Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

2 menit waktu bacaan

Fakta Seputar Harga dan Performa Motor Sport KTM Duke 2017

by Rafly Aditia on 15 Januari, 2017

motor besar - CekAja.com

Di tahun 2017, produsen otomotif asal Austria, KTM akan menggebrak pasar motor besar di Indonesia.

Pasalnya, KTM Duke akan hadir dengan berbagai pembaruan dari sisi fitur sampai dengan peningkatan performa. Untuk kamu yang tertarik menjadikan motor sport sebagai tunggangan harian ataupun hobi, berikut fakta menarik yang harus kamu ketahui seputar ‘Si Garang’ satu ini:

Hadirnya KTM 1290 Super Duke R

Bagi kamu yang ingin membeli motor besar dengan kapasitas mesin yang tidak tanggung-tanggung, KTM 1290 Super DUke R bisa dijadikan pilihan. Motor yang satu ini menggunakan mesin V Twin yang dapat menghasilkan tenaga hingga 177 horsepower.

cekaja-pinjaman-tanpa-jaminan-kta-tanpa-agunan

Dengan tampilan yang gahar ala Duke, motor satu ini juga dilengkapi dengan fitur ABS, Two Way Quickshifter, dan Layar TFT. Tidak hanya itu, KTM 1290 Super Duke R juga sudah disesuaikan sedemikian rupa agar penegndara dapat bermanuver secara maksimal contohnya dengan adanya revamped chassis serta juga posisi stang yang hadir lebih rendah.  

Mesin lebih stabil dan maksimal

Sebenarnya KTM Duke 390 dan 200 memiliki kapasitas mesin yang sama. Tetapi ada peningkatan performa dan diklaim oleh sang produsen memiliki mesin yang lebih stabil. Jadi, buat kamu yang penasaran banget sama motor satu ini langsung saja deh coba test drive!

KTM Duke siap kenalkan motor berkonsep futuristik

KTM Duke juga mencoba untuk mengenalkan motor bergaya futuristik dengan produknye yang bernama KTM Duke 790 Duke Prototype – The Scalpel. Dengan kapasitas mesin sebesar 790 cc dan rangka baja, varian yang satu ini juga hadir dengan desain unik, menarik, dan pastinya futuristik.

Prototype 790 Duke dijanjikan bakal memiliki sistem ride by wire terbaru serta fitur keren lainnya mulai dari rider assistance, konektifitas, quicshifter, hingga personalized traction control. Namun sayang, motor satu ini sepertinya tidak akan hadir di Indonesia dalam waktu dekat.

(Baca juga: Gaya Hidup Hemat yang Patut Kita Tiru dari Pak Jokowi)

Ada penurunan harga gila-gilaan!

Kabar menggembirakan datang dari KTM Indonesia, pasalnya pabrikan otomotif satu ini siap memberlakukan penurunan harga untuk KTM RC 200, RC 250, Duke 200, dan Duke 250. Bahkan tidak tanggung-tanggung, penurunan harga yang diberikan mencapai 30 persen lebih.

Misalnya harga KTM RC 250 yang sebelumnya Rp 74,5 juta kini menjadi Rp 48 juta. Sementara KTM Duke 250 yang dulu dibanderol Rp 44 juta sekarang hanya Rp 44 juta. Lalu ada KTM Duke 200 di harga Rp 33 juta dan RC 200 dengan banderol Rp 37 juta.

Ajukan kredit motor online dengan cicilan ringan di CekAja!

Tentang Penulis

Writer. Fitness enthusiast.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami