Fakta-fakta Film Hollywood John Wick 3 yang Dibintangi Aktor Indonesia

2 min. membaca Oleh CekAja on

Kamu pasti pernah mendengar sederet nama artis Indonesia yang terlibat dalam produksi film Hollywood, seperti Iko Uwais dan Joe Taslim. Nah, kabar gembira datang lagi, siap-siap menemukan kembali wajah artis Indonesia di film Hollywood!

nonton film terbaru gratis_ kartu kredit - CekAja.com

Kali ini, nama Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman meramaikan film John Wick: Chapter 3 – Parabellum yang akan rilis Mei 2019. Mereka tampil bersama aktor Hollywood populer Keanu Reeves. Mantap!

Nah, kalau kamu ngaku sebagai pecinta film, pasti sudah gak sabar kan menanti jadwal tayang John Wick: Chapter 3 – Parabellum? Sebelum menikmati filmnya, ada baiknya menyimak fakta-fakta tentang film tersebut berikut ini:

Kisah Penutup John Wick

Film John Wick 3: Chapter 3 – Parabellum adalah film penutup kisah John Wick yang diperankan oleh Keanu Reeves. Film ini melanjutkan cerita dari film John Wick (2014) dan John Wick: Chapter 2 (2017).

Kata ‘para bellum’ dalam judul John Wick: Chapter 3 – Parabellum berasal dari bahasa Latin yang artinya mempersiapkan diri untuk perang. Film ini menceritakan tentang perjalanan John Wick si mantan pembunuh bayaran yang sedang diburu oleh para pembunuh bayaran lainnya. Bahkan, kepala John Wick dihargai 14 juta dolar Amerika Serikat.

John Wick pun melakukan pelarian. Selain karena sosoknya yang sedang jadi incaran para pembunuh bayaran, dia juga melakukan pelarian karena telah melanggar aturan dengan melakukan pembunuhan di kawasan Continental Hotel.

(Baca juga: Cek Fakta Film ‘Dilan 1991’, Nomor 5 Berat Kamu Gak Akan Kuat!)

Wajah Indonesia

Seperti telah disebutkan di atas, nama Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman turut menghiasi film John Wick 3: Chapter 3 – Parabellum. Mereka kebagian peran sebagai pembunuh profesional yang akan berhadapan dengan tokoh utama John Wick.

Kamu mungkin masih ingat, keduanya adalah aktor laga yang mampu menarik perhatian dunia setelah memamerkan kemampuan aktingnya di seri The Raid. Yayan Ruhian bersinar namanya lewat The Raid dan The Raid 2 Berandal. Sedangkan Cecep Arif Rahman hanya membintangi The Raid 2 Berandal.

Nah, bukan kali ini saja mereka mampu menembus ke dunia film Hollywood. Sebelumnya, Yayan dan Cecep juga nongol di film Star Wars: The Force Awakens. Semoga selanjutnya akan lebih banyak lagi film Hollywood yang mereka bintangi ya!

Halle Berry

Film John Wick 3: Chapter 3 – Parabellum banyak dihiasi wajah-wajah lama dari film-film sebelumnya seperti John Leguizamo yang berperan sebagai Aurelio dan Lawrence Fishburn yang berperan sebagai Bowery King.

Namun, ada pula wajah-wajah baru termasuk bintang Catwoman Halle Berry. Berry memerankan tokoh Sofia, perempuan misterius yang akan bekerja sama dengan John Wick. Nama-nama lainnya yang akan unjuk kemampuan akting di film ketiga ini adalah Jeremy Flynn, Asia Kate Dillon, hingga Robin Lord Taylor. Penasaran?

(Baca juga: 5 Film Marvel dengan Pendapatan Tertinggi Hingga Triliunan)

Box Office

Dua film tentang John Wick sebelumnya rupanya laku di pasaran. Akankah film ketiga ini menyusul sukses film-film sebelumnya? Film pertama yaitu John Wick meraup pendapatan hingga 88,7 juta dolar AS, sementara film selanjutnya John Wick: Chapter 2 meraup pendapatan hingga 171,5 juta dolar AS.

Film ketiga John Wick 3: Chapter 3 – Parabellum tetap diarahkan oleh sutradara dari dua film sebelumnya yaitu Chad Stahelski. Sementara untuk naskahnya, ditulis oleh Derek Kolstad bersama Chris Collins, Marc Abrams, dan Shay Hatten.

Jika sebelumnya film John Wick hanya berlokasi di Amerika dan Italia, film ketiga lebih bervariasi lokasinya. John Wick 3: Chapter 3 – Parabellum mengambil lokasi syuting di banyak tempat diantaranya New York City, Rusia, Spanyol, Maroko, hingga Jepang.

Yuk, siap-siap menonton kembali aksi John Wick! Siapkan kartu kredit terbaik untuk menemani kamu nonton dan nikmati macam-macam promonya! Salah satunya promo buy 1 get 1 di CGV Cinemas seluruh Indonesia dari kartu kredit BRI Touch. Promo ini berlaku sampai 27 Juni 2019.

Tentang kami

CekAja

CekAja