Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

4 menit waktu bacaan

Daftar Promo dan Kategori di Event HAGE 2020, Cek Yuk!

by Ayunindya Annistri on 31 Januari, 2020

Kamu memiliki hobi tapi bingung cara menyalurkannya? Kini saatnya kamu datang ke pameran HAGE 2020 yang berlangsung di ICE BSD, pada 31 Januari hingga 2 Februari mendatang. Pameran ini dirancang oleh Royalindo Expoduta dan rencananya akan diisi sebanyak 300 stan dengan 75 exhibitor.

daftar promo dan kategori di event HAGE 2020

Sebagai informasi, daftar promo dan kategori di event HAGE 2020 sudah diumumkan melalui berbagai portal berita. Promo dan kategori tersebut bertujuan untuk memanjakan para pengunjung yang datang saat mencoba ragam hobi di event bertajuk #HobbyHolics itu.

Menurut Presiden Direktur Royalindo Expoduta, Reza Abdullah, pameran terbaru dari event organizer ternama di Indonesia ini ditujukan bagi generasi muda yang memiliki banyak hobi.

Diharapkan pameran yang berlangsung selama 3 hari tersebut bisa membuat para #HobbyHolics bertemu anggota komunitas hobi lainnya dan menemukan hobi yang mungkin belum pernah dicoba.

Kategori di Event HAGE 2020

Event HAGE 2020 merupakan yang pertama kalinya digelar pihak Royalindo Expoduta selaku EO. Gelaran ini dikhususkan bagi generasi muda yang ingin mengembangkan hobinya atau bahkan mencari hobi baru yang sesuai dengan minat dan bakat yang dimiliki.

Dikutip dari berbagai portal berita, setidaknya terdapat empat kategori di event HAGE 2020, meliputi creativity and craft, adventure, lifestyle, dan inner kids within you.

Untuk kategori creativity and craft, pengunjung dapat melihat beragam stan yang terdiri dari pengrajin produk buatan tangan, peralatan musik, dan dekorasi rumah. Kemudian pada kategori adventure, akan ada zona khusus untuk pengunjung yang gemar bepergian atau travelling di berbagai medan.

Terdapat pula kategori lifestyle yang meliputi fesyen, alat-alat kecantikan, hingga kuliner. Terakhir, kategori inner kids within you, yang merupakan sebuah pameran mainan dan diecast bagi para kolektor mobil, motor, ataupun pesawat terbang dalam ukuran mini.

Selain menjadi tempat berkumpulnya komunitas dengan hobi serupa. Pameran HAGE 2020 juga menjadi wadah bagi pebisnis lokal yang ingin memperkenalkan produk dan inovasi dari usahanya itu. Diharapkan pula adanya gelaran ini dapat membuat mereka bisa menjaring konsumen dalam skala besar.

Daftar Promo di Event HAGE 2020

Daftar promo di event HAGE 2020 sendiri belum sepenuhnya diungkap oleh berbagai sumber yang ada. Namun, sudah ada dua nama yang bakal menghiasi pameran di ICE BSD tersebut, yaitu Indonesia e-Sports Association (IeSPA) sebagai community partner dan Never Too Lavish sebagai partner HAGE untuk kategori lifestyle.

Hingga berita tersebut diturunkan, belum ada lagi promo di event HAGE 2020 yang dipaparkan ke publik. Ini mungkin menjadi kiat pemasaran yang dilakukan Royalindo Expoduta untuk menarik rasa penasaran masyarakat Indonesia.

Mengenai keterlibatan IeSPA sendiri, menurut Wakil ketua Umum IeSPA DKI Jakarta, Khoe Ali Ghani dalam wawancara Detikinet, pihaknya tidak hanya memperkenalkan e-sport saja. Namun juga akan ada kompetisi Tekken dan Street Fighter untuk meramaikan pameran tersebut.

(Baca Juga: Serba-Serbi Cara Menjadi Digital Marketer yang Sukses)
Selain IeSPA, Never Too Lavish juga Turut Terlibat

Tidak hanya IeSPA saja yang akan bergabung dalam HAGE 2020, ada juga Never Too Lavish yang merupakan bisnis lokal karya anak bangsa. Bisnis ini resmi menjadi official partner HAGE untuk kategori lifestyle.

Sebagai informasi, Never Too Lavish merupakan bisnis lokal yang terdiri dari kumpulan seniman mural berbakat dalam memodifikasi pakaian, tas, dan sepatu agar tampak lebih unik dan menarik.

Salah satu produk unggulan dari bisnis yang kini dibangun oleh Bernhard Suryaningrat ini adalah modifikasi jaket denim.

Jaket tersebut dikenakan oleh Presiden RI Joko Widodo saat touring menggunakan motor merek Chopperland pada awal April 2018 lalu.

Dalam sebuah wawancara media yang dilakukan Bernhard, Never Too Lavish telah ada sebelum ia bergabung. Namun label ini tidak sepenuhnya mengerjakan modifikasi pada pakaian, tas, ataupun sepatu, melainkan hanya sekumpulan teman kuliah yang memiliki hobi sama.

Kemudian, setelah Bernhard bergabung, barulan Never Too Lavish mulai melebarkan sayapnya dengan melakukan modifikasi terhadap pakaian, tas, dan sepatu.

Ajaibnya, keputusan Bernhard tersebut justru mendatangkan dampak positif bagi label tersebut. Di mana Never Too Lavish berhasil menerima 400 lebih pesanan meski belum genap setahun berkecimpung.

Nah, itulah informasi menarik terkait daftar promo dan kategori di event HAGE 2020. Bagaimana, tertarik berkunjung ke pameran tersebut?

Dapatkan pula informasi menarik lainnya seputar gaya hidup hingga produk finansial hanya di situs fintech terpercaya yaitu CekAja.com.

Melalui situs ini, kamu bisa melakukan perbandingan finansial hingga pengajuan produk keuangan yang sesuai dengan kebutuhan. Yuk, tunggu apalagi? Segera akses CekAja dan dapatkan ragam produk keuangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-sehari.

Tentang Penulis

Ayunindya Annistri

Penulis amatir yang hobi merantau