Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

6 menit waktu bacaan

Daftar Akun Tiktok dengan Followers Terbanyak di Dunia 2020

by Estrin Vanadianti Lestari on 15 April, 2020

Siapa sih di antara kalian yang tidak tahu aplikasi TikTok? Sempat viral di tahun 2018 dan diblokir Kemkominfo, kini TikTok berhasil merajai aplikasi media sosial ternama seperti Facebook dan Instagram. Bahkan, kini TikTok juga menjadi platform para idola yang memiliki followers berlimpah. Tidak hanya terkenal di Indonesia, berikut daftar akun TikTok dengan followers terbanyak di dunia.

aku tiktok followers terbanyak

TikTok Pernah jadi Aplikasi Paling Populer di Dunia 

Namun, sebelum membahas daftar akun TikTok dengan followers terbanyak, masi simak sedikit informasi tentang aplikasi yang sedang viral ini. Sebelum semakin terkenal, TikTok ternyata pernah menjadi aplikasi yang paling banyak diunduh di seluruh dunia.

Dianggap Alay dan Tak Mendidik, TikTok Indonesia Pernah Diblokir Kemkominfo

Bahkan, pertumbuhannya kala itu sangat cepat, banyak sebanding dengan platform sosial papan atas, seperti Youtube. Namun, munculnya aplikasi ini di Indonesia, membuat banyak pro kontra, karena dianggap alay dan tak mendidik.

Hingga akhirnya, pada Juli 2018, Kementerian Komunikasi dan Informatika Indonesia (Kemkominfo) memblokir aplikasi tersebut. Aplikasi TikTok pun hilang, bahkan hal ini membuat para idola TikTok pada zamannya, seperti Bowo Aphenliebe kehilangan ‘pekerjaan’ yang telah membesarkan namanya.

Di 2019, TikTok telah memiliki setidaknya lebih dari 1,5 miliar pengguna. Lalu akhirnya TikTok dibuka kembali oleh Kemkominfo, dan menjadi aplikasi yang digemari semua orang saat ini. Mulai dari challenge dance, berbagai tutorial masak, video lucu hingga lifehack.

(Baca Juga: Tips Menambah Like dan Followers TikTok Paling Akurat, Siap Jadi Artis?)
Muncul Idola Baru yang Memiliki Banyak Followers

Tidak hanya itu, bahkan kini TikTok kembali melahirkan idola-idola baru dari seluruh dunia, yang memiliki konten menarik, sehingga followers mereka tentunya sangat banyak. Penasaran, siapa saja daftar akun TikTok dengan followers terbanyak di dunia?

Dilansir dari laman Socialtracker.io per tanggal 14 April 2020, berikut deretan akun TikTok dengan followers terbanyak di dunia:

Daftar Akun TikTok dengan Followers Terbanyak di Dunia
1. Charli d’amelio – 48,0 Juta Followers

Charli d amelio - Daftar Akun Tiktok dengan Followers Terbanyak di Dunia 2020

Dari miliaran pengguna, daftar akun TikTok dengan followers terbanyak di dunia saat ini adalah Charli d’amelio. Idola baru TikTok ini berhasil meraih jumlah followers terbanyak yakni sebanyak 48,0 juta.

Gadis cantik kelahiran Norwalk, Connecticut, U.S. 1 Mei 2004 ini, memang menyukai dunia dancer. Maka tak heran jika Charli disebut sebagai “reigning queen of Tik Tok” oleh New York Times.

2. Loren Gray – 42,2 Juta Followers

Loren Gray - Daftar Akun Tiktok dengan Followers Terbanyak di Dunia 2020

Selanjutnya ada Loren Gray yang menjadi akun TikTok dengan followers terbanyak kedua di dunia, yang berasal dari Amerika. Akun dari Loren Gray sendiri bernama @lorengray, dan berhasil memperoleh jumlah followers sebanyak 42,2 juta.

Gadis berambut blonde ini, memang merupakan seorang penyanyi dan youtuber. Di usianya yang baru menginjak 17 tahun, Loren berhasil menjadi influencer terkenal selain di TikTok, dengan memiliki 3 juta pelanggan di Youtube dan 15,9 juta pengikut di Instagram.

3. Zach King – 40,9 Juta Followers

Zach King - Daftar Akun Tiktok dengan Followers Terbanyak di Dunia 2020

Siapa yang tak kenal video editor yang sangat hebat ini? Selain terkenal di Youtube dan Instagram, Zach King juga menjadi salah satu akun TikTok dengan followers terbanyak di dunia.

Bayangkan saja, hasil editan videonya sangat real dan halus. Biasanya pria kelahiran Portland Oregon, 4 Februari 1990 ini, sering membuat video terkait lifehack dan sulap.

4. Pemilik TikTok – 38,5 Juta Followers

TikTok - Daftar Akun Tiktok dengan Followers Terbanyak di Dunia 2020

Akun dengan followers terbanyak di dunia yang selanjutnya adalah pemilik aplikasi TikTok itu sendiri, dengan nama @tiktok. Akun @tiktok berhasil memperoleh followers terbanyak di dunia dengan total 38,5 juta followers.

