Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

4 menit waktu bacaan

Daftar Situs Nonton Streaming Liga Jerman Bundesliga 2020

by Vera Khairifah on 4 Februari, 2020

Saat ini, kemudahan menonton liga sepak bola dunia bisa kamu rasakan dengan layanan streaming online. Para pecinta Liga Jerman atau Bundesliga pun tak perlu khawatir, sebab ada sederet daftar situs nonton streaming Liga Jerman yang bisa kamu pilih.

Daftar Situs Nonton Streaming Liga Jerman Bundesliga 2020

Keseruan Liga Jerman

Liga Jerman atau yang dikenal dengan sebutan Bundesliga sudah ada sejak 1963. Di musim 2019/2020 ini, Liga Jerman sedang berlangsung dengan seru. Pasalnya, raihan poin 18 klub yang berpartisipasi saling menyusul. Selisih poinnya sedikit.

Misalnya Bayern Munchen yang saat ini memimpin dengan 42 poin hanya terpaut satu angka dari RB Leipzig yang bertengger di posisi kedua di klasemen dengan 41 poin. Kemudian ada Dortmund dan Monchengladbach yang berada di posisi ketiga dan keempat dengan poin sama, 39 poin.

Memasuki pekan ke-22 dari total 34 pekan, permainan antar-klub wajib kamu tonton. Keseruan ini sedang menarik perhatian pecinta bola, untuk mengetahui siapa yang akan mengangkat trofi Liga Jerman musim ini.

Agar lebih mudah menonton dimana saja, kamu bisa menyaksikan pertandingan sepak bola melalui daftar situs nonton streaming Liga Jerman.

Daftar Situs Nonton Streaming Liga Jerman

Berikut daftar situs nonton streaming Liga Jerman yang tersedia. Masing-masing memiliki ketentuan menonton yang berbeda, misalnya layanan streaming bebas biasa (gratis) maupun berbayar.

1. GBP Sports :
https://vip.gbpsports.com/

GBP Sports - Daftar Situs Nonton Streaming Liga Jerman Bundesliga 2020

Di GBP Sports, kamu bisa menonton banyak liga sepak bola dunia. Sebab selain menjadi salah sartu dari daftar situs nonton streaming Liga Jerman, GBP Sports juga menayangkan pertandingan Liga Champions, Liga Italia dan Coppa Italia.

Untuk nonton streaming di situs ini, kamu harus membuat akun terlebih dulu. Kemudian, bayar paket berlangganan dengan tarif yang bervariasi. Yakni 3,5 dollar per minggu atau 10 dollar per 30 hari.

Pembayaran ini dilakukan menggunakan kartu kredit berlogo Visa atau MasterCard. Sedangkan buat kamu yang mau nonton gratisan, kamu bisa coba free trial dengan membagikan alamat situs GBP Sports.

2. Fubo TV :
https://www.fubo.tv/

Fubo TV - Daftar Situs Nonton Streaming Liga Jerman Bundesliga 2020

Daftar situs nonton streaming Liga Jerman lainnya adalah Fubo TV. Ini adalah situs nonton berbagai saluran TV internasional berbayar. Setelah masuk ke halaman situs ini, buat lah akun terlebih dulu. Perlu diingat, untuk mengakses situs ini, kamu memerlukan layanan VPN.

Di situs ini, kamu bisa nonton Liga Jerman dengan dua cara. Yakni dengan memanfaatkan free trial selama 7 hari, atau membayar 55 dollar untuk bebas nonton selama satu bulan.

Setelah membuat akun dan memilih program free trial atau sudah melunasi tagihan berlangganan, pilih saluran Fox Sports dengan lambing FS1 dan FS2. Kemudian tayangan pertandingan Liga Jerman akan ditayangkan sesuai jadwal.

(Baca Juga: Daftar Situs Nonton Streaming Liga Prancis Terbaru 2020)
3. Hotsar:
https://www.hotstar.com/in/sports/football/tournament/bundesliga-4934

Hotsar - Daftar Situs Nonton Streaming Liga Jerman Bundesliga 2020

Selanjutnya, kamu bisa memilih situs Hotsar untuk nonton Liga Jerman. Sama dengan Fubo TV, kamu juga perlu menggunakan VPN untuk masuk ke situs ini.

Jika akses internet mu sudah disertai dengan VPN, kamu bisa langsung mengunjungi alamat situs di Hotstar yang tercantum di atas, kemudian pilih pertandingan mana yang mau kamu tonton.

Tersedia tayangan pertandingan langsung sesuai jadwal, siaran pertandingan ulang, serta review pertandingan.

4. TV One:
https://www.vidio.com/live/783-tvone

TV One - Daftar Situs Nonton Streaming Liga Jerman Bundesliga 2020

Hak siar resmi Liga Jerman yang dipegang oleh media Indonesia dipegang oleh TV One. Saluran TV nasional ini menayangkan pertandingan Liga Jerman sesuai jadwal main dalam waktu Indonesia bagian barat (WIB).

Jika kamu tak bisa menonton dengan TV, kamu bisa kunjungi salah satu daftar situs nonton streaming Liga Jerman ini. TV One bisa disaksikan lewat Vidio.com secara gratis.

5. Youtube TV :
https://tv.youtube.com/

Youtube TV - Daftar Situs Nonton Streaming Liga Jerman Bundesliga 2020

Tahukah kamu kalau sekarang ada fitur Youtube TV yang membantumu mengakses berbagai tayangan saluran TV internasional mudah via online? Ya, Youtube TV mempermudah kamu nonton pertandingan Liga Jerman juga nih.

Caranya gampang saja, kamu hanya perlu log in ke situs di atas dengan akun Google yang aktif. Kemudian, coba layanan free trial yang berlaku selama 7 hari.

Jika masa coba gratis itu habis, kamu perlu membayar biaya langganan Youtube TV sebesar 50 dollar per bulan atau sekitar Rp700 ribu.

Begitu memiliki akun dan membayar tagihan, kamu bisa memilih saluran Fox Sports yang tersedia. Dengan biaya langganan sebesar itu, kamu enggak hanya bisa nonton Liga Jerman. Tapi juga liga sepak bola dunia lainnya, saluran berita berkualitas, tayangan khusus anak-anak, dan masih banyak lagi.

Walau sudah menemukan daftar situs streaming Liga Jerman, kamu juga disarankan memiliki kartu kredit untuk mempermudah proses pembayaran TV online berlangganan. Yuk, bandingkan dan ajukan kartu kredit dengan syarat mudah hanya di CekAja.com.

Tentang Penulis

Vera Khairifah

A content writer and socmed enthusiast