Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

6 menit waktu bacaan

Daftar Harga Tiket Konser K-Pop Termurah di Tahun 2020

by Estrin Vanadianti Lestari on 8 Januari, 2020

Bagi penduduk Indonesia yang merupakan pecinta K-pop, sepertinya wajib tahu terkait jadwal hingga daftar harga tiket konser K-pop di tahun 2020. Terlebih, kamu dan para K-popers lainnya, pasti akan lebih memilih menonton konser musik secara langsung, ketimbang melalui televisi atau secara streaming di PC, demi mendapatkan momen dan kepuasan tersendiri.

Namun, mahalnya tiket nonton konser K-Pop, membuat banyak pecinta K-pop harus kehilangan kesempatan, untuk bertemu langsung dengan idola mereka, meskipun hanya dari jarak jauh. Nah, daripada impianmu kembali sia-sia, lebih baik cari tahu informasi terkait daftar harga tiket konser K-pop termurah, yang mungkin bisa kamu beli di tahun ini.

Pasalnya, di tahun 2020 ini setidak sudah ada 13 jadwal konser K-pop, yang akan hadir dan manggung di Indonesia. Meski beberapa di antaranya masih belum pasti dan harus menunggu konfirmasi lebih lanjut dari pihak penyelenggara. Bagaimana K-popers, sudah siap berburu harga tiket konser K-pop termurah di tahun 2020 ini?

Jadwal Hingga Daftar Harga Tiket Konser K-Pop Tahun 2020

Sambil berburu dan mencari tahu terkait harga tiket konser K-pop termurah, yuk intip juga 13 jadwal konser K-pop yang rencananya akan manggung di tahun 2020 ini.

1. Super Junior World Tour ‘Super Show 9: Infinite Time’ – 11 Januari 2020

Informasi daftar harga tiket konser K-Pop termurah, mungkin bisa kamu ketahui di sini. Pasalnya, bagi kamu para K-popers, pasti sudah tidak asing lagi bukan, dengan grup boy band asal Korea Selatan yang satu ini, yakni Super Junior. Meski para membernya sudah tidak semuda pada saat pertama kali debut, sekitar tahun 2008, namun Super Junior masih memiliki penggemar setia di seluruh dunia lo.

Bukan pertama kali, Super Junior sekiranya sudah beberapa kali datang ke Indonesia. Kedatangan Super Junior ke Indonesia, juga tidak hanya untuk keperluan konser saja, tetapi juga menghadiri beberapa acara lainnya, yang mungkin bersifat privat atau hanya sekadar liburan.

Maka dari itu, member Super Junior sudah sangat akrab dengan Indonesia. Bahkan, mereka sering bercengkrama menggunakan Bahasa Indonesia, meski tidak begitu fasih. Nah, rencananya, Super Junior akan kembali menyapa fans Indonesia pada tanggal 11 Januari mendatang, di Indonesia Convention and Exibition (ICE) BSD Tangerang, Banten.

Daftar Harga Tiket Konser Super Junior:

  • Infinite A-B (standing): Rp2,8 juta
  • Time A-B-C-D (standing): Rp2,45 juta
  • Festival S-J (standing): Rp1,55 juta
  • Tribune E (seating): Rp2 juta
  • Tribune L-F (seating): Rp900 ribu
2. Eric Nam Asia Tour 2020 – 13 Januari 2020

Solois tampan asal Korea Selatan ini juga kabarnya akan mejeng dan manggung di Indonesia pada tanggal 13 Januari 2020. Berbeda dengan Super Junior, Konser Eric Nam rencananya akan digelar di Soehanna Hall – The Energy, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari informasi daftar harga tiket konser K-Pop termurah, mungkin konser Eric Nam, bisa dijadikan pilihan yang tepat. Berikut daftar harganya:

  • Super Early Entry (exclusive meet and greet/photo event/signed merch item): Rp2,3 juta
  • Early Entry Standing: Rp1,2 juta
  • General Entry: Rp770 ribu
3. BLACKPINK – 14 Januari 2020

Bagi para pemburu harga tiket konser K-Pop termurah, mungkin konser BLACKPINK yang akan diselenggarakan 14 Januari 2020 mendatang ini, bisa dijadikan pilihan. Terlebih, BLACKPINK termasuk salah satu gilrband asal Korea Selatan, yang disebut-sebut paling populer dan memiliki jutaan fans di seluruh dunia.

Sehingga, k-popers mana sih yang mau melewatkan kesempatan ini? Rencananya, BLACKPINK akan mengadakan acara exclusive fan meeting bertajuk ‘ AWESOME LIVE with Samsung Galaxy A Series’. Berhubung, acara ini disponsori oleh Samsung, sehingga bagi kamu yang ingin mendapatkan akses masuk gratis, bisa mengikuti kompetisi “How Blink are You?”. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa lihat di sini.

