Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

3 menit waktu bacaan

Dapatkan Pinjaman Uang di Daerah Bogor untuk Dukung Usaha Anda

by Satrya Agung on 2 Oktober, 2016

Tinggal di daerah seperti Bogor sesungguhnya membuka peluang yang amat sangat besar untuk memulai usaha. Hal ini didasari fakta yang menunjukkan bahwa Bogor mempunyai potensi dan terbukti sebagai salah satu kota yang berkembang dengan sangat cepat.

Apalagi jumlah penduduknya yang terbilang padat yakni lebih dari 1 juta orang atau tepatnya 1.030.720 (berdasarkan data 2010) diyakini mempunyai prospek cerah bagi para pengusaha.

Belum lagi kenyataan lain yang menyebutkan bahwa kota Bogor akan semakin padat pada akhir pekan karena Kota Hujan ini akan ramai dikunjungi oleh orang Jakarta yang bertandang untuk berlibur atau sekedar mencari dan menikmati beraneka wisata kuliner yang tersedia di kota ini.

Namun saat akan memulai usaha biasanya akan dihadapkan permasalahan klise, yaitu dimana tempat pinjaman dana tunai daerah Bogor yang bisa mengakomodir kebutuhan kita dan kalau bisa tanpa jaminan atau syarat apapun sehingga proses pencarian dananya akan lebih cepat. Sebelum Anda semakin pusing dengan permasalahan ini mari kita cari apa saja yang menjadikan Bogor sebagai daerah uang mempunyai potensi untuk berbisnis.

Jika dirunut, poin-poin yang bisa jadi bahan pertimbangan untuk membuka usaha di kota ini adalah sebagai berikut;

Keberadaan IPB yang menjadi salah satu Universitas favorit di Indonesia

Siapa yang tak mengenal IPB?! Setiap tahunnya tak kurang dari 27.438 calon mahasiswa mendaftar dan bersaing ketat untuk bisa menjadi mahasiswa IPB. Meski yang diterima hanya 875 orang tapi tak mengurung niat mereka (baca: calon mahasiswa) ini.

Orang Jakarta akan memenuhi Bogor saat akhir pekan

Jika akhir pekan tiba maka kota ini akan semakin sesak oleh pengunjung yang sebagian besar dari Jakarta.

Bogor, kota sejuta angkot!

Memang hal ini bisa jadi salah satu penyebab kemacetan dan bikin jengkel. Tapi jika ambil positifnya, banyak angkot berarti banyak penggunanya. Dan ini berarti ada celah bisnisnya.

Istana Bogor dan Kebun Raya Bogor sebagai daya tarik sendiri untuk berwisata.

Dua destinasi ini tak pernah sepi pengunjung. Terlebih Kebun Raya Bogor yang terkenal sebagai Botanical Garden yang tertua di Asia

Bogor, surga bagi peminat wisata kuliner.

Jika berkunjung ke Bogor maka Anda akan disuguhi berbagai macam kuliner yang mengugah selera.

Sekarang jika sudah banyak aspek yang mendukung untuk membuka usaha di Bogor, dan Anda sudah punya ide mau usaha apa, lalu langkah selanjutnya adalah modal. Kira-kira bisa dapat dari modal, sedangkan tabungan tak punya.

Tenang, Anda tak perlu pusing mencari pinjaman uang di daerah Bogor untuk memulai usaha. Sekarang telah hadir solusi yang praktis, cepat, dan tepat. Yakni CekAja.com.

CekAja.com sebagai eCommerce Finansial Pertama di Indonesia yang dalam pelayanannya menyediakan program bagi Anda yang membutuhkan pinjaman uang untuk modal usaha atau dikenal dengan Kredit Usaha Rakyat (UKR).

Anda cukup mengajukan permohonan pinjaman uang yang dibutuhkan secara online di CekAja.com lalu pilih bank mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Selanjutnya tim Customer Service yang akan membantu proses selanjutnya.

Sehingga Anda tak perlu repot lagi untuk mendatangi bank-bank yang mempunyai program ini atau bahkan mendatangi rentenir untuk mendapatkan pinjaman uang tunai di Bogor.

Selain Kredit Usaha Rakyat (UKR) ini, CekAja.com juga menyediakan program pinjaman uang tunai tanpa jaminan atau Kredit Tanpa Agunan. Program ini cocok untuk Anda yang akan baru memulai usaha kecil.

Selain prosesnya yang cepat, Anda juga bisa memilih bank mana yang cocok dengan kebutuhan Anda. Semuanya ada di depan Anda. Tinggal kunjungi website CekAja.com dari smart phone atau Komputer Anda. Praktis, cepat, dan tepat. Gak percaya?! Cek Aja sendiri :)

Tentang Penulis

Satrya Agung

Tenggelam dalam lautan kata, bernapas dengan insang bahasa.