Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

2 menit waktu bacaan

Daftar Hadiah Valentine yang Cocok Diberikan untuk Pria

by Tisyrin N. T on 11 Februari, 2017

hadiah valentine untuk pria_kredit tanpa agunan - CekAja.com

Hari Kasih Sayang atau Valentine yang jatuh setiap 14 Februari merupakan salah satu momen yang tepat untuk berbagi hadiah dengan orang terkasih.

Tak hanya pria yang memberi hadiah pada pasangannya, wanita pun bisa melakukan yang sebaliknya. Namun, seringkali wanita merasa kebingungan menentukan hadiah apa yang paling cocok.

Berikut ini ide hadiah Valentine yang sangat bermanfaat untuk pria kesayanganmu. Siapa tahu kamu tertarik memberikan salah satu untuk si dia.

Jam tangan

Jam tangan akan sangat berharga baginya. Selain membuatnya nampak lebih dewasa dan matang, dia juga akan lebih disiplin karena adanya pengingat waktu yang melekat di tangan. Jika si dia belum punya barang yang satu ini, apa salahnya menjadikannya sebagai hadiah Valentine?

Parfum

Wanita bisa merasa nyaman berada di dekat pria yang wangi. Cari tahu parfum favoritnya. Kamu tinggal menambahkan pita yang cantik pada botolnya dan memberikannya saat Valentine.

pinjaman tanpa jaminan kta tanpa agunan-CekAja.com

Sepatu sport

Agar terhindar dari cedera, seseorang harus menggunakan sepatu yang tepat ketika berolahraga. Nah, bagaimana jika kamu membelikan sepatu sport yang keren untuknya? Secara tidak langsung kamu sudah mengingatkan dia untuk lebih rajin olahraga.

Jersey bola

Hampir semua pria menyukai bola. Kamu bisa mencarikan jersey bola dari tim kesayangannya. Dia akan sangat bahagia karena kamu begitu perhatian sampai-sampai hafal tim bola favoritnya.

Jaket

Selain untuk gaya sehari-hari, jaket akan melindungi priamu dari terpaan angin ketika beraktivitas di luar atau dalam perjalanan. Apalagi jika dia gemar naik sepeda motor.

Perlengkapan kerja

Untuk membuat penampilannya lebih profesional di tempat kerja, belikan saja kemeja formal, dasi, ikat pinggang, atau tas kerja untuknya.

Barang koleksi

Kalau priamu gemar mengoleksi sesuatu, tambahan saja koleksinya. Misalnya dia kutu buku, cari tahu buku apa yang dia idam-idamkan. Dia akan sangat berterima kasih padamu.

(Baca juga: Cara Mendidik yang Bikin Anakmu Sukses di Masa Depan)

Perlengkapan hobi

Hobi tertentu membutuhkan perlengkapan yang tak sedikit. Tambahkan saja barang yang belum dia miliki. Namun ingatkan juga dia harus pandai membagi waktu agar tidak melupakanmu hanya karena hobi ya.

Tentang Penulis

Penulis konten yang pernah mencicipi profesi sebagai jurnalis bidang finansial, kesehatan, seni, dan lifestyle.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami