7 Film Yang Tayang 2021 Ini Bikin Nggak Sabar Nonton

Banyak film besar yang sudah berderet siap menjadi pilihan film yang tayang 2021 ini. Tentu saja, ini akan membuat para penikmat film dunia tak sabar menunggu jadwal tayangnya.

7 Film Yang Tayang 2021 Ini Bikin Nggak Sabar Nonton

Tahun 2020 mungkin menjadi tahun yang buruk terutama bagi industri film, baik dalam negeri maupun luar negeri. Banyak sekali film yang gagal tayang dan harus diundur gara-gara pandemi Covid-19.

Bagaimana dengan tahun 2021 ini? Satu tahun memasuki dekade baru, prospek dunia film terus membaik.

Rilis film yang dijadwalkan untuk tahun 2021 begitu menarik sehingga akan membuat kita sangat bersemangat dan tidak sabar untuk melihatnya. Film yang tayang 2021 terutama film Hollywood memang menjadi yang paling ditunggu karena banyak sekali film blockbuster.

Digadang-gadang sebagai tahun yang lebih baik dari sebelumnya, beberapa rumah produksi mengkonfirmasi siap merilis film-film mereka. Jadi catat nih apa saja film yang tayang 2021 ini dan tandai kalender kalian dengan cepat!

Baca Juga: Nonton Film Keren di Disney+ atau Netflix

Film Yang Tayang 2021

Berikut ini daftar film yang tayang 2021 yang pasti ditunggu-tunggu oleh penggemarnya:

1. Raya And The Last Dragon

Film pertama yang dinanti menjadi film yang tayang 2021 adalah Raya And The Last Dragon. Raya and the Last Dragon adalah kisah fantasi epik yang terjadi di tanah fiksi Kumandra, yang sangat menarik dari berbagai budaya Asia Tenggara.

Dikisahkan manusia dan naga dulunya hidup dalam harmoni di Kumandra, tetapi ketika gerombolan monster yang dikenal sebagai Druun menyerang, para naga mengorbankan diri mereka untuk menyelamatkan umat manusia. Ini adalah cerita perjuangan Raya (Kelly Marie Tran) untuk menemukan naga terakhir dan menyelamatkan dunia.

Menjanjikan pesan persatuan dan petualangan epik, Raya and the Last Dragon adalah salah satu dari banyak film yang rilisnya digagalkan oleh pandemi COVID-19.

Namun, kini dipastikan rilisnya hanya beberapa bulan lagi, inilah saatnya untuk berkenalan dengan putri terbaru Disney. Film yang tayang 2021 ini dipastikan rilis 5 Maret 2021.

2. Godzilla vs Kong

Selanjutnya ada film Godzilla vs Kong sebagai salah satu film yang tayang 2021. Film ini seharusnya dijadwalkan tayang di bulan Maret 2020.

Tetapi lagi lagi karena pandemi ini diundur menjadi November 2020. Namun kenyataannya film dua monster besar ini gagal tayang di November dan dijadwalkan ulang untuk tanggal 26 Maret 2021 ini.

Godzilla vs. Kong mengisahkan dua musuh bebuyutan yang kembali bertemu dalam pertempuran spektakuler selama berabad-abad. Kong dengan para pelindungnya melakukan perjalanan berbahaya untuk menemukan rumah yang sebenarnya.

Ada juga Jia, seorang gadis yatim piatu yang bersama dengan Kong. Pertempuran epik antara dua raksasa yang dipicu oleh kekuatan misterius pun terjadi.

Disutradarai oleh Adam Wingard dan ditulis oleh Eric Pearson dan Max Borenstein, Godzilla vs. Kong dibintangi oleh Alexander Skarsgard, Millie Bobby Brown, Rebecca Hall dan Brian Tyree Henry.

3. F9

Punya penggemar setia, ini mungkin adalah film yang tayang 2021 paling ditunggu. F9 merupakan film dari sekuel Fast and The Furious yang banyak sekali penggemarnya.

Disutradarai oleh Justin Lin, “F9” mengikuti peristiwa “The Fate of the Furious” tahun 2017. Film ini menceritakan Dom Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel yang menghadapi adik laki-lakinya Jakob (John Cena), seorang pembunuh mematikan yang bekerja dengan musuh lama Cipher (Charlize Theron).

