5 Game Gratis di Steam, Bisa Main DOTA 2 Tanpa Biaya!

Bagi kamu yang suka main game, tentunya tidak akan menolak jika ditawarkan game gratis di Steam. Pasalnya, seringkali Steam menyediakan berbagai game yang menarik dan seru untuk kamu mainkan. 

5 Game Gratis di Steam, Bisa Main DOTA 2 Tanpa Biaya!

Steam merupakan platform beli game dan rilisan digital terbesar di dunia. Di e-commerce ini, kamu bisa menemukan berbagai game papan atas asli atau original dari developer!

Steam juga kerap kali menawarkan promo menarik untuk penggunanya bahkan menyediakan game gratis di Steam khusus untuk rilisan tertentu.

Daftar Game Gratis di Steam yang Wajib Kamu Mainkan 

Lalu apa saja game gratis di Steam yang harus kamu mainkan? Yuk lihat 5 game gratis di Steam yang harus kamu coba!

1. Counter-Strike: Global Offensive

Pada urutan pertama pada daftar game gratis di Steam ada Counter Strike: Global Offensive, merupakan game first-person shooter terbaik yang dapat kamu pilih untuk dimainkan. 

Setelah terdapat banyak minat dari penggemar, developers kemudian membuat game ini gratis untuk dimainkan oleh semua orang.

Untuk memainkan game ini perangkat yang diperlukan tidak terlalu rumit. Kamu hanya memerlukan ukuran penyimpanan sebesar 15 GB saja. 

(Baca Juga: List Game Gratis di PS)

2. Dota 2

Ingin memainkan game multiplayer gratis lain? Kamu bisa mencoba untuk memainkan Dota 2 bersama teman-teman kamu!

Dota 2 merupakan game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang sudah banyak dikenal di kalangan gamers yang masuk dalam daftar game gratis di Steam.

Selain itu, Dota 2 juga seringkali dijadikan ajang untuk lomba e-sport yang bisa berskala internasional dengan hadiah yang tidak pernah tanggung. 

Game ini bisa dimainkan hingga 10 orang pada satu arena. Kamu juga bisa memainkan game ini dengan laptop yang berspesifikasi rendah. 

3. APEX Legends

APEX Legends juga masuk ke dalam jajaran game gratis di Steam yang dapat kamu mainkan. Game ini juga sedang naik daun di kalangan gamers lokal maupun internasional.

APEX Legends menawarkan multiplayer battle royale shooter game dengan grafik yang bagus dan mekanisme game yang simpel. Kebanyakan orang memilih untuk bermain APEX Legends karena mekanisme simpel tersebut.

Selain itu, untuk bermain secara multiplayer, kamu beserta teman-temanmu tidak diharuskan untuk menggunakan console yang sama. 

4. Destiny 2

Destiny 2 memiliki aspek cerita yang menarik yang diceritakan melalui sejumlah peristiwa minor maupun mayor terhadap masing-masing karakter. 

Walaupun rilis pada tahun 2019 lalu, hingga saat ini Destiny 2 masih sering mendapatkan pembaruan dan penambahan konten yang menjadi bagian dari game

Pada game Destiny 2, fitur kustomisasi yang dapat kamu gunakan juga sangat luas karena Destiny 2 didesain supaya kamu dapat merasakan full on experience dari game ini. 

Destiny 2 juga memiliki fitur cross-save yang memungkinkan kamu untuk bermain game dengan perkembangan cerita yang sama pada konsol yang berbeda. 

5. Warframe

Memasuki tahun ke 9 semenjak dirilis, game Warframe hingga saat ini masih menjadi salah satu game yang juga masih banyak dimainkan. 

Salah satu game gratis di Steam ini merupakan game legendaris rilisan Digital Extremes. Lalu mengapa kamu harus tetap memainkan Warframe setelah 9 tahun masa perilisan?

Sebelumnya kamu tidak usah khawatir bahwa pengembang sudah tidak lagi memberikan update atau penambahan konten pada game ini. Karena hingga saat ini, pihak developer dari game Warframe masih aktif menambahkan beragam konten baru pada game ini. 

Selain itu, Warframe memiliki banyak konten dan misi yang dapat kamu lakukan. Grafis yang ditunjukan pada game ini juga tidak kalah dengan game yang baru-baru saja keluar. 

(Baca Juga: Game Online Terbaik dan Terpopuler)

Itulah 5 game gratis di Steam yang harus kamu coba jika kamu masih ingin mencoba peruntunganmu dengan game tanpa biaya.

Walapun game gratis di Steam di atas dapat kamu mainkan secara gratis, kamu tetap harus membayar untuk dapat merasakan berbagai update atau ekspansi game tersebut. 

Jangan bingung! Untuk dapat membeli game atau ekspansi di Steam dengan mudah, kamu dapat menggunakan kartu kredit!

Tidak punya kartu kredit? Yuk buat kartu kredit kamu di CekAja.com!

Di CekAja.com, kamu dapat membandingkan kartu kredit mana yang paling cocok dan sesuai dengan kebutuhan kamu! Selain itu, proses pembuatan kartu kredit di CekAja.com mudah dan cepat.

CekAja.com juga suda terjamin keamanannya karena sudah terdaftar dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

Jadi tunggu apalagi? Yuk buat kartu kredit kamu di CekAja.com untuk segera main game secara komplit!