Gunakan Halo BCA untuk Solusi KlikBCA Individual Terblokir

Lupa password dan membuat akun KlikBCA mu terblokir? Tidak perlu khawatir, kamu bisa menggunakan Halo BCA sebagai solusi KlikBCA individual terblokir!

Bagi beberapa orang yang memiliki rekening lebih dari satu, tiba-tiba lupa atau keliru akan password akun yang satu dengan lainnya sangat bisa terjadi kapanpun.

Untuk kasus user ID KlikBCA Individual terblokir, sering kali disebabkan ketika kamu merasa sudah memasukkan PIN Key BCA dengan benar, namun ternyata selalu salah dan mengakibatkan User ID terblokir.

Selain itu, User ID KlikBCA juga akan terblokir ketika salah memasukkan kode respon APPLI 1 atau APPLI 2.

Tak Perlu Panik KlikBCA Individual Terblokir

Tak Perlu Panik - Gunakan Halo BCA untuk Solusi KlikBCA Individual Terblokir

User ID KlikBCA terblokir memang akan terasa berat dan repot karena harus mengurus akun yang terblokir tersebut. Terlebih bagi beberapa orang yang tidak memiliki waktu luang yang lebih untuk mengurusnya.

Namun, kamu tidak perlu terlalu khawatir, mengatasi KlikBCA dan KeyBCA yang terblokir sebenarnya tidak terlalu sulit loh!

(Baca juga: Cara Daftar Dan Aktivasi KlikBCA Untuk Transaksi Yang Lebih Mudah)

Hubungi Halo BCA untuk Mengatasi KlikBCA yang Terblokir

Hubungi Halo BCA - Gunakan Halo BCA untuk Solusi KlikBCA Individual Terblokir

Sesuai dengan pesan yang ditampilkan ketika kamu mendapati User ID yang terblokir, kamu dapat segera menghubungi Halo BCA.

Mengatasi KlikBCA dengan Halo BCA merupakan salahs atu cara termudah untuk mengatasi pin dan token KlikBCA yang terblokir.

Untuk menghubungi Halo BCA kamu bisa melakukan panggilan ke nomor 1500888 menggunakan telepon rumah ataupun smartphonemu, tanpa menggunakan kode area (021). Selanjutnya kamu dapat menjelaskan kronologi KlikBCA yang terblokir kepada customer service.

Ketika sudah, biasanya kamu akan diminta untuk menyebutkan identitas seperti nomor KTP, nomor rekening, nomor kartu ATM, dan beberapa data ketika kamu melakukan pembukaan rekening.

Setelah proses selesai, Internet Banking mu sudah dapat diaktifkan kembali dan kamu dapat melakukan registrasi ulang pada mesin ATM untuk memperoleh kembali user ID dan membuat PIN baru.

Sebagai informasi saja, Halo BCA dapat dihubungi 24 jam loh! Memang cara ini butuh kesabaran juga karena biasanya banyak pula yang mengantri menelepon customer service BCA via jaringan seluler. 

Oleh karena itu, kamu dapat menyiasatinya dengan memilih jam-jam tidak sibuk seperti misalnya dini hari.

Datangi Kantor Cabang BCA Terdekat sebagai Alternatif

Datangi Kantor Cabang BCA - Gunakan Halo BCA untuk Solusi KlikBCA Individual Terblokir

Bagaimana kalau ternyata cukup sulit untuk menghubungi Halo BCA? Dalam beberapa kasus kadang kala memang terjadi hal seperti itu. 

Jika hal tersebut terjadi, kamu bisa datang langsung ke kantor cabang BCA terdekat untuk mengatasi KlikBCA yang terblokir.

Ketika ingin mengunjungi kantor cabang BCA terdekat untuk mengurus akun KikBCA yang terblokir, jangan lupa untuk membawa beberapa dokumen yang akan diperlukan, sebagai berikut:

  • Buku Tabungan BCA 
  • Kartu ATM
  • Kartu Tanda Pengenal (KTP) yang digunakan saat membuka rekening.

Untuk mengatasi akun KlikBCA yang terblokir, kamu tidak akan dikenakan biaya apapun alias gratis. Namun, untuk kasus KeyBCA yang rusak ataupun hilang kamu akan dikenakan biaya pengganti.

Proses yang akan dilakukan untuk membuka blokir akun KlikBCA Individual ini cukup cepat dan dapat dilakukan pada hari yang sama. Mudah dan cepat bukan?

(Baca juga: Mengatasi KeyBCA Hilang dengan Mudah dan Cepat!)

Transaksi Semakin Mudah dan Praktis dengan Kartu Kredit

Nah itu dia cara yang dapat kamu lakukan ketika akun KlikBCA Individual terblokir, kini tidak perlu bingung lagi kan?

Tau gak sih? Selain melalui internet banking, kamu juga bisa melakukan segala transaksi lebih mudah dan praktis menggunakan kartu kredit loh!

Terdapat banyak keuntungan dan kemudahan yang dapat kamu nikmati ketika menggunakan kartu kredit.

Beberapa keuntungan dari kartu kredit diantaranya seperti promo setiap bulannya, cashback, dan diskon di beberapa merchant yang bekerjasama dengan penyedia kartu kredit.

Tertarik untuk memiliki kartu kredit? Kamu dapat mengajukan nya dengan mudah melalui CekAja.com dengan beberapa pilihan kartu kredit yang diantaranya sebagai berikut:

Tidak perlu bingung, kamu dapat membandingkan berbagai pilihan kartu kredit di atas, dan pilih yang paling sesuai dengan kebutuhan dan kondisi finansial mu. Yuk, langsung saja ajukan kartu kredit di CekAja.com untuk membuat segala transaksi lebih praktis!