Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

4 menit waktu bacaan

Cek Yuk! Promo Kartu Kredit Sambut Asian Games 2018

by Tisyrin N. T on 1 Agustus, 2018

Menyambut ajang olahraga Asian Games 2018 yang berlangsung di Indonesia, penerbit kartu kredit pun mempersembahkan aneka promo bagi para pengguna setianya. Apa saja?

kartu kredit traveler

Asian Games 2018 akan berlangsung pada 18 Agustus 2018 hingga 2 September 2018 di Jakarta dan Palembang. Lokasi pertandingan antara lain di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta serta Jakabaring Sport City Palembang. Ajang yang diselenggarakan oleh Olympic Council of Asia (OCA) tersebut menampilkan puluhan cabang olahraga.

Nah, bagi Anda yang sudah merencanakan untuk menonton rangkaian pertandingan Asian Games, simak yuk promo kartu kredit berikut ini.

(Baca juga: INTERVIEW: Tim Renang Targetkan Masuk 8 Besar di Asian Games 2018)

Kartu Kredit BRI
Diskon hingga 70 persen untuk tiket Asian Games 2018

Promo kartu kredit ini berlaku untuk pembelanjaan online di Kiostix bagi pengguna kartu kredit BRI. Untuk dapat menikmati diskon hingga 70 persen, bisa menggunakan kode voucher. Promo berlaku untuk semua kategori kelas kursi (VIP,A,B,C) atau yang tersedia di Kiostix.

Periode berlangsungnya promo kartu kredit BRI ini adalah 19 Juli sampai dengan 2 September 2018. Asyiknya, program menarik ini berlaku untuk semua jenis kartu kredit BRI kecuali corporate card.

Nonton gratis pembukaan dan penutupan Asian Games 2018

BRI juga punya promo lainnya menyambut Asian Games 2018, salah satunya tawaran nonton pembukaan dan penutupan gratis.  Pengguna kartu kredit BRI Visa Infinite dan Visa Touch dapat menikmati tawaran tersebut. Bagaimana caranya?

(Baca juga: Asian Games Sumbang Rp40 Triliun Untuk Jakarta Dan Palembang)

Caranya adalah dengan menukarkan 100 poin BRI Touch atau 500 poin BRI Infinite dengan tiket pembukaan atau penutupan Asian Games 2018. Promo berlangsung pada 1 Juli 2018 sampai 31 Juli 2018.

Syarat untuk mengikuti promo ini adalah minimal akumulasi transaksi untuk BRI Infinite Rp50 juta, dan minimal akumulasi transaksi untuk BRI Touch Rp10 juta. Berlaku untuk akumulasi transaksi selama bulan Juli 2018 dan tidak berlaku untuk transaksi cash advance/tarik tunai di ATM BRI.

Kartu Kredit Mandiri
Diskon hingga 50 persen untuk tiket Asian Games 2018

Pengguna kartu kredit Mandiri berkesempatan meraih diskon hingga 50 persen untuk pembelian tiket Asian Games. Ada pula tawaran cicilan 0 persen selama 3 bulan.

(Baca juga: Ini Berbagai Persiapan Indonesia Menyambut Asian Games 2018)

Untuk dapat menikmati diskon, pembelian tiket hanya bisa dilakukan di www.asiangames2018.id. Tidak ada batasan transaksi per kartu. Sedangkan untuk  promo kartu kredit cicilan berlaku untuk minimum transaksi Rp1 juta.

Setelah bertransaksi, nasabah akan mendapatkan e-ticket dan e-ticket tersebut bisa ditukarkan dengan tiket masuk Asian Games di loket penukaran tiket.

Kartu Kredit BNI
Diskon hingga 72 persen untuk tiket Asian Games 2018

BNI menjalin kerja sama dengan Kiostix dan menghasilkan sistem penjualan tiket dengan sistem pembayaran digital secara online melalui aplikasi yap! (Your All Payment).

(Baca juga: Ini Jurus Pemerintah Agar Jakarta Tak Macet Selama Asian Games)

Khusus untuk pembelian tiket Asian Games 2018 melalui Kiostix, BNI menawarkan program diskon hingga 72 persen, sesuai dengan usia BNI yang telah menginjak usia 72 tahun pada 5 Juli lalu. Dengan menggunakan aplikasi yap! sebagai metode pembayaran di Kiostix, pembeli akan mendapat notifikasi untuk segera melakukan pembayaran melalui aplikasi yap!.

Program diskon berlaku untuk pembelian seluruh jenis tiket pertandingan di Asian Games 2018, yang berlangsung di Jakarta, Palembang, atau venue lain yang ada di beberapa kota di Jawa Barat.

Diskon hingga 15 persen official merchandise Asian Games 2018

BNI juga menawarkan diskon untuk pembelian merchandise Asian Games 2018. Diskon 10 persen akan diberikan khusus transaksi dengan kartu debit BNI Asian Games. Dan, diskon 15 persen akan diberikan untuk transaksi dengan Hasanah Card, Hasanah Debit, Yap! dan kartu kredit BNI kecuali kartu corporate.

(Baca juga: Yuk Cek! Olahraga Apa yang Bisa Menurunkan Berat Badan?)

Diskon berlaku untuk minimal transaksi sebesar Rp300.000. Sedangkan maksimal diskon yang bisa didapatkan sebesar Rp150.000. Promo kartu kredit ini berlaku hingga 30 September 2018.

Anda bisa mendapatkan official merchandise di pop up stores yang berada di Gandaria City, Central Park, Pacific Place, Fx Sudirman, Lippo Mal Kemang, Grand Indonesia, Senayan City, dan sebagainya.

Tentang Penulis

Penulis konten yang pernah mencicipi profesi sebagai jurnalis bidang finansial, kesehatan, seni, dan lifestyle.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami