Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

5 menit waktu bacaan

Daftar Situs Nonton Streaming Liga Prancis Terbaru 2020

by Vera Khairifah on 4 Februari, 2020

Untuk kamu para pecinta sepakbola Liga Prancis musim ini, daftar situs nonton streaming Liga Prancis wajib banget diketahui. Dengan situs nonton streaming, kamu bisa menonton pertandingan sepak bola dimana saja secara live alias langsung.

Daftar Situs Nonton Streaming Liga Prancis Terbaru 2020

Liga Prancis Diungguli PSG

Sebelum kamu mengetahui daftar situs nonton streaming Liga Prancis, ada baik untuk menyimak ulasan Liga Prancis 2019/2020 ini. Hingga minggu pertandingan ke-22 dari total 38 minggu pertandingan, tim Paris Saint-Germain (PSG) masih unggul di klasemen Liga Prancis.

Di bawah asuhan Thomas Tuchel, PSG mampu menduduki peringkat satu dengan total 55 poin. Sementara posisi ke-dua dihuni oleh Marseille dengan 43 poin. Selisih 12 poin itu memang cukup jauh.

Namun di sisi lain, Marseille harus mempertahankan posisinya agar tak terganggu oleh Rennes yang menduduki peringkat tiga dengan 40 poin. Paling tidak, tiket untuk masuk final Liga Prancis wajib diperjuangkan.

PSG memang tim kuat di Liga Prancis. Klub yang dimiliki oleh Qatar Sports Investments itu memiliki pemain-pemain mahal yang handal. Jika di musim ini PSG kembali naik ke podium juara, maka akan menjadi piala ke-7 sejak musim 2012/2013 lalu. Saat ini, PSG juga sedang unggul di Grup A Liga Champions.

Walau sorotan penonton seolah hanya tertuju pada PSG, tapi pertandingan tim lain juga tak kalah seru. Sebut saja Lille dan Montpellier yang menduduki posisi keempat dan kelima di klasemen dengan selisih 1 poin saja.

Kemudian ada pula tim-tim lainnya yang berada di posisi enam hingga sepuluh dengan raihan poin yang berbeda sedikit, sangat tipis.

Maka dari itu, kamu jangan sampai ketinggalan untuk menontonnya di daftar situs nonton streaming Liga Prancis berikut ini.

1. Sports TV (http://sportstv.xpnzekrem.com/)

Sports TV - Daftar Situs Nonton Streaming Liga Prancis Terbaru 2020

Daftar situs nonton streaming Liga Prancis yang pertama adalah Sports TV. Ini adalah situs nonton gratis yang menampilkan pertandingan Liga Prancis secara langsung.

Namun, untuk menggunakan layanan dari salah satu daftar situs nonton streaming Liga Prancis ini, kamu harus menggunakan VPN.

Caranya cukup mudah. Setelah kamu sukses menggunakan VPN, kamu hanya perlu mengunjungi alamat situs tersebut. Lalu di halaman utama, klik Watch Now. Nantinya akan ada daftar pertandingan Liga Prancis yang bisa kamu pilih.

(Baca Juga: Daftar Situs Nonton Streaming Liga Spanyol Gratis 2020)
2. Sporticos (https://sporticos.com/en-gb/202-ligue-1)

Sporticos - Daftar Situs Nonton Streaming Liga Prancis Terbaru 2020

Cara gampang nonton Liga Prancis juga bisa kamu rasakan dengan memilih daftar situs nonton streaming Liga Prancis yang satu ini. Sporticos menyajikan beberapa pertandingan sesuai jadwal main secara langsung.

Setelah landing di halaman utama situs nonton streaming Liga Prancis ini, pilih pertandingan Liga Prancis mana yang hendak kamu tonton, kemudian langsung klik saja. kamu akan terhubung dengan server yang mengarahkan ke tayangan pertandingan langsung.

3. RCTI+ (https://rctiplus.com/)

RCTI+ - Daftar Situs Nonton Streaming Liga Prancis Terbaru 2020

Salah satu daftar situs nonton Liga Prancis yang resmi adalah RCTI+. Saluran TV nasional yang bisa ditonton streaming ini memang memiliki izin resmi dengan pihak penyelenggara Liga Prancis.

RCTI+ terdiri dari empat saluran TV nasional di dalamnya. Yakni RCTI, MNC TV, GTV, dan iNews. Pertandingan Liga Prancis bisa kamu tonton di salah satu dari empat saluran TV tersebut secara online dan gratis.

Tayangan Liga Prancis di daftar situs nonton streaming Liga Prancis ini cukup stabil, tergantung pada koneksi internetmu.

Akan ada jeda iklan di halftime pertandingan, namun tidak begitu mengganggu. Selain berupa situs, tersedia juga aplikasi RCTI+ di App Store dan Play Store yang bisa kamu unduh.

(Baca Juga: Situs Nonton Streaming Liga Italia Gratis, Serie A dan Coppa Italia)
4. beIN Sports Connect (https://connect-id.beinsports.com/en)

beIN Sports Connect - Daftar Situs Nonton Streaming Liga Prancis Terbaru 2020

Saluran TV resmi yang menayangkan Liga Prancis adalah beIN Sports. beIN Sports memiliki layanan daftar situs nonton streaming Liga Prancis bernama beIN Sports Connect.

Untuk menikmati semua pertandingan, kamu harus membayar biaya berlangganan. Yaitu per minggu dengan tagihan Rp20 ribu, satu bulan  dengan bayaran Rp45 ribu. Pembayaran bisa dilakukan dengan kartu kredit berlogo Visa dan MasterCard, atau dengan e-wallet seperti GoPay dan Doku Wallet, pembayaran via kasir minimarket di Indomaret dan Alfamart, ATM atau Bank transfer untuk Bank BCA, Mandiri, BRI,BNI, CIMB Niaga, Permata. Dan pulsa operator Telkomsel, Indosat, XL, dan 3.

Jika kamu bersedia berlangganan, maka langkah selanjutnya adalah dengan membuat akun. Log in dengan Facebook, atau daftar dengan mengisi data diri seperti nama, nomor telepon dan buat password.

Di sini, kamu juga bisa nonton liga sepak bola internasional seperti Liga Italia, Liga Inggris, Liga Spanyol, dan masih banyak lagi. Di situs resmi beIN Sports https://www.beinsports.com/id/ juga tersedia berbagai artikel ulasan dan berita terbaru seputar persepakbolaan internasional.

Tersedia aplikasi beIN Sports Connect di App Store dan Play Store.

5. Vidio (https://www.vidio.com/)

Vidio - Daftar Situs Nonton Streaming Liga Prancis Terbaru 2020

Daftar situs nonton Liga Prancis yang terakhir adalah Vidio. Sebab di situs nonton streaming saluran TV ini tersedia saluran beIN Sports. Kamu harus membayar biaya langganan untuk 7 hari sebesar Rp29 ribu, 20 hari dengan membayar Rp49 ribu, dan satu tahun dengan Rp499 ribu.

Jika sudah membuat akun premium dan membayar tagihan langganan ini, kamu bisa menonton pertandingan Liga Prancis dengan mengklik saluran beIN Sports 1 atau beIN Sports 2.

Itu lah daftar situs nonton Liga Prancis yang bisa kamu pilih. Yuk, ajukan kartu kredit secara cepat lewat CekAja.com, agar bayar tagihan saluran TV streaming-mu lebih gampang.

Tentang Penulis

Vera Khairifah

A content writer and socmed enthusiast