Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

3 menit waktu bacaan

GIIAS 2018 Digelar Agustus, Waktunya Berburu Mobil

by Gito on 11 Juli, 2018

Pameran otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) bakal kembali hadir di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang pada tanggal 2 Agustus hingga 12 Agustus 2018. Gelaran ini akan menjadi etalase bagi 25 merek kendaraan yang secara total bakal menghadirkan 40 varian kendaraan baru. Yuk, cek ada apa saja di GIIAS 2018.

lelang mobil - CekAja.com

GIIAS selalu menyita perhatian banyak orang dari tahun ke tahun. Kali ini dengan mengusung tema Beyond Mobility, pameran ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Adapun beberapa program yang bakal hadir dalam gelaran itu adalah Beyond Mobility Area, Demo Area, Community Area, dan Test Drive & Test Ride Area serta The 13th GAIKINDO Indonesia Automotive Conference (GIAC), Favorite Car, Favorite Booth, Students Day, Blood Donations, dan Miss Autoshow yang akan mengusung semangat “Beyond Mobility”.

Dalam Beyond Mobility Area, dan Demo Area akan ada demonstrasi dari fitur teknologi produk unggulan. Pogram ini didukung oleh peserta GIIAS 2018 yang terdiri dari Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, Wuling.

Serta dari commercial vehicle yakni FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, dan UD Trucks. Selain itu juga ada berbagai macam fasilitas seperti test drive, test ride, VIP lounge, wheelchair dan juga stroller.

(Baca juga: Ini Nilai Total Hadiah Piala Dunia 2018)

Update Perkembangan Industri Otomotif

Disini nanti biasanya juga akan dipamerkan juga prototype mobil paling anyar dari merek tertentu dan juga spesifikasi kendaraan dari setiap merek. Hal ini akan sangat berguna bagi Anda yang saat ini sedang berburu kendaraan, karena informasi yang diberikan detil dan tentunya disertai harga jualnya.

Dengan melihat prototype kendaraan, kita juga bisa mulai menebak kemana arah perkembagan dunia otomotif saat ini. Karena biasanya prototype itu dibuat berdasarkan proyeksi akan keadaan di masa yang akan datang, jadi jangan sampai terlewatkan.

(Baca juga: Defisit APBN Terendah Selama 4 Tahun)

Mobil Terbaru dan Masa Depan

Karena GIIAS didukung oleh badan internasional yang memayungi pameran otomotif dunia, banyak ATPM yang berasal dari Asia dan Eropa ikut berpartisipasi dalam event tahunan ini. Sebut saja seperti VW, Mini, BMW dan juga Chevrolet.

Ajang ini juga bakal menjelma layaknya etalase bagi mobil-mobil baru dan mobil karya anak bangsa.

Ya, biasanya dalam gelaran ini juga dihadirkan mobil rakitan anak-anak muda Indonesia, seperti pada GIIAS 2017 lalu dimana turut hadir mobil android buah karya mahasiswa Yogyakarta.

(Baca juga: 6 Orang Indonesia Ini Masuk Daftar Manusia Terkaya Versi Bloomberg)

Cuci Mata

Bagi Anda yang penat dengan rutinitas kerja harian, tidak ada salahnya untuk datang ke pameran ini. Karena dengan banyaknya kendaraan keren bakal menyegarkan hari Anda dan mungkin bisa memberi semangat baru..

Jangan lupa juga untuk ajak keluarga Anda, karena disini juga tersedia arena bermain untuk anak dan shuttle bus yang siap sedia mengantar para pengunjung berkeliling ICE. Nah bagi Anda yang ingin membeli kendaraan, mudahkan prosesnya dengan mengajukan kredit kendaraan bermotor. Temukan dan ajukan di CekAja.com

Tentang Penulis

Gito

Veritas Vos Liberabit

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami