Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

5 menit waktu bacaan

CekAja.com Hadir di Indonesia!

by CekAja on 26 Maret, 2014

Jakarta, 26 Maret 2014 – Pernahkah kamu malas untuk pergi ketika ingin ajukan produk finansial secara langsung? Padahal saat itu kamu perlu mengajukan sebuah aplikasi finansial yang benar-benar dibutuhkan. Jadwal yang padat, waktu yang terbatas, dan kesibukan seakan tanpa akhir.

Bahkan seringkali harus menghadapi antrian panjang. Bila semua itu adalah alasannya, maka apa yang dilakukan selanjutnya? Haruskah ambil langkah mundur dan membatalkan semua rencana pengajuan aplikasi yang sebenarnya sedang dilakukan? Tentu tidak! Sebab solusinya adalah mengunjungi CekAja.com.

CekAja.com adalah toko finansial terbaik dan terlengkap di Indonesia yang telah memberikan layanan pengajuan pinjaman, kartu kredit, dan asuransi kepada lebih dari 20 juta pelanggan, serta berkomitmen untuk memberikan akses layanan finansial ke seluruh Indonesia.

CekAja memberikan layanan informasi, perbandingan, dan pengajuan berbagai macam produk finansial. Tujuannya memudahkan masyarakat mencari pilihan produk finansial secara cepat, mudah, dan aman.

Mulai dari produk kredit (pinjaman, kartu kredit, kredit kendaraan bermotor, kredit pemilikan rumah), asuransi (asuransi kendaraan, kesehatan, properti, perjalanan, kecelakaan diri, dan elektronik), deposito (deposito berjangka dan deposito syariah), solusi finansial untuk UKM, hingga TV berlangganan dan Internet.

Pelanggan tinggal mengunjungi portal CekAja untuk membandingkan, melakukan persetujuan untuk dihubungi layanan pelanggan, kemudian diarahkan untuk produk yang diinginkan. Jadi, pelanggan datang karena kebutuhan sebuah solusi finansial, dan dapat membandingkan produk-produk finansial yang diinginkan tanpa harus membandingkannya secara parsial dan memakan banyak waktu.

Ribuan Pengunjung Tiap Hari

Hingga kini, setiap harinya CekAja.com memiliki ribuan pengunjung dari berbagai kota besar di Indonesia. Bermitra dengan puluhan bank terbaik dan asuransi tepercaya di Indonesia, CekAja memiliki teknologi mutakhir yang dapat menampilkan perbandingan berbagai produk finansial yang dibutuhkan dan selalu diperbarui untuk pelanggannya. Para pelanggan CekAja juga dimanjakan dengan adanya konsultasi gratis seputar produk finansial melalui layanan call center, livechat, media interaktif lainnya.

Selain itu, CekAja juga memiliki layanan konsultasi ahli dan forum finansial. Segala pertanyaan yang masuk ke konsultasi ahli akan dijawab langsung oleh ahli finansial yang dimiliki oleh CekAja. Sedangkan, forum finansial adalah ajang interaksi para pengunjung CekAja bersama dengan pengunjung lainnya, ahli finansial, serta para stakeholder bidang finansial di Indonesia.

CekAja dibuat dengan konsep teknologi terdepan dan disesuaikan khusus untuk konsumen Indonesia. Pasalnya, CekAja dikembangkan dengan dukungan tenaga profesional dan berpengalaman dari Indonesia. Karena itulah, CekAja sangat mengerti tentang pasar Indonesia dan dapat memberikan pelayanan terbaik sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia.

CekAja.com, homepage

John Patrick (JP) Ellis, CEO dan Co-founder CekAja mengatakan, sejak diluncurkan setiap hari ribuan customer kunjungi CekAja untuk lakukan perbandingan. Walau layanan beberapa produk yang sudah ditampilkan saat ini sebenarnya masih dikhususkan untuk Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi), namun banyak customer yang juga datang dari kota-kota lain diluar Jabodetabek.

“Tapi, mereka (yang datang dari luar Jabodetabek) juga tetap kami layani untuk konsultasi gratis produk yang mereka butuhkan. Bahkan, untuk aplikasinya, CekAja berikan rekomendasi dan rujukan bank terdekat sesuai wilayahnya untuk mengajukan produk yang dibutuhkan mereka,” ucap JP.

Bagaimana Lakukan Perbandingan di CekAja?

Portal CekAja memiliki tujuan untuk memudahkan masyarakat mencari pilihan produk finansial dan asuransi secara mudah, cepat, dan aman. Cukup kunjungi CekAja.com, kemudian pilih produk yang dibutuhkan seperti Kartu Kredit, Kredit Tanpa Agunan (KTA), Kredit Kendaraan Bermotor, Kredit Pemilikan Rumah (KPR), dan asuransi; asuransi kesehatan, asuransi perjalanan, asuransi kendaraan, asuransi properti, asuransi jiwa, dan lainnya. Selanjutnya mesin perbandingan CekAja.com yang mutakhir akan menampilkan kalkulasi dari masing-masing produk.

Contoh aplikasi KTA (Kredit Tanpa Agunan), mesin perbandingannya menampilkan jumlah pinjaman dan jangka waktu pinjaman yang akan di pilih. Ketika klik “Bandingkan”, maka produk kredit dari puluhan bank yang telah bermitra dengan kami akan ditampilkan. Namun, sebelumnya harus mengisi terlebih dahulu kolom kriteria dan persyaratan yang berisi tanggal lahir, pengasilan perbulan, provinsi tempat tinggal, dan status pekerjaan. Tujuannya adalah, produk yang ditampilkan nantinya akan disesuaikan dengan kriteria dan persyaratan yang kamu miliki.

Untuk kartu kredit, mesin perbandingannya menampilkan fitur kartu kredit yang akan dipilih, seperti fitur travel, rewards, cashback, women, dan lainnya. Ketika klik “Bandingkan”, ratusan kartu kredit dari berbagai bank di Indonesia yang memiliki fitur yang dipilih akan ditampilkan. Jadi, pengunjung dan pelanggan CekAja tidak perlu lagi kerepotan untuk memilih produk-produk tersebut secara parsial dengan cara konvensional yang saat ini masih banyak dilakukan.

CekAja Mengutamakan Keamanan Transaksi

Dalam masalah keamanan, CekAja memiliki standarisasi keamanan bank. Semua data nasabah di enkripsi dan dilindungi sesuai dengan regulasi yang berlaku di Indonesia. Bahkan CekAja.com pun menjadi portal layanan produk finansial yang sudah terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi, kamu tidak perlu khawatir lagi.

Untuk mengajukan aplikasi sebuah produk, pelanggan perlu menginput data pribadi yang dibutuhkan melalui portal CekAja. Kemudian, bila ada syarat-syarat aplikasi yang dibutuhkan secara fisik, maka akan diambil melalui layanan gratis jemputan kurir.

Dalam bertransaksi di CekAja.com, nasabah perlu menginput data pribadi seperti layaknya mengajukan aplikasi finansial dan asuransi secara konvensional. Bedanya, syarat-syarat aplikasi yang dibutuhkan secara fisik nantinya akan dijemput menggunakan layanan kurir khusus yang dimiliki CekAja. Kamu tidak perlu repot lagi untuk mengirimkan. Hanya tinggal duduk manis di rumah atau kantor dan menunggu aplikasi yang diajukan.  

Kamu juga dapat menghubungi layanan pelanggan CekAja di nomor (021) 5030 4949. Setiap pertanyaan akan ditangani oleh Call Center dan konsultan CekAja yang akan menjawab segala pertanyaan dan penjelasan secara lengkap.

Tentang Penulis

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami