Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami

3 menit waktu bacaan

Cuma Modal Smartphone, Kamu Bakal Sukses Deketin Gebetan dengan Trik Ini

by Rafly Aditia on 7 Mei, 2016

bahaya sosial media - CekAja.com

Bagi yang masih jomblo, apapun pasti akan dilakukan demi mendapatkan tambatan hati. Bahkan cara yang paling sulit dan ribet juga akan ditempuh demi mendapatkan hati sang pujaan jiwa. Gak usah lebay deh, sebenarnya, kamu bisa kok mendekati gebetan lewat beberapa cara simpel bahkan murah. Cukup bermodalkan smartphone, misi mendekati gebetan dijamin lancar.

Bagaimana caranya? Langsung saja deh simak 5 cara simpel dan murah lewat yang bikin kamu sukses deketin gebetan cuma modal smartphone:

Manfaatkan fitur sticker dalam chat messenger

Ini merupakan cara yang cukup ampuh saat kamu asyik chattingan dengan gebetan. Pas lagi ngobrol tentang hal-hal seru dan lucu, cobalah kirimkan beberapa sticker yang romantis atau lucu.

Misalnya kalau menggunakan aplikasi LINE, kamu bisa mengirimkan sticker Brown dan Cony yang saling berpelukan. Kalau-kalau dia membalas dengan sticker juga, itu jadi salah satu lampu hijau untuk melakukan pendekatan yang lebih intens.

Free Call

Saat ini, aplikasi chat messenger memberikan kemudahan bagi para penggunanya untuk saling berinteraksi satu sama lain lewat fitur free call. Nah, gak perlu menghabiskan banyak pulsa  bisa menelepon gebetan kamu di waktu-waktu yang tepat.

Misalnya ketika dia sedang tidak bisa tidur atau lagi bingung gak ada kerjaan, coba saja telepon dia. Kalau kamu pintar ngomong dan membuka pembicaraan, pasti ngobrol di telepon selama berjam-jam bisa tidak berasa.

Ucapkan selamat pagi lewat voicenote

Sekadar ucapan selamat pagi yang kamu kirimkan lewat voicenote bisa membuat dirinya bahagia loh. Dia bakalan merasa bahwa kamu selalu berada didekatnya dan bisa menjadi seseorang yang tepat untuk diajak berbicara ketika ada suatu masalah. Gak perlu bayar atau apapun, fitur voicenote bakal membuat jalan kamu mendekati gebetan jadi lebih lancar.

(Baca juga: 5 Inspirasi Surprise Ulang Tahun Pasangan yang Romantis dan Gak Bakal Dilupakan)

Kirim meme dari foto dirinya

Kalau yang satu ini sih sebaiknya kamu lakukan saat hubungan dengan gebetan benar-benar intens. Ketika sudah tidak ada yang benar-benar jaim dan dirinya memang suka bercanda, kamu bisa membuat jokes dengan memanfaatkan foto lucu dirinya. Dengan sedikit editan simpel, buatlah meme yang menggunakan foto dirinya. Tapi ingat, jokes yang satu ini harus dilakukan di situasi dan kondisi yang tepat yah.

Main game bareng

Saat ini banyak sekali game yang bisa dimainkan bersamaan secara online. Untuk itu, ketika gebetan dan kamu sama-sama punya waktu luang bisa mencoba untuk bermain game bersama.

Tentunya kalau sekedar chattingan akan terasa sedikit membosankan, sementara dengan bermain game bersama pasti bakal terasa lebih seru. Sambil main game, sambil merayu dan gombal terhadap dirinya juga bisa dilakukan. Gak ada salahnya kok, namanya juga usaha.

Tentang Penulis

Writer. Fitness enthusiast.