Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

3 menit waktu bacaan

Diskon Gila-gilaan Black Friday? Pantau 4 Situs Ini Dari Sekarang

by Rafly Aditia on 24 November, 2015

Kamu tahu Black Friday? Sebagian dari kamu yang gemar belanja tentu tahu tentang ajang diskon besar-besaran yang dilakukan oleh toko-toko di Amerika Serikat ini setiap tahunnya. Kita pun yang tinggal di Indonesia tentunya bisa mengikuti acara ini melalui beberapa situs belanja online. Namun, agar lebih hemat tentunya harus memakai situs belanja yang bisa sediakan jasa pengiriman gratis.

Setiap tahun, Black Friday jatuh pada satu hari setelah perayaan Thanksgiving. Dalam ajang Black Friday ini seringkali ditemukan diskon-diskon yang cenderung gila untuk sebuah barang, bahkan diskonnya bisa dibilang hampir membuat barang tersebut dapat dibeli secara gratis.

Nah, kehadiran Black Friday saat ini ternyata tidak hanya di toko-toko yang tersebar di wilayah Amerika Serikat saja tetapi juga Black Friday mulai merambah ke pasar online atau online store. Dengan begitu, sebagai warga Indonesia kita pun bisa mengikuti acara ini.

Masalahnya, karena mahalnya biaya ongkos kirim, maka ketika kita ikut ajang ini pun membuat kita tidak bisa berhemat. Solusinya mau tidak mau harus mencari situs online yang bisa gratiskan biaya ongkos kirim. Nah, berikut adalah daftar mengenai 4 situs online yang mesti kamu pantau untuk mendapatkan diskon besar di event Black Friday, dan tentunya memiliki fitur free shipping atau gratis ongkos kirim.

Amazon.com

Memanfaatkan ajang tahunan Black Friday ternyata dapat dilakukan juga di sebuah web terkenal Amazon.com. Di Amazon ini biasanya sudah mulai menggelar diskon beberapa hari sebelum ajang Black Friday berlangsung.

Kamu dapat melakukan pemesanan barang-barang dengan diskon di Amazon.com dan pastinya kamu akan mendapatkan keuntungan dalam bentuk free shipping.

(Baca juga: Ternyata Ini Penyebab Bank Lebih Suka Memberikan Cashback Ketimbang Diskon)

Asos.com

Sebagai salah satu toko online yang menyediakan baju-baju serta perlengkapan fashion lainnya, Asos pada tahun ini akan ikut meramaikan ajang Black Friday dengan memulai diskon besar-besaran pada tanggal 27 November mendatang.

Diskon yang diberikan Asos tidak tanggung-tanggung yaitu diskon hingga 70 persen di setiap kategori produk mulai dari dress, sepatu, hingga jaket.

(Baca juga: 4 Obat Anti-Malas Ketika Bekerja di Hari Senin)

Bookdepository.com

Kamu tipe cewe atau cowo yang suka baca buku? Manfaatkan event Black Friday tahun ini untuk membeli buku di web BookDepository segera mungkin. Saat ini saja, buku-buku yang ada di BookDepository sudah didiskon mulai dari 35% hingga 69%.

Selian itu, Bookdepository juga menawarkan free shipping kemana pun termasuk ke wilayah Indonesia.

Aliexpress.com

Situs lainnya yang perlu kamu pantau adalah situs jual beli online, Aliexpress. Aliexpress sudah memastikan untuk ikut dalam ajang diskon besar-besaran Black Friday.

Pastinya juga, pengiriman barang yang kamu beli tidak akan dikenakan biaya oleh Aliexpress.

Jadi, tunggu apalagi? Manfaatkan ajang ini untuk mendapatkan keuntungan dengan cara membeli produk-produk yang didiskon. Selain bisa memuaskan hasrat berbelanja kamu, ajang Black Friday ini juga sebenarnya bisa membantu kamu dalam menekan biaya pengeluaran milikmu

Tentang Penulis

Writer. Fitness enthusiast.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami