Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami

4 menit waktu bacaan

Cek Yuk! Harga Tiket Konser Termahal di Indonesia

by Achmad Fauzi on 1 Agustus, 2018

Menonton konser musik musisi ternama memang suatu kesenangan tersendiri. Dengan menonton konser, Anda bisa melihat langsung aksi panggung musisi yang digemari. Nah, siapa sajakah artis dengan harga tiket konser termahal di Indonesia?

bayar utang - CekAja.com

Menonton konser bukan hal yang murah. Anda harus merogoh jutaan rupiah untuk membeli tiket konser musisi yang digemari. Bahkan, ada yang mematok tiket konser senilai puluhan juta. Sangat mahal bukan?

Musisi dengan Harga Tiket Konser Termahal 

Nah, berikut harga termahal untuk tiket konser musisi di Indonesia.

David Foster

Pada tahun 2010, musisi jazz kenamaan David Foster pernah menyapa penggemarnya di Indonesia. Pelantun lagu The Best of Me ini menggelar konser perdananya di Indonesia yang bertajuk A Special Evening with David Foster & Friends.

(Baca juga: Ini 5 Bisnis Makanan Selebritis Indonesia, Cek di Sini!)

Akan tetapi, harga tiketnya bisa dibilang tergolong mahal. Tiket yang terdiri dari 6 kelas dibanderol dengan harga Rp1 juta, Silver Rp3 juta, Gold Rp5 juta, Platinum Rp7,5 juta, Diamond Rp15 juta dan Super Diamond Rp25 juta.

Meski begitu, dalam konser itu tidak hanya David Foster saja yang tampil, tetapi sejumlah musisi internasional seperti Charice Pempengco, Ruben Studdard, The Canadian Tenors, Natalie Cole dan Peter Cetera juga ikut tampil. Sehingga, Anda tidak sia-sia membeli tiket yang mahal.

Celine Dion

Penyanyi solo Celine Dion juga baru-baru ini menghampiri penggemarnya di Indonesia. Konser berlangsung tepatnya pada 7 Juli 2018 di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat.

(Baca juga: Yuk Cek! Olahraga Apa yang Bisa Menurunkan Berat Badan?)

Akan tetapi, konser penyanyi soundtrack film Titanic ini juga bisa dibilang mahal. Pasalnya harga tiketnya dipatok mulai dari Rp1,5 juta hingga Rp25 juta. Sangat mahal bukan? Namun, harga tiket mahal tersebut tidak ada apa-apanya setelah melihat aksi panggung Celine Dion secara dekat yang memuaskan.

Syahrini

Tidak hanya musisi internasional saja yang menggelar konser, tetapi musisi dalam negeri juga ikut menggelar konser. Salah satunya penyanyi yang sering membuat sensasi dengan jargon-jargonnya yakni Syahrini. Konser Syahrini yang bertajuk Journey of Syahrini #10tahunjambulkhatulistiwa akan berlangsung di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, pada 20 September 2018 pukul 20.00 WIB.

Syahrini sempat membuat heboh masyarakat Indonesia. Pasalnya pelantun lagu jangan memilih aku ini mematok harga tiket paling mahal senilai Rp25 juta. Meski begitu, jika Anda membeli tiket termahal tersebut, maka Syahrini akan memberikan exclusive merchandise.

(Baca juga: Yuk Mengenal Lebih Jauh Manfaat Kartu Debit Berlogo GPN)
Mulai Menabung untuk Membeli Tiket Konser

Dengan mahalnya harga tiket konser tersebut membuat Anda berpikir lagi saat akan menonton  konser bukan? Tenang, banyak cara yang bisa ditempuh jika Anda memang ingin menonton konser penyanyi yang Anda gemari, salah satunya menabung.

Menabung merupakan cara yang gampang agar bisa membeli tiket konser. Mulailah menyisikan pendapatan Anda setiap bulannya. Apalagi, biasanya konser musik akan diumumkan setahun sebelumnya. Sehingga, ada waktu yang panjang untuk menabung.

Manfaatkan Kartu Kredit

Selain menabung, Anda bisa memanfaatkan memanfaatkan kartu kredit untuk membeli tiket konser. Apalagi, banyak promo-promo yang ditawarkan kartu kredit termasuk untuk pembelian tiket konser. Selain itu, dengan kartu kredit, Anda bisa mendapatkan fasilitas cicilan yang tentunya akan meringankan Anda.

(Baca juga: 5 Cara Kreatif Atur Uang untuk Membeli Gadget Baru)

Namun, jika Anda belum memiliki kartu kredit, maka tak perlu khawatir. Anda bisa mengajukan kartu kredit secara cepat dan mudah di CekAja.com. E-commerce finansial nomor satu di Indonesia ini menyediakan kartu kredit dari berbagai bank. Yuk mulai dari sekarang ajukan kartu kredit Anda di CekAja.com‎.

Tentang Penulis

Jurnalis yang hampir menjadi pemain bola internasional.