5. Riyaz Aly – 35,2 Juta Followers

Riyaz Aly - Daftar Akun Tiktok dengan Followers Terbanyak di Dunia 2020

Masih seorang remaja, Riyaz Aly ternyata masuk ke dalam daftar akun TikTok dengan followers terbanyak di dunia kelima. Remaja laki-laki berusia 16 tahun ini, merupakan aktor remaja India yang memiliki hobi lip sync di akun TikTok miliknya.

Tidak hanya aktif di TikTok, Riyaz yang berasal dari Jaigaon, Alipurduar ini kerap membuat video yang bertemakan komedi. Sudah lihat video-video lucu dari Riyaz belum tiktokers?

6. Addison rae – 33,1 Juta Followers

Addison rae - Daftar Akun Tiktok dengan Followers Terbanyak di Dunia 2020

Lahir pada 6 Oktober 2000 di Amerika, Addison berhasil menjadi salah satu akun TikTok dengan followers terbanyak di dunia. Bahkan, gadis cantik bernama lengkap Addison Rae Easterling ini baru aktif bermain TikTok pada Juli 2019.

7. BabyAriel – 32,1 Juta Followers

BabyAriel - Daftar Akun Tiktok dengan Followers Terbanyak di Dunia 2020

Akun TikTok yang satu ini ternyata bukan akun TikTok milik bayi atau anak-anak ya, melainkan milik seorang remaja berusia 19 tahun, yang menjadi akun TikTok dengan followers terbanyak di dunia.

Remaja cantik yang memiliki nama asli Ariel Rebecca Martin ini, mulai populer semenjak TikTok masih bernama Musical.ly pada 2015 silam. Ia juga sering membuat video ngedance hingga akting, karena ia memang jago di bidang akting.

8. Spencer X – 27,8 Juta Followers

Spencer X - Daftar Akun Tiktok dengan Followers Terbanyak di Dunia 2020

Akun TikTok berikutnya yang memiliki jumlah followers terbanyak adalah Spencer X. Pria kelahiran 20 April 1992, New York ini merupakan seorang beatboxer handal.

9. Faisal Shaikh – 26,6 Juta Followers

Faisal Shaikh - Daftar Akun Tiktok dengan Followers Terbanyak di Dunia 2020

Faisal Shaikh, pria yang lahir pada 2 Desember 1977, Bombay, Maharashtra, India ini juga berhasil masuk ke dalam daftar akun TikTok dengan followers terbanyak di dunia ke sembilan.

Memiliki hobi bermain kriket ini juga ternyata hobi membuat video TikTok. Bahkan kini ia sangat populer, di mana ia sering membuat video pendek yang bertemakan tentang komedi.

(Baca Juga: Kumpulan Lagu TikTok Paling Hits 2020, Bikin Kamu Auto Joget!)
10. GIL CROES – 26,0 Juta Followers

GIL CROES - Daftar Akun Tiktok dengan Followers Terbanyak di Dunia 2020

Akun TikTok dengan followers terbanyak di dunia yang ke sepuluh ada GIL CROES. Sering membuat video yang bertemakan komedi dan lip sync, membuat namanya kini terkenal.

Tidak tampil sendirian, Gil yang berasal dari Aruba ini juga sering mengajak sang adik untuk collab, yakni Jayden untuk membuat video. Bahkan mereka juga memiliki akun Youtube, yang tentunya memiliki banyak pengikut, bernama CroesBros.

Itu dia beberapa daftar akun TikTok dengan followers terbanyak di dunia. Apakah salah satunya ada idolamu? Atau kamu juga ingin menjadi idola Tik Tok seperti mereka?

Tenang, kamu juga bisa loh menjadi idola TikTok, yang memiliki banyak followers seperti mereka. Untuk memiliki banyak followers TikTok, kamu bisa melakukan tips mudah berikut ini.

  • Buat konten original dan menarik
  • Atur aktivitas follow for follow
  • Menyertakan hastag untuk setiap videonya
  • Gunakan lagu TikTok yang hits
  • Melakukan kolaborasi dengan Tiktokers aktif lainnya

Bagaimana, mudah bukan? Jangan lupa pastikan bahwa internet kamu tidak putus-putus dan cepat habis. Karena, kuota internet juga termasuk salah satu penunjang kebutuhanmu, ketika bermain TikTok.

Tidak perlu panik jika kuotamu sudah menipis. Karena kamu bisa membeli kuota dengan mudah dan praktis di berbagai tempat. Agar lebih praktis dan hemat, jangan lupa melakukan pembayarannya menggunakan kartu kredit.

Yuk, buat kamu yang belum punya kartu kredit, segera ajukan kartu kredit pilihanmu, melalui situs CekAja.com. Nggak mau kan, internetmu mati tiba-tiba dan tidak bisa lanjut TikTok-an?

Tunggu apa lagi, segera kunjungi situs CekAja.com, sekarang juga!

Tentang Penulis

Estrin Vanadianti Lestari

Sisuka makan banyak, tapi enggak gemuk-gemuk