Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

2 menit waktu bacaan

CekAja Tambah Portofolio Kartu Kredit CIMB Niaga untuk Pelanggan

by Gentur Putro Jati on 21 Maret, 2019

PT Puncak Finansial Utama, pengelola CekAja.com menambah portofolio kartu kredit. Hal itu bisa didapatkan para pelanggannya dengan mudah. Mulai awal Maret 2019, kamu bisa mengajukan aplikasi untuk mendapatkan kartu kredit CIMB Niaga lewat CekAja.

kartu kredit first jobber

Kepercayaan yang diperoleh CekAja untuk memasarkan kartu kredit CIMB Niaga. Tentunya tidak lepas dari pengalaman perusahaan yang sudah beroperasi sejak April 2014 silam. Anak perusahaan C88 Financial Technologies Pte Ltd. Merupakan marketplace niche yang fokus melayani kebutuhan finansial masyarakat Indonesia.
 
Bukan hanya kartu kredit. CekAja juga membantu masyarakat dalam memilih produk keuangan lain sesuai kebutuhan. Seperti Kredit Tanpa Agunan, asuransi, pinjaman modal usaha untuk Usaha Kecil Menengah, hingga produk investasi.
(Baca juga: Jangan Kasih Bengkak! Ini 6 Trik Penggunaan Kartu Kredit yang ‘Sehat’)
Hadirnya CIMB Niaga dalam portofolio CekAja. Tentunya melengkapi jumlah bank penerbit kartu kredit yang menjadi mitra perusahaan. Yang sebelumnya perusahaan ini sudah bermitra terlebih dahulu dengan bank yang ada. Seperti bank BCA, BNI, BRI, Mega, digibankDBS, dan OCBC NISP dalam memasarkan kartu kreditnya.
 
Agatha Simanjuntak selaku CEO CekAja mengatakan. Kemitraan CIMB Niaga dapat menjadi bagian dari realisasi komitmen perusahaan, dalam memberi kemudahan finansial bagi masyarakat Indonesia.
 

“Kehadiran kartu kredit CIMB Niaga di Cekaja. Tentunya akan meningkatkan kualitas & memperkuat rasa percaya konsumen terhadap layanan kami,” tutur Agatha.

Dengan membantu lebih banyak bank memasarkan produk kartu kreditnya, ia berharap CekAja bisa mendukung program pemerintah dan Bank Indonesia yang ingin meningkatkan transaksi non tunai di masyarakat. Terutama melalui penggunaan kartu kredit.

Pasalnya sebaran kartu kredit di Indonesia masih tertinggal jauh dibandingkan negeri jiran Malaysia yang telah mencapai 20,2 persen, bahkan juga tertinggal dari Vietnam yang mencapai 1,9 persen. Saat ini penetrasi penggunaan kartu kredit paling tinggi di Asia Tenggara masih dipegang oleh Singapura yaitu mencapai 35,4 persen.

Tawarkan Beragam Promo dan Diskon

CIMB Niaga sendiri tidak pelit dalam memanjakan pemegang kartu kreditnya. Dalam daftar promo kartu kredit Maret 2019 yang diterima CekAja, bank yang berdiri di Indonesia sejak 26 September 1955 itu bekerja sama dengan 20 tenant restoran, tempat hiburan, maskapai penerbangan, sampai hotel-hotel di Indonesia.

(Baca juga: Hal-hal yang Perlu Dilakukan Saat Kartu Kredit Hilang)

Beberapa rekanan CIMB Niaga yang siap memberikan diskon besar bagi nasabah CIMB Niaga adalah Ritz Carlton, Ocean Park, KidZania, Kem Chicks, Lotte Mart, Ranch Market, Thai Airways, RS Brawijaya, Traveloka, restoran Pezzo, Nanny Pavilions, The Holy Crab dan masih banyak lagi.

Jadi tunggu apalagi, miliki kartu kredit CIMB Niaga sekarang juga dengan mengajukan aplikasi lewat CekAja. Prosesnya cepat, syaratnya mudah.

Tentang Penulis

Gentur Putro Jati

Ego in debitum, ergo sum