkan menu atau produk.

Promo berlaku setiap hari jam 15.00-18.00 WIB. Berlaku di berbagai merchant yang tersebar di Grand Indonesia, Kota Kasablanka, Neo SOHO, Central Park, dan lain-lain. Salah satunya promo yang berlaku 18 Agustus 2018 yaitu penukaran 1 poin dengan 1 aloe vera 92% soothing gel di Nature Republic.

Tentang Penulis

Penulis konten yang pernah mencicipi profesi sebagai jurnalis bidang finansial, kesehatan, seni, dan lifestyle.