Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

4 menit waktu bacaan

Daftar Lagu Natal Terbaru Ini Bisa Hangatkan Suasana

by Surtan Siahaan on 19 Desember, 2017

Lagu Natal Terbaru - CekAja

Natal sebentar lagi tiba. Memutar lagu natal terbaru kerap kali dilakukan untuk menciptakan suasana. Tapi, lagu apa saja sih yang sedang hits?

Lagu-lagu bertema Natal sebenarnya sangat banyak. Penyanyinya pun beragam mulai dari artis dalam hingga luar negeri.

Namun, kebanyakan orang yang merayakan Natal menyukai lagu yang dinyanyikan artis luar negeri. Untuk rekan CekAja yang ikut merayakan, berikut ini daftar lagu yang bisa kita cari secara online. Yuk, cek sekarang:

My Gift Is You – Gwen Stefanie

Masih ingat Gwen Stefani, mantan vokalis band No Doubt yang mengundurkan diri dan menjalani solo karier? Pada tahun 2017 ini, Gwen Stefanie meluncurkan album keempatnya yang berjudul You Make It Feel Like Christmas secara digital pada 6 Oktober 2017 yang lalu.

Lagu ini merupakan salah satu lagu yang berada di album tersebut. Lagu dengan durasi 2 menit 51 detik ini kini sudah bisa diunduh secara digital.

Finally It’s Christmas – Hanson

Tahun ini, daftar lagu Natal akan bernuansa nostalgia karena banyak band dan artis lama yang meluncurkan album Natal. (Baca juga: Lebih Hemat Belanja Kado Natal dengan 6 Tip Berikut)

Salah satunya adalah grup musik yang terkenal di era 1990an, Hanson. Judul lagu yang jadi hitsnya juga dijadikan sebagai judul album yaitu Finally It’s Christmas. Di album ini terdapat 14 lagu. Rekan CekAja dapat membeli rilisan fisik berupa DVD atau mengunduhnya secara digital.

Santa’s Coming for Us – Sia

Penyanyi asal Australia, Sia juga tak ketinggalan memberi hadian Natal untuk para penggemarnya dengan meluncurkan album Natal di tahun 2017 ini. Santa’s Coming for Us adalah single pertama dari album berjudul Everyday Is Christmas ini. Lagu dengan beat cepat ini dijamin akan membuat momen Natal semakin lebih ceria. Kita dapat mengunduh album ini secara digital atau membeli lirisan fisiknya.

What Christmas Means to Me – 98 Degrees

Boyband asal Amerika Serikat, 98 Degrees juga meluncurkan almbun Natal yang dijamin akan membuat suasana Natal semakin kental dengan nostalgia.

Boy Band dengan anggota Nick dan Drew Lachey, Justin Jeffre dan Jeff Timmons ini meluncurkan album berjudul Let It Snow khusus untuk merayakan Natal tahun 2017. Album dengan genre pop ini mengusung sejumlah lagu di antaranya berjudul What Christmas Means to Me.

River –  Sam Smith

Penyanyi asal Inggris, Sam Smith juga merilis single berjudul River. Lagu yang dirilis November tahun ini juga sangat cocok untuk diputar saat sedang menikmati liburan Natal baik di rumah Bersama keluarga maupun dalam perjalanan liburan.

Lagu bergenre pop soul ini dijamin akan membuat suasana Natal semakin kental. Penasaran? Cek saja single terbaru Sam Smith di aplikasi penyedia music streaming kesayangan rekan CekAja.

Lil Snowman –  Mariah Carey

Mariah Carey merupakan salah satu penyanyi wanita yang identic dengan lagu Natal setelah sukses dengan lagu All I Want for Christmas Is You. Tahun 2017 ini, dia kembali meluncurkan single tema Natal dengan judul Lil Snowman. Lagu ini sebenarnya merupakan soundtrack film animasi yang secara kebetulan memiliki judul sama dengan lagu Natal superhit Mariah.

Say All I Want For Christmas –  Nick Jonas dan Shania Twain

Jika ingin mendengarkan lagu duet, karya kolaborasi manis Nick Jinas dna Shania Twain ini juga layak masuk dalam playlist Natal rekan CekAJa tahun ini. Tertarik mendengarkan? Cari saja aplikasi penyedia music streaming kesayangan rekan CekAja. (Baca juga: 5 Alasan Ilmiah Kenapa Resolusi Tahun Baru Sering Gagal)

Daftar lagu legendaris dengan tema Natal

Selain lagu terbaru, lagu-lagu lama yang masuk dalam jajaran lagu Natal abadi juga layak untuk kembali didengarkan. Mau tahu apa saja lagu-lagu tersebut? Berikut ini daftarnya:

All I Want for Christmas Is You – Mariah Carey

Lagu yang dinyanyikan Mariah Carey ini merupakan lagu yang muncul dalam almbum Mariah Carey’s hit holiday album di tahun 1994. Lagu ini kemudian menjadi salah satu lagu sepanjang masa untuk momen Natal dan Tahun Baru. Tidak hanya popular di Amerika Serikat, lagu ini juga jadi favorit di Eropa bahkan Asia. Album di mana lagu ini tersemat bahkan terjual hingga 4 juta kopi di seluruh dunia.

White Christmas – Bing Crosby

Lagu white Christmas juga sangat layak masuk dalam jajaran lagu Natal sepanjang masa. Lagu yang dinyanyikan Bing Crosby ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 1942 dalam film musical berjudul Holiday Inn. Lagu ini kemudian memenangkan Academy Award untuk kategori Lagu Terbaik. Album untuk film ini bahkan sudah terjual hingga 50 juta kopi.

Santa Tell Me – Ariana Grande

Pada tahun 2013 yang lalu, Ariana Grande merisilis empat lagu bertema Natal. Judul album mini tersebut adalah Christmas Kisses. Album ini diterima oleh pasar dengan sangat baik.

Nah, setelah sukses dengan album Natal tersebut, pada tahun 2014 Ariana meluncurkan lagu baru untuk Natal yang berjudul Santa Tell Me. Lagu ini juga sangat berhasil karena masuk dalam 10 besar daftar lagu liburan Natal Billboard.

Tentang Penulis

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami