Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

5 menit waktu bacaan

7 Channel Youtube Horor Terbaik Indonesia, yang Cocok Buat Horor Addict

by Estrin Vanadianti Lestari on 21 Mei, 2020

Sudah bosan nonton film bergenre horor yang kurang bikin tegang? Sepertinya, kamu perlu tonton beberapa channel Youtube horor terbaik Indonesia berikut ini deh! Pasalnya, cerita-cerita horor yang diberikan, sangat real dan dijamin, bikin kamu merinding.

Channel Youtube Horor Terbaik Indonesia, yang Cocok Banget Buat Horor Addict

Kisah yang diberikan pun sangat beragam, misalnya seperti kesurupan, penampakan, melakukan permainan mistis, penelusuran lokasi angker, dan lain sebagainya, sehingga kamu akan disuguhkan hal-hal mengerikan yang sedang terjadi. Selain itu, karena ini bukan film, tontonan ini pun seakan membuat kamu diajak tour mistis.

Meski kebenaran dari cerita-cerita mistis ini masih banyak diperdebatkan, namun jika kamu melihatnya hanya untuk hiburan, mungkin hal-hal tersebut bisa jadi sangat menarik untuk diikuti.

Program Horor di TV Sudah Mulai Hilang dan Beralih ke Youtube

Terlebih, kini beberapa channel Youtube horor menjadi media yang sangat digemari, penyuka hal-hal mistis. Mungkin, hal tersebut terjadi karena program horor di televisi sudah mulai menghilang.

Menonton lewat channel Youtube horor juga sangat praktis, karena kamu bisa menonton sesuai episode yang diinginkan. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan komentar, atau mungkin request cerita-cerita horor, yang bisa dijadikan konten para pemilik channel, untuk episode berikutnya.

(Baca Juga: Film Zombie Terbaik Sepanjang Masa, yang Bikin Kamu Auto Tegang)
Channel Youtube Horor Terbaik Indonesia

Nah, daripada penasaran, yuk langsung saja simak beberapa pilihan channel Youtube horor terbaik Indonesia. Ingat, nontonnya jangan sendirian yah!

1. Jurnalrisa

Channel Youtube horor terbaik yang pertama adalah Jurnalrisa. Channel Youtube ini dikelola oleh seorang wanita bernama Risa Saraswati, yang dikenal dengan penulis buku, penyanyi, dan disebut-sebut juga memiliki sahabat gaib, karena kemampuannya yang bisa melihat alam lain atau indigo.

Beberapa cerita mistis yang pernah dialami Risa juga sudah pernah diangkat ke film layar lebar, di antaranya adalah Danur I, Danur II, dan Asih. Nah, di Channel Youtube horor miliknya, ia sering membuat konten mistis dengan menjelajahi tempat-tempat horor sendirian, dan hanya ditemani oleh kru dari jauh.

2. Diarymisterisara

Channel Youtube horor terbaik Indonesia yang kedua adalah Diarymisterisara. Istri dari Demian Aditya yang merupakan seorang pesulap ternama Indonesia ini, juga diketahui memiliki kemampuan melihat alam lain atau indigo.

Sama seperti Risa, Sara juga sering membuat konten horor dengan mengunjungi tempat-tempat seram di Indonesia. Bahkan, ia juga kerap kerasukan beberapa ‘penghuni’ di lokasi tersebut.

Sara juga sering berkolaborasi dengan beberapa youtuber horor Indonesia dan juga dunia, untuk melihat perbedaan jenis makhluk halus di negara lain.

3. Nessie Judge

Channel Youtube horor terbaik yang hampir memiliki 6 juta subscriber ini adalah Nessie Judge. Lewat channel yang semakin digemari masyarakat Indonesia, Nessie sering mengunggah konten horor, yang ia beri nama Neror.

Tidak hanya asal bercerita, Nessie juga selalu memberikan penjelasan di setiap hasil riset yang dilakukan terlebih dahulu. Tidak hanya di Indonesia, Nessie juga sering menyajikan kisah-kisah misteri dari dalam negeri dan juga dunia internasional.

Konten horor yang sering ia sajikan di antaranya adalah terkait cerita misteri pembunuhan yang belum terpecahkan, penampakan yang ada di suatu tempat, dan lain-lain.