Masih dibintangi oleh pemain lama, Michelle Rodriguez sebagai Letty, Tyrese Gibson, Helen Mirren dan Ludacris. “The Fate of the Furious” adalah pemenang box office, menjadi film kedua dalam seri yang mencapai angka $ 1 miliar.

Menjadi salah satu film yang tayang 2021 ini akhirnya F9 resmi merilis tanggalnya yaitu 29 Mei 2021. Semoga saja film ini tidak diundur lagi ya!

4. Ghostbuster: Afterlife

Ghostbusters: Afterlife akan ditayangkan di bioskop pada 11 Juni 2021, tepat 37 tahun setelah rilis Ghostbusters pertama. Awalnya dijadwalkan untuk rilis 10 Juli 2020, namun tanggal rilis kemudian diundur menjadi 5 Maret 2021 sebelum akhirnya ditetapkan pada tanggal ulang tahun penayangan pertamanya.

Ghostbuster adalah salah satu dari banyak film blockbuster Sony Pictures yang ditunda penayangannya karena pandemi virus corona. Berlatar di zaman modern, Ghostbusters: Afterlife menceritakan dua remaja dan ibu mereka yang pindah ke Summerville, Oklahoma dan tinggal di sebuah tanah pertanian yang diwarisi dari mendiang kakek mereka.

Ketika fenomena yang tidak dapat dijelaskan melanda kota itu, anak-anak akhirnya mengetahui bahwa kakek mereka adalah salah satu Ghostbusters.   

5. No Time To Die

Setelah rumor menyebutkan bahwa film 007 terakhir Daniel Craig akan diberi judul Shatterhand. Mengingat itu adalah nama samaran penjahat Bond Ernst Stavro Blofeld dari novel karya Ian Fleming tahun 1964 yang berjudul You Only Live Twice.

Akhirnya diumumkan judul aslinya adalah No Time to Die, pada Agustus 2019. Film ini menceritakan bagaimana James Bond menjalani masa-masa pensiunnya bersama kekasihnya.

Tapi sejak seorang ilmuwan hilang ia kembali beraksi lagi untuk menyelamatkan hidup seorang manusia dari penjahat misterius. Film ini mengalami 10 kali pengunduran jadwal tayang dan akhirnya mengumumkan tayang di Oktober 2021.

Semoga kali ini tidak diundur lagi ya.

Baca Juga: Pilihan Film Dengan Tema Kesehatan Mental

6. Mission Impossible 7

Film paling ditunggu selanjutnya adalah Mission Impossible 7 yang juga akhirnya menjadi film yang tayang 2021 yaitu pada 19 November 2021. Film ini sebelumnya direncanakan rilis 23 Juli 2021.

Kembali dibintangi oleh Tom Cruise, kita akan kembali disajikan adegan-adegan aksi dari agen Ethan Hunt ini. Beberapa sumber mengatakan kalau film MI 7 akan diproduksi bersama dengan MI 8.

Tapi melihat pandemi belum juga mereda maka kemungkinan Mission Impossible 8 juga akan mundur tayang.

7. Spider-Man 3

Ada juga Spider-Man 3 yang menjadi film yang tayang 2021 di bulan Desember. Film ini akan mengikuti cerita seri Spider-Man Far For Home dimana identitasnya terbuka. Tom Holland kembali sebagai Peter / Spidey bersama Andrew Garfield.

Kirsten Dunst dikabarkan akan kembali sebagai Mary Jane, bersama dengan Emma Stone sebagai Gwen Stacy. Film yang patut ditunggu nih!

Nah, itu dia film yang tayang 2021, semoga rilisnya sesuai jadwal dan pandemi segera berakhir. Karena bagi penikmat film yang biasa ke bioskop untuk nonton film, pasti sangat menyenangkan.

Tapi sembari menunggu film film tersebut tayang, ada baiknya kita menikmati film melalui tv streaming yang berbayar. Karena tv streaming pun kini menyajikan banyak film berkualitas dan mudah juga diakses.

Berbekal kartu kredit kita bisa dengan mudah berlangganan dan nonton dari ponsel. Kalau belum punya kartu kredit pun kita bisa membuatnya melalui CekAja.com.

Yuk tunggu apalagi? Nikmati kemudahannya di CekAja.com.