Daftar Manfaat dari Kartu Kredit CrediNex, Satu Kartu untuk Semua Kebutuhan

Tertarik untuk memiliki kartu CrediNex? Nah, sebelum mengajukannya, mendingan ketahui dulu deh daftar manfaat dari kartu kredit CrediNex itu sendiri.

Pariwara

Sekilas Tentang Kartu Kredit CrediNex

Nah, sebelum kita memasuki topik utama dari artikel ini, enggak afdal nih rasanya kalau tidak berkenalan dengan kartu kredit tersebut.

CrediNex merupakan kartu yang fungsinya untuk pembayaran pada mesin EDC, dengan batas pinjaman menyesuaikan pada penilaian kelayakan penggunanya.

Dengan menggunakan kartu kredit CrediNex, setiap orang bisa memperoleh pinjaman yang dibutuhkan. CrediNex juga mengklaim bahwa produknya ini tidak memberlakukan persyaratan rumit, selayaknya perbankan konvensional.

Hal tersebut serupa pula dengan visi mereka, yang mana pihaknya ingin setiap masyarakat Indonesia mendapatkan kesempatan yang sama, terutama dalam hal mengakses kartu kredit.

8 Manfaat dari Kartu Kredit CrediNex

Nah, apabila kamu tertarik untuk mengajukan kartu kredit CrediNex, maka salah satu perihal yang mesti kamu tahu pula adalah mengenai manfaat dari kartu tersebut.

Dan berikut daftar manfaat dari kartu kredit CrediNex:

1. Berlaku untuk Transaksi Offline dan Online

Manfaat dari kartu kredit CrediNex yang pertama adalah kartu ini dapat digunakan untuk transaksi offline maupun online. Selama memiliki limit yang cukup, tiap pembayarannya bisa dipastikan sukses.

Namun ingat, meski menggunakan kartu kredit, pastikan juga kamu hanya memakainya sesuai dengan kebutuhan. Pasalnya, sudah banyak sekali kasus yang terjadi, di mana pengguna mengalami gagal bayar akibat kesalahannya sendiri.

Alih-alih ingin mengejar keuntungan, pemakaian kartu kredit justru menjadi boomerang bagi mereka. Oleh karena itu, gunakanlah kartu kredit secara bijak demi menghindari risiko gagal bayar.

(Baca Juga: Perbedaan CrediNex dengan Kartu Kredit Lainnya)

2. Syarat dan Prosedur Pengajuan Mudah

Siapa sih yang ingin mengajukan kartu kredit tapi prosedurnya ribet? Semua orang tentu tidak ingin hal itu dialami, bukan?

Makanya, CrediNex hadir sebagai solusi keuangan bagi masyarakat, yang mendambakan kemudahan syarat maupun prosedur pengajuannya.

Lewat platform fintech ini, tiap orang bisa apply kartu kredit dengan tiga langkah sederhana dan menyertakan KTP, NPWP, sekaligus Slip Gaji.

Apabila tim analis CrediNex menyetujui pengajuanmu, maka kartu kreditnya akan langsung dikirim ke alamat kamu kira-kira dalam waktu maksimal 3 hari.

Setelahnya, kamu pun dapat langsung melakukan aktivasi kartu, dengan mengisi empat digit terakhir dari kartu CrediNex yang diterima di aplikasi CrediNex.

3. Pembayaran Tagihan tanpa Bunga Berjalan

Manfaat dari kartu kredit CrediNex yang berikutnya adalah pembayaran tagihannya yang tidak dikenakan bunga berjalan.

Nantinya, pengguna akan diberikan waktu selama kurang lebih 3 hari untuk membayar tagihan, dan juga memilih tanggal cetak tagihan sesuai keinginan.

Tanggal cetak tagihan yang sudah dipilih kemudian akan dikirimkan oleh pihak CrediNex lewat aplikasi mereka. Namun, kamu juga bisa melakukan pembayaran kapanpun sebelum tagihan dikirimkan.