4. Ewing HD

Selanjutnya, ada Ewing HD, yang juga menjadi salah satu channel Youtube horor terbaik Indonesia, yang sudah memiliki 2,65 juta subscriber. Ewing HD ini juga menjadi salah satu youtuber, yang kontennya selalu ditunggu-tunggu oleh penggemarnya.

Ia juga sering membuat konten mengenai penjelajahannya di tempat-tempat horor. Ewing juga pernah membuat segmen video berjudul #malamjumat, yang menceritakan review-nya, terhadap kejadian-kejadian aneh, yang pernah dialaminya.

5. Frissly Herlind

Disebut memiliki kemampuan indigo, Frissly Herlind, juga masuk ke dalam salah satu daftar channel Youtube horor terbaik Indonesia. Terlebih, nama Frissly juga mulai terlihat, semenjak ia dilibatkan dalam beberapa film horor Indonesia.

Nah, di channel youtube-nya lah, ia sering membagikan pengalaman-pengalamannya, berupa kontent-kontent horor. Sama seperti Risa, ia juga mengaku memiliki sahabat gaib bernama Marsha.

Tak hanya pengalaman mistisnya saja, Frissly juga sering membagikan terkait sosok-sosok yang ada dalam mitologi di Indonesia, hingga mengunjungi tempat-tempat angker di Indonesia maupun luar negeri.

6. Filo Sebastian

Filo Sebastian, tiba-tiba muncul di publik dan disebut-sebut menjadi salah satu anak indigo, yang mempunyai kemampuan astral projection. Pria yang kini juga mempunyai channel youtube horor terbaik ini, sering berkolaborasi dengan artis-artis Indonesia, untuk mengungkit kejadian-kejadian aneh.

Seperti salah satunya, ia pernah mengunjungi rumah baru Raditya Dika, yang diketahui angker. Di situ, Filo mencoba melihat, kira-kira hal apa saja yang terdapat di sana, dan membagikan pengalamannya melalui channel youtubenya.

(Baca Juga: 5 Film Horor Paling Sukses di Indonesia, Salah Satunya Pernah Tayang di 42 Negara)
7. Hagz

Tidak kalah seru sekaligus menyeramkan, channel Youtube horor terbaik milik Hagz juga menjadi channel Youtube yang paling direkomendasikan. Buat para horor adidct, mungkin channel ini sangat menghibur, karena Hagz akan membagikan pengalaman nekatnya, bermain ditempat-tempat angker.

Saking nekatnya, ia sering melakukan ekperimen bermain permainan mistis di tempat-tempat angker, seperti bermain petak umpet, bakar terasi, dan lain-lain. Selain itu, ia juga sering memberikan pengetahuan terkait informasi horor yang ada di dalam negeri maupun di luar negeri.

Nah itu dia beberapa rekomendasi channel Youtube horor terbaik Indonesia, yang bisa temani malam serammu, selama karantina mandiri di rumah. Jangan lupa juga, siapkan kuota agar kualitas menontonmu enggak tersendat-sendat, karena kuota habis.

Jangan risau, karena saat ini membeli kuota sudah sangat mudah, melalui berbagai cara, seperti melalui e-commerce. Agar lebih praktis lagi dan bisa dapatkan keuntungan lainnya, jangan lupa untuk melakukan pembayaran pembelian kuota menggunakan kartu kredit.

Belum Punya Kartu Kredit? Ajukan di CekAja.com!

Melakukan segala transaksi menggunakan kartu kredit, bisa membuat kegiatan kamu lebih praktis dan menguntungkan. Kamu, bisa mendapatkan berbagai promo menarik mulai dari diskon, cashback, hingga rewards,

Buat kamu yang belum punya kartu kredit, kamu bisa dengan mudah mengajukannya, melalui situs CekAja.com. Tinggal ajukan secara online dari rumah, kartu kredit akan langsung dikirim ke alamatmu dengan cepat!

Yuk, ajukan kartu kredit pilihanmu hanya di CekAja.com, sekarang!

Tentang Penulis

Estrin Vanadianti Lestari

Sisuka makan banyak, tapi enggak gemuk-gemuk