Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami

3 menit waktu bacaan

Daftar Kartu Kredit yang Berikan Keuntungan Buat Jalan-Jalan

by Surtan Siahaan on 19 April, 2016

Doyan traveling hingga ke luar negeri atau sedang bertekad menjelajah Indonesia? Artinya kamu wajib memiliki kartu kredit. Alasannya, bukan cuma sekadar gaya atau kemudahan dan keamanan bertransaksi saja lho, dengan memiliki kartu kredit kamu bisa menghemat dana perjalanan lumayan besar.

Alasannya, berbagai kartu kredit memberikan promo potongan harga untuk makan, tiket pesawat hingga penginapan. Nah, buat kamu yang senang jalan-jalan, silakan pilih di antara 4 kartu kredit khusus traveling berikut ini yang paling sesuai dengan kebutuhanmu:

Skyz card, Mandiri

mandiri-content

Banyak sekali keuntungan yang diberikan kartu kredit Skyz dari Bank Mandiri di antaranya layanan Advance Miles. Dengan fasilitas ini, pemegang kartu Skyz dapat memperoleh sejumlah mileage tertentu di muka (In-advance).

Syaratnya cukup berkomitmen melakukan sejumlah transaksi yang sebanding dengan jumlah mileage yang diberikan, dalam jangka waktu yang ditentukan. Jadi, kamu tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan aneka keuntungan mileage dari Bank Mandiri.

Selain itu, pemegang kartu juga mendapatkan fasilitas airport lounge terpilih, perlindungan kecelakaan perjalanan gratis dengan nilai pertanggungan hingga Rp 1 miliar dan perlindungan gratis untuk ketidaknyamanan perjalanan akibat keterlambatan pesawat hingga Rp 5 juta dan kehilangan bagasi hingga Rp 20 juta untuk setiap perjalanan yang pembelian tiketnya menggunakan kartu Skyz.

ANZ travel card, ANZ

download

Mau voucher gratis hotel-hotel mewah seperti Hotel Ciputra Semarang dan jakarta atau Swiss Belhotel Bandung dan Medan? Kartu kredit khusus traveling dari ANZ ini harus kamu miliki. Selain memberikan layanan mileage hotel gratis, ANZ juga memberikan tiket penerbangan gratis dari berbagai maskapai pilihan penggunanya.

Pemegang kartu kredit ANZ juga mendapatkan keuntungan perlindungan kecelakaan perjalanan gratis dengan nilai pertanggungan hingga Rp 1 miliar dan perlindungan gratis untuk ketidaknyamanan perjalanan akibat keterlambatan pesawat hingga Rp 8 juta dan kehilangan bagasi hingga Rp 20 juta. Bahkan, untuk setiap perjalanan yang pembelian tiketnya menggunakan kartu Skyz, pengguna berhak atas tanggungan biaya medis di luar negeri hingga Rp 1,2 miliar.

BCA Singapore Airlines KrisFlyer Visa Signature, BCA

edmcard

Kartu kredit satu ini merupakan salah satu kartu khusus traveling yang sudah lama dirilis oleh BCA. Kartu kredit satu ini sangat cocok bagi kamu yang sering berpergian. Sebab, selain biaya tahunannya cukup murah yakni senilai Rp 500 ribu, kamu dapat menikmati fasilitas perjalanan berkelas dunia hingga diskon saat menikmati makanan atau berbelanja di luar negeri.

Kartu kredit Air Asia Big, CIMB Niaga

500x300pxl-AAcard

Dilihat dari namanya, kita sudah mendapatkan informasi bahwa kartu ini akan memberikan manfaat bagi kamu yang berpergian menggunakan maskapai Air Asia. Selain sangat murah karena gratis iuran tahunan untuk satu tahun pertama dan gratis iuran tahun berikutnya dengan total pembelanjaan Rp 24 Juta dalam satu tahun.

Pemegang kartu kredit juga memperoleh perlindungan asuransi dan bonus mileage lebih besar dengan mendapatkan 500 BIG Point ketika kartu disetujui dan diaktivasi dan 3 x BIG Point setiap transaksi kelipatan Rp 6.000 melalui website www.airasia.com. Sementara, untuk transaksi ritel lain, setiap kelipatan Rp 6.000 akan mendapatkan 1 x BIG Point.

Tentang Penulis