Apabila dalam waktu tiga hari, tagihan transaksi tidak dibayarkan, maka pihak CrediNex akan memberlakukan Penalti Keterlambatan, dan jika masih belum dibayarkan juga, otomatis akun dan kartu bakal dibekukan oleh CrediNex.

Untuk mengaktifkannya kembali, pengguna cukup membayar seluruh tagihan transaksi pada bulan selanjutnya.

4. Pembayaran Tagihan yang Fleksibel

Masih berhubungan dengan pembayaran tagihan, manfaat dari kartu kredit CrediNex yang kali ini justru kian dianggap unggul, sebab pembayarannya bersifat fleksibel.

Pengguna dapat melakukan pembayaran lewat Mobile Banking, Internet Banking, maupun ATM bank di mana saja.

Hanya tinggal transfer ke bank BNI dan mengisi nomor akun virtual CrediNex, lalu masukkan nominal pembayaran yang sesuai dengan sistem, maka otomatis tagihan sudah terbayarkan.

5. Setiap Transaksi Dapat Dipantau

Manfaat dari kartu kredit CrediNex yang lainnya adalah setiap transaksi yang dilakukan bisa kamu pantau.

Dengan begitu, enggak bakal ada lagi risiko tagihan mendadak muncul, padahal kamu sama sekali tidak melakukan pembelanjaan.

Nah untuk mengeceknya, kamu bisa mengakses aplikasi CrediNex. Setiap transaksi otomatis akan langsung terlihat di aplikasi tersebut.

Bahkan, ketika berbelanja pun, kamu dapat melihat detil nominal tagihan dan biaya layanan yang harus dibayarkan nantinya.

(Baca Juga: 8 Penyebab Kartu Kredit Decline)

6. Tersedia di Banyak Merchant

Meski tergolong layanan baru, namun platform fintech ini patut diperhitungkan, sebab menawarkan sederet manfaat yang tentunya menguntungkan.

Betapa tidak, dengan menggunakan kartu kredit CrediNex, kamu bisa berbelanja di tiap merchant atau toko yang memiliki logo GPN dan MasterCard. Manfaat dari kartu kredit CrediNex ini tentu tak boleh kamu lewatkan, bukan?

Nah, saat bertransaksi, pastikan dana yang ada di dalam kartu cukup, untuk menghindari gagal bayar.

7. Limit Maksimum Besar

Manfaat dari kartu kredit CrediNex yang ketujuh ialah kartu ini memiliki limit maksimum yang cukup besar, yakni sekitar Rp8 juta.

Selain berlimit besar, kartu kredit CrediNex ini bisa kamu dapatkan tanpa harus menyertakan rekening bank lho.

Jadi, kapan lagi kan bisa memiliki kartu kredit namun tidak dengan menyertakan syarat seperti itu?

8. Gratis Iuran Biaya Tahunan

Manfaat dari kartu kredit CrediNex yang satu ini tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh pengguna mereka. Soalnya, sangat jarang lho ada kartu kredit yang memberlakukan free annual fee, bahkan bank besar sekalipun.

Nah, dengan limit yang besar terus syarat dan proses pengajuannya yang mudah, yakin tidak mau memiliki kartu kredit dari CrediNex. Apalagi, kamu tidak dikenakan iuran biaya tahunan.

Kalau tertarik untuk mengajukannya, kamu bisa langsung cek produk CrediNex ini di CekAja.com.

Lewat CekAja, selain kamu bisa mendapatkan promo gratis iuran biaya tahunan, kamu pun bisa membandingkan dulu produk CrediNex ini dengan kartu kredit lainnya.

Tidak hanya itu saja, CekAja juga bakal merekomendasikan produk kartu kredit lainnya, jika ternyata profil keuanganmu tidak sesuai dengan ketentuan dari CrediNex.

Tapi, kalaupun proses pengajuan kartu kredit CrediNex berhasil, maka secara otomatis CekAja akan mengalihkan pengajuanmu langsung ke aplikasi CrediNex.

Bagaimana, enggak sulit bukan? Jadi, yuk langsung saja ajukan kartu kredit CrediNex di CekAja.com, dan nikmati berbagai manfaatnya untuk kebutuhanmu.

Pariwara