Daftar Situs Nonton Streaming Sepakbola Liga Champions Terbaik

3 min. membaca Oleh Vera Khairifah on

Untuk kamu penonton setia pertandingan sepakbola Eropa, kamu pasti sering mencari di Google keyword daftar situs nonton streaming sepakbola Liga Champions. Sayangnya, tak semua situs nonton streaming sepakbola itu mudah diakses.

Sebenarnya, setiap pertandingan sepakbola kelas dunia seperti Liga Champions disiarkan oleh saluran TV yang bekerja sama dengan pihak pengelola liga tersebut. Saluran resmi ini akan menayangkan pertandingan secara langsung, siaran tunda, maupun siaran ulang.

Tayangan pertandingan Liga Champions bisa saja tersaji secara gratis dengan jeda iklan, atau membayar biaya langganan.

Kini enggak perlu ribet lagi nonton laga klub favorit kamu, berikut rekomendasi daftar situs nonton streaming sepakbola Liga Champions terbaik. Simak informasinya berikut ini!

Daftar Situs Nonton Streaming Sepakbola Liga Champions Terbaik

1. Vidio – https://www.vidio.com/categories/56-champions

Hak siar Liga Champions di Indonesia dipegang oleh PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (Emtek) yang juga pemilik aplikasi Vidio. Secara otomatis, Vidio merupakan salah satu dari daftar situs nonton streaming sepakbola Liga Champions yang resmi.

Namun, untuk menonton pertandingan Liga Champions baik secara langsung maupun siaran tunda, kamu harus membayar biaya berlangganan di situs ini. Mulai dari Rp29 ribu untuk 7 hari, Rp49 ribu untuk 30 hari, dan Rp499 ribu untuk waktu satu tahun.

Dengan biaya berlangganan tersebut, kamu bebas menonton semua pertandingan tunda dari Liga Champions, serta pertandingan yang disiarkan langsung tanpa delay.

Selain itu, Vidio menyajika pula konten highlight pertandingan gratis (tanpa biaya berlangganan) dengan durasi sekitar 10 menit untuk satu pertandingan. Serta ada berita terbaru, dan konten feature menarik lainnya.

2. SCTV – https://www.sctv.co.id/live-streaming

Selain Vidio, Emtek juga memiliki saluran TV nasional bernama SCTV yang tentu saja sudah tak asing di telingamu.

Ya, SCTV merupakan saluran TV swasta nasional yang cukup populer. Jika kamu tak bisa menonton pertandingan Liga Champions dengan TV, kamu bisa mencoba situs streaming SCTV.

(Baca juga: Daftar Situs Nonton Streaming Liga Inggris 2019/2020)

Daftar situs nonton streaming sepakbola Liga Champions ini tidak memungut biaya bagi penontonnya. Jadi, pertandingan sepakbola Liga Champions bisa kamu tonton gratis.

Tapi, tentu saja karena ini merupakan situs streaming dari saluran TV nasional, maka akan ada jeda iklan dan kemungkinan delay dari tayangan pertandingan sepakbola tersebut.

3. Hulu – https://www.hulu.com/soccer

Daftar situs nonton streaming sepakbola Liga Champions lainnya adalah Hulu. Untuk menonton pertandingan sepakbola di situs ini, kamu harus membuat akun berbayar.

Tapi, jika kamu enggan membayar biaya berlangganan, kamu bisa memanfaatkan layanan free trial yang berlaku selama 7 hari. Cara membuat akun di situs ini sangat mudah, kamu hanya perlu registrasi dengan memasukkan nama e-mail, password, dan data diri lengkap.

Keunggulan dari salah satu daftar situs nonton streaming sepakbola Liga Champions ini adalah semua tayangan disajikan secara online tanpa membutuhkan kabel. Dan jika masa free trial-mu habis, maka tawaran berlangganan bisa dibatalkan kapan saja.

Hulu juga menayangkan pertandingan sepakbola Liga Inggris Premier League, dan liga lainnya di dunia yang ditayangkan di saluran TV ESPN.

4. UEFA – https://www.uefa.com/uefachampionsleague/streaming/

UEFA sebagai penyelenggara Liga Champions juga memiliki layanan situs nonton online streaming. Situs ini cukup mudah diakses dengan proses loading yang cepat. Hanya saja tidak setiap saat menayangkan pertandingan secara langsung.

Hal ini wajar saja sebab UEFA pasti akan melindungi hak siar para partner media yang bekerjasama dengannya.

5. GBP Sports – https://vip.gbpsports.com/

GBP Sports merupakan situs nonton streaming sepakbola Liga Champions yang juga menayangkan liga dunia lain seperti Liga Italia dan Coppa Italia.

Jika kamu ingin menonton di situs ini, buatlah akun terlebih dulu. Kemudian, selesaikan pembayaran biaya berlangganan. Ada bermacam biaya yang bisa kamu pilih sesuai waktu berlangganan.

(Baca juga: Daftar Situs Nonton Streaming Liga Spanyol Gratis 2020)

Yakni Rp50 ribu per satu minggu, Rp140 ribu per bulan, Rp280 ribu per 90 hari, hingga Rp700 ribu per tahun. Tersedia juga layanan free trial dengan membagikan alamat situs ini ke teman-temanmu.

Jika sudah selesai melakukan pembayaran, pilih saluran TV beIN Sports untuk menonton pertandingan sepakbola Liga Champions.

6. FirstRow Sports – http://ifirstrowuk.eu/

FirstRow Sports dikenal sebagai situs nonton streaming sepakbola Liga Champions dengan tampilan situs yang sederhana dan proses loading video yang cepat dan mudah diakses.

Cara menonton pertandingan sepakbola di situs ini mudah saja. kamu tinggal memilih saluran TV BTSports, kemudian server pun akan menghubungkanmu dan menampilkan tayangan streaming Liga Champions secara langsung.

Itu dia beberapa situs nonton streaming sepakbola Liga Champions. Pembayaran TV berlangganan skala internasional dan situs streaming akan lebih mudah dilakukan dengan kartu kredit Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Belum punya kartu kredit BRI yang selalu menawarkan banyak diskon dan promo menarik? Bandingkan produk kartu kredit BRI yang cocok dengan kebutuhanmu dan ajukan langsung secara cepat dan mudah melalui CekAja.com. Ajukan sekarang!

Tentang kami

Vera Khairifah

Vera Khairifah