Deretan Artis Coachella 2022, Bertabur Bintang Papan Atas!

Selalu dipenuhi deretan artis ternma, setiap tahunnya, festival musik Coachella menjadi festival yang ditunggu banyak orang. Selain dipenuhi dengan deretan artis ternama, Coachella juga selalu menawarkan dekorasi stage serta pemandangan yang indah.

Deretan Artis Coachella 2022, Bertabur Bintang Papan Atas!

Setelah dua tahun dibatalkan karena pandemi covid-19, Coachella akhirnya kembali hadir pada tahun 2022. Dan seperti biasa, Coachella menyuguhkan sejumlah deretan artis papan atas.

Beberapa Deretan Artis yang Memeriahkan Coachella 

Festival musik rasanya tak lengkap bila tidak dimeriahkan oleh puluhan artis papan atas dunia. Coachella sendiri terkenal dengan deretan artis musik yang fenomenal. Siapa saja?

1. Harry Styles 

Siapa yang tidak mengenal Harry Styles? Pria jebolan X-Factor United Kingdom bersama One Direction ini sudah lama digandrungi muda-mudi di seluruh dunia. 

Hampir seluruh lagu yang dirilisnya menjadi hits dan diperdengarkan dimana-mana. 

Kali ini hadir dengan membawakan lagu-lagu andalannya seperti Watermelon Sugar, Kiwi, Sign of the Times, lagu barunya As it Was. 

Tak hanya itu, Harry Styles juga turut membawakan lagu lawas 90-an Man I Feel Like a Woman, Still The One, dan Late Night Talking bersama Shania Twain.

2. Billie Eilish 

Setelah debut pertamanya pada Coachella 2019, Billie Eilish kali ini kembali sebagai salah satu penyanyi utama atau headliner.

Sebagai headliner, kehadirannya ditunggu oleh fans setia serta penonton Coachella.

Billie membuka panggung nya dengan lagu Bury A Friend, Tak hanya itu, ia juga turut menghadirkan empat bintang penyanyi terkenal Damon Albarn dari Gorillaz serta Khalid dan juga Finneas dalam penampilannya. 

3. Swedish House Mafia x The Weeknd 

Setelah meraih kesukesan pada kolaborasi keduanya pada lagu Moth to A Flame, kali ini Swedish House Mafia berkolaborasi bersama The Weeknd pada stage Coachella. 

Membawakan total 17 lagu yang berisikan seluruh greats hits miliknya seperti Can’t Feel My Face dan Blinding Lights.

Walaupun datang sebagai penganti Kanye West, penampilan The Weeknd disambut baik oleh penonton. Sejumlah artis dan penyanyi papan atas turut melihat penampilannya. 

(Baca Juga: Deretan Jadwal Konser Indonesia 2022)

4. Doja Cat

Penampilan Doja Cat menggemparkan panggung Coachella dengan beragam kostum yang digunakan serta penampilan yang ia bawakan. 

Pada penampilannya, Doja Cat juga ditemani oleh Rico Nasty pada lagu Tia Tamera dan Tyga pada performancenya yang energetik di lagu Juice. 

5. Conan Gray

Tampil dengan balutan gaun berwarna merah muda transparan serta rambut panjang dan lengkap dengan sepatu heels berwarna senada, Conan Gray berhasil mencuri perhatian penonton.

Conan juga menyanyikan single terbarunya Memories yang akan dimuat pada album terbarunya Superache yang akan rilis pada bulan Juni mendatang. 

6. Niki

Mengharumkan nama, Niki menjadi penyanyi perempuan asal Indonesia pertama yang tampil di Coachella.

Dengan menggunakan pakaian merah serta dandanan yang bold, Niki berhasil menarik perhatian dari penonton.

Niki membawakan lagu hitsnya La La Lost You, Lowkey, serta Every Summertime. Selain itu, Niki juga turut membawakan lagu Drive On, Sempurna milik Andra and The Backbone, dan Split.

Saat membawakan lagunya yang berjudul Split, Niki mengungkapkan kebahagiannya karena sang Ayah turut hadir di Coachella. 

7. Rich Brian 

Sama hal nya seperti Niki, Rich Brian juga menjadi penyanyi laki-laki asal Indonesia pertama yang tampil di panggung internasional Coachella.

Dalam penampilannya, Rich Brian membawakan lagu Gospel, Glow Like That, Drive Safe, dan Vivid. Selain itu, untuk memperingati tahapan yang sudah ia lalui, Brian juga meriliskan lagu barunya yang berjudul Froyo. 

8. Warren Hue

Warren Hue juga turut menjadi salah satu penyanyi pertama yang tampil pada Coachella. Sama seperti Rich Brian, Warren juga tampil pada rangkaian showcase 88rising Head in The Cloud Forever. 

Warren berkesempatan untuk membuka showcase spesial Head in The Cloud Forever dengan freestyle rap, yang dilanjutkan dengan lagu runaway w me, handsome, dan demo star. 

9. CL + 2NE1

Musisi legendaris k-pop, CL tampil sebagai penampilan puncak pada stage Head in The Cloud Forever. Membawakan lagu Hello Bitches, Chuck, serta Spicy dan Lifted.

Tidak sampai disitu, CL juga memberikan kejutan kepada blackjack, sebutan untuk fans 2NE1, dengan mengadakan reuni bersama rekan satu grup idolnya, Sandara, Park Bom, dan Minzy. 

Setelah 7 tahun dinyatakan bubar, 2NE1 hadir membawakan lagu andalannya I Am The Best yang disambut meriah oleh seluruh penonton Coachella. 

Penampilan yang dibawakan juga sangat menyerupai saat lagu tersebut pertama kali keluar. Sandara dengan rambut mohawk, Minzy dengan rambut bob nya serta CL dan Park Bom yang menggunakan penampilan khasnya. 

Penampilan 2NE1 pada Coachella ini kemudian menjadi obat rindu bagi seluruh pecinta k-pop. 

Nah, dilihat dari beberapa deretan artis yang tampil di Coachella, semuanya terlihat seru bukan? Kamu dapat menyaksikan deretan artis terkenal, hal-hal yang tidak terduga dari idola hingga kejutan dari grup favorit kamu yang sudah bubar. 

(Baca Juga: 7 Tips Menabung untuk Nonton Konser Idola)

Beli Tiket Konser dengan Kartu Kredit? Ajukan Sekarang di CekAja.com!

Jika kamu tidak ingin melewatkan konser atau festival musik lainnya, pastikan selalu update dengan informasi mengenai deretan artis yang ingin kamu tonton. 

Selain itu, jangan lupa untuk memilki kartu kredit untuk mempermudah proses pembayaran tiket konser yang kamu beli. Kamu juga bisa mendapat berbagai promo!

Di CekAja.com, kamu dapat membandingkan kartu kredit mana yang paling cocok dengan kebutuhan. Proses pengajuan nya juga cepat, aman, dan mudah. 

Selain informasi lengkap, di CekAja.com kamu juga bisa ajukan kartu kredit online dengan proses yang mudah, cepat, dan aman.

Keamanan datamu terjamin karena CekAja.com terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) selama kamu apply kartu kredit terbaik di CekAja.com.

Tunggu apa lagi? Dapatkan promo dan kemudahan transaksi dengan apply kartu kredit di CekAja.com!