Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

3 menit waktu bacaan

CekAja.com Solusi Pinjaman Tanpa Agunan Online Terpercaya

by Satrya Agung on 13 April, 2016

uang elektronik - CekAja.com

Dalam hidup akan selalu ada naik-turun. Apalagi masalah keuangan. Yang paling sering mengalami situasi ini adalah para wirausahawan. Merekalah yang paling siap karena sudah terbiasa dengan keadaan finansial yang naik turun.

Saat usaha maju pesat tentu di situlah semua kebutuhan bisa dipenuhi. Tapi jika sedang sepi pelanggan maka tiba saatnya mengencangkan ikat pinggang. Jika terlalu berada di situasi ini maka pilihannya adalah mendapatkan pinjaman. Dan tentu yang diharapkan pinjaman tanpa agunan online.

Kenapa harus online?

Rasanya sekarang duni per-Online-an sudah tidak bagi kita. Secara statistik masyarakat Indonesia yang sudah terhubung dengan internet sudah mencapai lebih dari 50%. Hampir semua aspek dalam kehidupan bisa dilakukan secara online. Jika dulu untuk menggunakan jasa transportasi harus mengeluarkan efffort lebih dan negosiasi harga, namun sekarang sudah bisa dengan perangkat telepon genggam yang dimiliki.

Lapar dan malas untuk ke warung makan untuk beli makanan juga bisa pesan dengan cara online. Bahkan jual beli pun sudah berfokus pada online sedangkan toko fisik hanya sebagai official saja. Buktinya, pusat perbelanjaan komputer di kawasan Jakarta Barat banyak yang tutup dan memilih buka toko online saja dan toko fisik dialih fungsikan sebagai gudang dan alamat saja. Dan masih banyak contoh lainnya yang bisa kita temui sehari-hari.

Bidang finansial pun ikut bergerak mengikuti arus pergolakan teknologi digital ini. Bidang usaha finansial online ini bisa disebut dengan Fintech yang mana singkatan dari Financial Technology. Dimana sebuah website yang menawarkan berbagai solusi dan produk finansial secara online. Dan CekAja.com hadir sebagai salah satu pionir fintech terkmuka dan nomor 1 di Indonesia. Salah satu produk yang ditawarkan adalah pinjaman tanpa agunan online.

Pinjaman Online Menghemat Tenaga

Jika kita sedikit kilas balik, dulu kalau kamu mau bikin kartu kredit maka kamu harus datang ke salah satu bank dan mengajukan permohonan untuk mendapatkan kartu kredit. Atau kalau kamu mendapatkan pinjaman baik itu yang tanpa agunan maupun dengan jaminan maka kamu harus datang pada ke bank atau lembaga keuangan yang menyediakan produk pinjaman tersebut. Tapi kita jaman sudah berubah. Semua jenis kegiatan keuangan bisa kamu lakukan secara online di CekAja.com

Ini merupakan sebuah terobosan dan solusi bagi kamu yang sedang membutuhkan pinjaman atau produk finansial lain. Sebagai contoh, kamu sedang butuh pinjaman dengan tanpa agunan, maka kamu cukup mengunjungi website CekAja.com.

CekAja Sebagai Solusi Pinjaman

Tahapan yang harus kamu lakukan pun sangatlah sederhana. Kamu tinggal pilih menu Pinjaman KTA lalu tinggal masukkan angka untuk jumlah pinjaman yang kamu harapkan beserta jangka waktunya. Kemudian klik tombol “Bandingkan”. Selanjutnya kamu diminta mengisi data-data sederhana dan setelah selesai kamu akan diberikan halaman yang berisi perbandingan dari tiap bank. Jadi kamu bisa tahu apa saja penawaran yang diberikan tiap bank atas permohonan pinjaman KTA atau kredit tanpa agunan yang kamu ajukan.

Termasuk hal yang paling penting berasa besar bunganya beserta ketentuan lainnya. Bahkan di halaman ini kamu akan tahu seberapa besar kemungkinan pinjaman kamu disetujui di tiap bank. Cukup praktis bukan? Kamu tidak perlu repot mendatangi tiap bank. Dan yang menarik lagi, kamu cukup tunggu di rumah atau di kantor untuk pelengkapan semua dokumen yang dibutuhkan.

Dengan hadirnya CekAja.com diharapkan bisa menjadi solusi untuk masyarakat yang membutuhkan pinjaman tanpa agunan online. Jika ada yang cepat, aman, dan gampang, kenapa harus cari yang repot dan belum tentu aman? Setuju?

Tentang Penulis

Tenggelam dalam lautan kata, bernapas dengan insang bahasa.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami