Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami

3 menit waktu bacaan

Gaji 7 Juta Bisa Kredit Suzuki Ertiga di CekAja

by lhmdi on 5 April, 2016

cara cepat punya mobil pribadi - CekAja.com

Salah satu kendaraan bermotor yang bisa dijadikan sebagai pilihan untuk dikendarai adalah mobil dari Suzuki. Tentu saja untuk membeli mewujudkannya bisa dilakukan dengan cara kredit Suzuki Ertiga terlebih dahulu.

Diantara banyak jenis mobil Suzuki Ertiga, kali ini CekAja.com akan mengajak kamu untuk melihat varian Sporty yang memiliki tampilan berbeda dengan Ertiga GL dan Ertiga GX. Salah satu pengaruh gaya Sporty ini dikarenakan eksterior dari Ertiga yang memang dibuat tampil begitu gagah dan eksklusif. Lalu, apa saja keunggulan dari Suzuki Ertiga Sporty ini?

Pertama, Ertiga Sporty dikenal mampu mengeluarkan energi yang lebih saat berada di jalur yang menanjak, dan tikungan. Hanya dengan menggunakan persneling 1, 2, dan 3 Ertiga Sporty mampu berakselerasi dengan baik.

Kedua, keunggulan berikutnya didapat dari daya bahan bakarnya yang terasa irit. Sangat jarang tentunya kita mendengar mobil yang dibuat dengan konsep Sporty namun tetap hemat bahan bakar. Kali ini, mobil dari Suzuki yang satu ini memiliki kemampuan untuk meredam pemborosan bahan bakar.

Untuk perjalanan jauh, dengan total jarak sekitar 25 Km, hanya menghabiskan konsumsi bensin sekitar 13 Km per liter.

Kehadiran mobil ini tentu saja banyak diburu oleh banyak masyarakat. Pilihan membelinya pun dilakukan dengan cara kredit kendaraan bermotor agar Ertiga Sporty yang diinginkan segera dapat dinikmati. Dari sekian banyak pilihan penyedia layanan kredit kepemilkan mobil, mana yang akan menjadi pilihan kamu? CekAja.com punya solusi bagi kamu yang membeli kredit Suzuki Ertiga.

Berikut perbandingan kredit kendaraan bermotor Suzuki Ertiga melalui CekAja yang sudah bekerjasama dengan beberapa bank dan lembaga pembiayaan lainnya:

  1. KKB BCA Finance

Jika kamu ingin membeli mobil Ertiga Sporty yang berada di kisaran harga Rp 190.000.000, maka BCA Finance akan memberikan pinjaman di angka Rp 143.000.000. Cicilan bulanan yang akan kamu bayarkan hingga kredit lunas adalah Rp 3.509.063.

Sementara suku bunga yang ditawarkan adalah sebesar 4,55%. Pinjaman ini bisa segera dicarikan jika kamu memiliki pendapatan sekitar Rp 7.000.000 dan tenor pinjaman selama empat tahun.

  1. KKB BRI HOKI 2017

Jika kamu memilih layanan kredit dari BRI, dengan jumlah pendapatan per bulan yang sama dan masa tenor yang juga sama, maka BRI akan memberikan pinjaman sebesar Rp 143.000.000. Hanya saja cicilan bulan yang dibayarkan akan sedikit lebih tinggi dari sebelumnya yaitu Rp 3.621.875. Untuk Kredit kendaraan bermotor yang satu ini BRI menerapkan suku bunga sebesar 5,5%.

  1. CSUL Finance

Di antara bank yang sudah bekerjasama dengan CekAja, terdapat lembaga pembiayaan keuangan yang bisa menjadi alternatif untuk mendapatkan kredit Suzuki Ertiga dengan mudah. CSUL Finance melalui layanan pembiayaan otomotif memberikan bunga sebesar 8,50% dengan total cicilan yang dibayarkan tiap bulannya selama tenor empat tahun adalah 3.978.125.

  1. KPM Panin

Dengan asumsi kamu memiliki pendapatan sebesar Rp 7.000.000 dan mengajukan tenor pinjaman selama empat tahun, maka kredit pembiayaan mobil atau KPM dari Bank Panin juga bisa menjadi pilihan.

Dengan suku bunga sebesar 6,15%, dan cicilan bulanan yang dibayarkan sejumlah Rp 3.699.063 maka kamu sudah bisa mendapatkan pembiayaan total sebesar Rp 178.000.000 untuk membawa pulang Ertiga Sporty yang menjadi pilihanmu.

Sebagai catatan, layanan pembiayaan ini tentu saja masih berganti sesuai dengan fitur yang terus diperbaharui dari pihak bank atau lembaga keuangan yang bekerjasama dengan CekAja.

Tertarik mencobanya? Kamu bisa langsung mencoba layanan penghitungan kredit mobil Ertiga hanya dengan menggunakan kalkulator perhitungan pembiayaan mobil jenis lainnya di CekAja. Selamat mencoba!

Tentang Penulis

Penulis yang hobi traveling ke daerah pelosok yang belum terjamah.