Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami

4 menit waktu bacaan

Fakta-fakta Menarik Indomie, dari Produk Anyar Hingga Donat Indomie!

by Achmad Fauzi on 4 Juni, 2018

Dari dulu hingga kini, mie instan seringkali menjadi pilihan nomor satu untuk mengganjal perut ketika jam makan belum tiba tetapi perut sudah terasa keroncongan. Mie instan seperti Indomie dipilih karena kepraktisan dalam membuatnya. Yuk, simak fakta-fakta menarik tentang Indomie berikut ini!

kebiasaan di bulan Ramadhan _ kartu kredit - CekAja.com

Apakah Anda juga termasuk penggemar mie instan? Nah, jika Anda malas membuat Indomie di rumah, Anda tetap bisa menikmati Indomie di warung kopi yang kini menjelma jadi warung makan Indomie (warmindo) atau berbagai warung Indomie kekinian seperti Warung Upnormal.

Sekarang ini bahkan sedang viral donat yang terbuat dari Indomie. Ternyata, generasi millenial memang menggemari Indomie sebagai cemilan, bukan lagi makanan berat. Yuk simak pemaparan lebih jauh fakta-fakta menarik tentang Indomie di bawah ini!

Indomie Dianggap Sebagai Cemilan

Nah, kini generasi millenial mengganggap Indomie tak lagi menjadi makan berat. Namun, Indomie dianggap sebagai cemilan. Apalagi, banyak sekali warung kekinian yang melakukan inovasi menu dari Indomie. Sehingga, generasi millenial lebih memilih makan Indomie di warung kekinian daripada di rumah.

“Kemungkinan yang millenial tidak makan mie packaging, tetapi lebih banyak menjadikannya cemilan seperti makan mie di Warung Upnormal. Jadi banyak alternatif cara menyajikan mie, harus inovasi,” kata Direktur Utama PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF) Anthoni Salim di Gedung Indofood, belum lama ini.

Bahkan, Anthoni sangat berterima kasih dengan warung kekinian seperti Warung Upnormal yang menggunakan Indomie sebagai pilihan menu yang disajikan. Anthoni pun berharap, makin banyak warung kekinian yang menggunakan Indomie sebagai menu utama. (Baca juga: Ini Tempat Penukaran Uang di Jabodetabek untuk Lebaran)

Produsen Keluarkan Berbagai Produk Baru Indomie

Indofood sebagai produsen Indomie pun tak mau kalah ketinggalan berinovasi. Indofood tetap terus mengeluarkan produk-produk Indomie dengan rasa baru.

Sebelumnya, Indofood mengeluarkan Indomie dengan rasa-rasa nusantara seperti Indomie ayam bawang, tapi kini Indofood akan mengeluarkan Indomie dengan rasa-rasa khas daerah di Indonesia. Salah satu diantaranya, Indomie rasa soto Padang, mie Aceh, dan banyak lainnya.

Dengan begitu, Anda tidak perlu datang ke restoran Padang ketika kangen ingin merasakan soto Padang, cukup dengan memasak Indomie Anda bisa merasakan cita rasa soto tersebut. Hal semacam ini mengingatkan kembali masakan orang tua Anda di kampung halaman bukan?

Ekonomi Bergejolak, Harga Indomie Tidak Akan Naik

Indofood juga akan menjaga harga Indomie dengan tidak menaikkan harganya. Meskipun saat ini, perekonomian masih belum menunjukkan tajinya dan rupiah masih di kisaran Rp14.000, tidak akan mempengaruhi Indofood untuk menaikkan harga.

Saat ini, harga paling murah produk mie instan keluaran Indofood sebesar Rp1.000 per bungkus untuk produk Mie Sakura. Sedangkan, paling mahal produk Indomie dipatok sebesar Rp3.000 per bungkus. Sangat murah bukan? Dengan harga itu, tidak ada alasan untuk Anda tidak membeli Indomie. (Baca juga: Mengenal Cedera Bahu Mohamed Salah dan Berbagai Penyebabnya)

Donat Indomie Viral

doyanresep.com

Meskipun Indofood terus mengeluarkan produk-produk Indomie baru, tetapi inovasi makanan berbahan dasar Indomie tidak ada habisnya di tengah masyarakat. Baru-baru ini sedang viral makanan berbahan dasar Indomie dari Australia yakni donat indomie.

Donat Indomie ini sangat viral setelah produsen donat di Sydney Australia membuat kreasi donat barunya. Meskipun tenar di negeri kangguru, tetapi Anda bisa membuatnya di rumah. Karena, bahan-bahannya sangat gampang mulai dari Indomie goreng, telur, tepung roti, serta kornet.

Pastinya masyarakat Indonesia tengah dilanda rasa penasaran untuk mencoba donat Indomie. Hal ini bisa menjadi kesempatan bagi Anda untuk menjadikannya sebagai peluang usaha yaitu dengan menjual donat Indomie, selagi belum memiliki banyak pesaing.

Peluang usaha lain yang bisa Anda lirik adalah membuka warung Indomie kekinian seperti Warung Upnormal. Anda bisa berkreasi menyajikan berbagai menu dengan bahan dasar Indomie.

Namun, Anda tak perlu takut jika belum memiliki modal. Anda bisa membuka warung kekinian Anda dengan meminjam modal usaha secara online di CekAja.com. E-commerce finansial nomor satu di Indonesia ini menyediakan berbagai pinjaman yang akan membantu Anda dalam mengembangkan usaha.

Tentang Penulis

Jurnalis yang hampir menjadi pemain bola internasional.