4. Ji Chang Wook ‘Waiting For You’ – 14 Februari 2020

Konser yang tentunya juga sangat dinanti-nanti para pemburu harga tiket konser K-Pop termurah di tahun 2020, adalah Ji Chang Wook. Bertema ‘Waiting For You’, Ji Chang Wook dipastikan akan menyapa penggemar di Indonesia, yang akan digelar 14 Februari 2020, di The Kasablanka Hall. Untuk pembelian tiket, dapat dibeli melalui Traveloka (web dan apps) mulai tanggal 7 Januari 2020, berikut daftar harganya:

  • Blue Rp2,2 juta – Penonton akan diberikan nomor kursi
  • Green Rp1,4 juta – Penonton akan diberikan nomor kursi
  • Yellow Rp800 ribu – Tiket dengan free seating
5. Park Ji Hoon – 15 Februari 2020

Digelar tanggal 15 Februari 2020, konser Park Ji Hoon juga menjadi salah satu konser K-Pop, yang paling ditunggu-tunggu oleh K-Popers pemburu harga tiket konser K-Pop termurah. Konser ini juga akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

Untuk harga tiketnya, konser Park Ji Hoon, belum mencantumkan detail harga. Untuk informasi lebih lengkap terkait harga tiket, kamu bisa cari tahu di website-website penjual tiket konser K-Pop, seperti di stubhub.id.

6. AB6IX – 11 April 2020

Konser K-Pop yang akan digelar di Indonesia pada tahun ini, salah satunya adalah AB6IX. Dimana, secara official agensi merilis daftar tur dunia AB6IX 1st World Tour, dan Jakarta menjadi salah satunya. Bagaimana para K-Popers, apakah sudah siap berburu harga tiket konser K-Pop termurah tahun ini? Meski untuk informasi harga tiketnya juga belum tersedia, kamu bisa mencari tahunya di website penjualan tiket.

7. B.O.Y (unconfirmed)

Di tahun 2020 ini, salah satu band asal Korea Selatan bernama B.O.Y juga akan mampir ke Jakarta. Bertajuk B OF YOU 1ST FANMEETING, namun sayangnya, untuk detail konser, masih belum dirilis. Jadi para pemburu harga tiket konser K-Pop termurah, dimohon bisa bersabar ya.

8. Ji Jinseok (unconfirmed)

Solois asal Korea Selatan bernama Ji JInseok juga kabarnya akan menggear konser di Indonesia pada 2020 ini. Meski informasi detailnya juga masih belum dirilis, diharapkan kamu sabar menunggu ya.

9. NCT Dream (unconfirmed)

NCT Dream yang terdiri dari Jeno, Jaemin, Renjun, Haechan, Chenle, dan Jisung, juga rencanakan akan mampir di Jakarta di tahun ini. Nah, bagi kamu para fans mereka, jangan lpua selalu menunggu kabar rilisnya tanggal konser, hingga harga tiketnya ya.

10. SUPERM (unconfirmed)

Banyak yang akan menggelar konser di Jakarta pada 2020 ini, salah satu grup asal Korea Selatan bernama SUPERM ini, termasuk salah satunya. Meski belum dipastikan terkait jadwal dan harga tiket, jangan bosan-bosan untuk selalu mengecek informasinya di berbagai sumber ya.

11. BTS (unconfirmed)

Dikenal sebagai brand ambasador dari salah satu e-commerce ternama Indonesia, BTS juga mempunya rencana bahwa akan mengadakan tur. Untuk lokasi, disebut-sebut GBK akan menjadi tempat menggelar konser. Jadi apa kamu sudah siap rebutan tiket, ketika jadwal dan tiket sudah rilis?

12. SMTOWN (unconfirmed)

Para idola K-Pop dari SMTOWN, rencananya juga akan mampir ke Jakarta lo. Meski kebenarannya masih belum pasti, namun tidak ada salahnya bagi kamu para K-popers, untuk menabung demi mendapatkan harga tiket konser K-Pop termurah.

13. VERIVERY (unconfirmed)

VERIVERY, boy band asal Korea Selatan ini, kabarnya juga akan mendatangi Jakarta. Hal tersebut langsung viral di kalangan K-popers, karena sebuah akun Instagram bernama @jakartakonser, mengunggah tentang konser boy bad yang satu ini. Untuk kamu yang penasaran, mungkin kamu bisa melihat update-annya, terkait rilisnya jadwal hingga harga tiket.

Ingin membeli tiket konser K-pop menggunakan kartu kredit agar lebih praktis dan cepat? Ajukan kartu kredit terbaik kamu hanya melalui situs pembuatan kartu kredit online yang aman dan terdaftar di OJK, tentunya hanya di CekAja!

Tentang Penulis

Estrin Vanadianti Lestari

Sisuka makan banyak, tapi enggak gemuk-gemuk